cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 09 Juni 2017

5 cara cepat untuk melahirkan yang 100% terbukti ampuh

Melahirkan merupakan suatu proses yang selalu membuat calon bunda dan ayah menjadi sangat berdebar. Dan tentunya terdapat harapan-harapan yang terucap guna proses persalinan berjalan dengan lancar dan cepat. Terkadang, seringkali wanita mengalami kendala, salah satunya proses pembukaan yang cukup lama dan bayi yang belum mau keluar. Untuk mengantisipasi hal tersebut anda dapat menerapkan alternatif cara cepat untuk melahirkan berikut.
Selain mengantisipasi proses kelahiran yang lama, dengan melakoni serangkaian cara cepat untuk melahirkan berikut maka kemungkinan bayi susah lahir akan dapat di minimalkan. Sebenarnya cara cepat melahirkan tersebut dapat anda lakukan sejak jauh-jauh hari, tidak selalu ketika akan mendekati waktu kelahiran, cara cepat untuk melahirkan jika dilakukan jauh-jauh hari akan bermanfaat menyehatkan bayi dan si ibu.
Asalkan ketika melakukan kegiatan cara cepat melahirkan sudah melewati masa rawan kehamilan dan tentunya atas persetujuan dari dokter kandungan anda. Lalu bagaimana cara cepat melahirkan tersebut? Ini dia uraiannya


5 kiat ampuh cara cepat melahirkan

            Nah, anda dapat melakukan beberapa cara cepat untuk melahirkan di bawah ini. Cara cepat untuk melahirkan yang di usung cukup simpel, sederhana dan mudah dilakukan bagi ibu hamil. Berikut cara cepat melahirkan yang dapat anda ikuti:
  1. Berjalan kaki
Cara cepat untuk melahirkan yang pertama ini terbukti cukup ampuh dan efektif untuk mengatur posisi bayi anda. Pasalnya dengan rutin berjalan kaki, posisi janin yang ada dalam kandungan akan terarah untuk menghadap ke arah bawah, yakni ke arah serviks. Dengan cara ini maka bayi dapat segera lahir.
  1. Menyeduh teh dari daun frambozen
Untuk menunjang cara di atas, ada alternatif cara cepat untuk melahirkan yang lain, yakni dengan minum teh daun frambozen. Daun frambozen atau yang akrab dikenal dengan raspberi mempunyai kadar nutrisi yang sangat bagus perihal memberikan kekuatan bagi dinding rahim anda. Sehingga dengan menyeduhnya dengan rutin, maka dapat menjadi jalan pembuka bagi anda untuk melahirkan di kecil dengan cepat.
  1. Mengkonsumsi kari
Selain menyeduh teh dari daun framboze, anda juga dapat mengkonsumsi kari untuk alternatif ampuh cara cepat untuk melahirkan. Untuk karinya sendiri bebas, dapat berupa kari telur, ayam ataupun bentuk kari lain. Hal ini dikarenakan kari memiliki kemampuan yang baik guna menstimulasi perut anda. Selain itu kari juga berperan efektif dalam memicu gejala akan terjadinya kelahiran.
  1. Memberikan rangsangan pada puting payudara
Cara cepat melahirkan berikut ini dapat anda lakukan dengan memijat-mijat kecil puting payudara selama kurang lebih 20 menit sekali. Dengan cara cepat untuk melahirkan ini maka hormon oksitoksin akan terangsang untuk dilepaskan, hormon ini merupakan hormon gula yang dapat memicu terjadinya persalinan.
  1. Rileks
Biasanya jika akan melahirkan wanita cenderung stress dan panik, padahal itu tidak baik bagi kondisi janin yang di kandung dan ibunya. Jadi, usahakan untuk tetap rileks dan santai. Agar proses persalinan berjalan dengan lancar.

Kiat cara cepat melahirkan dengan membujuk janin agar dapat cepat keluar

            Anda dapat pula melakukan beberapa kiatan untuk membujuk janin agar cepat keluar jika memang sudah waktunya. Cara cepat untuk melahirkan berikut ini tidak jauh berbeda dari cara cepat untuk melahirkan di atas. Anda dapat memilih mana yang sesuai untuk anda lakukan. Yang perlu anda perhatikan, jika memang janin belum waktunya keluar, maka jangan tergesa-gesa melakukan proses persalinan. Berikut beberapa cara cepat untuk melahirkan dari website cara supaya cepat hamil dengan membujuk janin melalui kegiatan-kegiatan ini:
  • Melakukan birthing balls.
Kegiatan ini dapat anda lakukan dengan cara duduk di atas bola lentur yang biasanya digunakan senam ibu hamil, kemudian mulai buat gerakan-gerakan kecil. Gerakan yang anda lakukan dapat memberikan dorongan pada bayi agar membentuk posisi yang baik. Selain itu dengan kegiatan ini, akan membantu janin untuk bergerak. Terapkanlah cara cepat untuk melahirkan tersebut agar proses persalinan berlangsung cepat.
  • Menjalani kegiatan senam hamil
Mengikuti aktivitas senam hamil yang di pandu oleh instruktur juga merupakan cara cepat untuk melahirkan yang dapat anda lakukan. Kegiatan ini bermanfaat sangat baik bagi anda dan janin. Yakni untuk melenturkan area jalannya janin pada saat lahir, serta melancarkan penurunan pada area bawah bayi menuju jalan kelahirannya, tak hanya itu senam hamil juga sangat baik untuk membantu proses kontraksi rahim. Dan tentunya dapat mempercepat proses kelahiran.
  • Mengikuti pijat refleksi
Cara cepat untuk melahirkan berupa pijat refleksi akan dapat membantu anda dalam proses perangsangan guna mempercepat proses kelahiran. Selain itu, dengan melakukan kegiatan ini sistem dalam tubuh juga dapat seimbang. Namun, dalam melakukan kegiatan ini akan lebih baik jika anda datang kepada ahlinya dan di bawah pengawasan dokter.

Cara cepat melahirkan tanpa rasa sakit

            Ada alternatif cara cepat untuk melahirkan tanpa rasa sakit. Hal ini dapat anda lakukan dan coba ketika proses persalinan berlangsung. Untuk melakukan hal ini, caranya cukup simpel dan mudah. Andapun harus bekerja sama dengan suami. Terdapat satu cara yang dapat anda tempuh untuk melahirkan tanpa rasa sakit, hal ini dikemukakan oleh Dr Michael Odent, beliau ialah seorang dokter kandungan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala unit bedah dan bersalin di Rumah sakit Pithiviers, Prancis. Ia mengungkapkan, bahwa ada satu cara untuk menjalani proses persalinan tanpa rasa sakit, yakni dengan tidak berpikir sama sekali, dan dalam hal ini diperlukan peran suami untuk membantu memberikan ketenangan bagi sang istri.
Cara cepat melahirkan tanpa rasa sakit memang sangat diperlukan bagi ibu hamil yang takut sakit pada saat proses persalinan.
            Dr Odent juga mengatakan, area otak manusia yang sedang berpikir dengan sadar atau yang dapat disebut dengan neokorteks akan berguna dalam menuntaskan soal matematika, bahasa, dan menjawab beberapa pertanyaan yang cukup sulit. Pikiran sadar ini berfungsi untuk menjalani kehidupan di hari-hari biasanya, tetapi dalam beberapa peristiwa seperti seks dan persalinan, anda hanya perlu benar-benar mematikan aktivitas pikiran sadar tersebut.
Dan secara otomatis janin akan mengalami refleks hingga akhirnya bayi lahir tanpa rasa sakit yang anda rasakan. Cara cepat untuk melahirkan tanpa rasa sakit ini dapat anda lakukan, selain caranya mudah juga cukup efektif. Terkadang rasa cemas menghantui proses persalinan seorang wanita karena takut mengalami sakit, namun dengan menerapkan cara cepat untuk melahirkan ini anda dapat sedikit bernafas lega.
            Kegiatan-kegiatan berupa cara cepat melahirkan di atas dapat anda coba lakukan untuk mempercepat proses persalinan. Hal tersebut dibenarkan, asalkan memang janin sudah masuk waktunya untuk lahir. Cara cepat untuk melahirkan tersebut juga sudah di pastikan aman bagi anda, tetapi agar lebih meyakinkan untuk melakukan cara cepat untuk melahirkan tersebut, konsultasikan ke dokter terlebih dulu atau kepada pihak-pihak yang sudah ahli dalam menentukan alternatif cara diatas. 

 
Back To Top