cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Minggu, 11 Juni 2017

Cara Agar Cepat Hamil yang Tidak di Ragukan Lagi Keampuhannya

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang diciptakan dengan banyak keistimewaan. Dari nya lahir generasi penerus yang akan meneruskan nama keluarga. Keistiewaan itu yang menjadikan wanita sebagai seorang ibu dimana surga ada di bawah kakinya dan namanya senantiasa harus disanjung dan dipuja tentu juga dihomat. Menjadi seorang wanita merupakan berkah dari Tuhan yang tentunya harus disyukuri.  Menjalani kodrat sebagai wanita diantara nya adalah menahan sakitnya menstruasi yang datangya setiap bulan dan tentu saja menahan sakitnya nanti ketika melahirkan. Betapapun sakitnya proses melahirkan tetapi tak ada satupun wanita di dunia ini yang tidak ingin menjadi ibu bahkan menjadi ibu dikatakan merupakan salah satu penyempurna peran wanita. Banyak wanita yang bahkan mencari-cari cara agar cepat hamil dan menjadi seorang ibu.

Cara Agar Cepat Hamil yang Tidak di Ragukan Lagi Keampuhannya

Sebelum menikah wanita menjalankan peran menjadi anak dan adik/kakak dalam sebuah keluarga, tetapi setelah menikah peran itu bertambah dengan peran sebagai istri dan juga ibu dari anak-anak yang nanti dilahirkan. Bagi yang telah menjadi seorang istri maka keinginan untuk menjadi ibu akan sangat besar dirasakan karena dengan menjadi ibu, kita berpikir maka peran kita sudah sempurna dan juga keluarga kita akan menjadi lengkap maka tidak heran jika banyak istri yang ingin segera hamil dan mencari informasi mengenai cara supaya cepat hamil. Hal ini tentu saja wajar dirasakan karena kehadiran buah hati di tengah keluarga tentu menjadi idaman setiap keluarga terutama setiap istri.

Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan buah hati maka banyak sekali informasi yang bisa Anda cari mengenai cara untuk cepat hamil baik itu melalui buku, internet maupun melalui obrolan dengan orang yang berpengalaman. Cara agar cepat hamil tersebut akan sangat beragam tetapi yang harus Anda ingat adalah bahwa cara untuk cepat hamil tersebut haruslah tidak memiliki dampak buruk atau negative terhadap Anda dan cara tersebut aman untuk dilakukan karena jika Anda mengikuti cara supaya cepat hamil yang menyesatkan dan penuh dengan obat-obatan kimia maka dikhawatirkan Anda akan menghadapi masalah lain. Jika Anda mencari cara agar cepat hamil maka usahakan carilah cara agar cepat hamil secara alami supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan bisa membahayakan kesehatan Anda.

Seperti contoh, jika Anda mencari informasi dengan bertanya kepada kerabat yang sudah berpengalaman maka dengarkan dengan teliti saran atau masukan yang diberikan dan pilih cara agar cepat hamil mana yang mungkin bisa berhasil untuk Anda. sama hal nya jika Anda mencari informasi cara supaya cepat hamil dengan membeli buku ataupun membaca diinternet maka berhati-hatilah dan pilih cara agar cepat hamil secara alami agar tidak ada efek samping yang bisa membahayakan kesehatan Anda.

Berikut ini kami berikan beberapa cara agar cepat hamil secara alami yang bisa Anda pilih dan lakukan untuk mempercepat proses kehamilan Anda. diantaranya:
   

1. Berhubungan secara teratur

Jika Anda ingin segera hamil maka factor yang penting adalah mengenai proses berhubungan suami istri yang Anda lakukan. Lakukan hubungan suami istri secara teratur yaitu Anda bisa melakukannya selama 2 hari sekali karena diyakini bahwa sperma berada dalam kualitas terbaik itu dalam jangka 2 hari sekali maka dengan melakukan hubungan suami istri selama 2 hari sekali diharapkan Anda bisa segera hamil.

2. Ketahui masa subur

Tidak hanya proses hubungan suami istri saja yang penting dalam cara cepat untuk hamil tetapi waktu nya pun harus dalam range waktu yang tepat. Kapan waktu yang tepat? Yaitu ketika Anda berada dalam masa subur dimana sel telur sudah matang dan akan segera disimpan di tuba falopi. Jika sel telur ini berhasil dibuahi maka Anda bisa segera hamil tetapi jika tidak dibuahi maka akan meluruh menjadi menstruasi. Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk mengetahui masa subur.masa subur seorang wanita bisa dihitung yaitu 14 hari dimulai dari hari pertama menstruasi. Pada masa-masa itulah Anda disarankan untuk melakukan hubungan suami istri dan jika sperma sedang dalam kualitas terbaik maka sel telur tersebut bisa berhasil dibuahi dan Anda bisa hamil dengan segera.

3. Menjaga berat badan

Bagi wanita yang memiliki obesitas atau berat badan berlebih maka sebaiknya Anda menurunkan terlebih dahulu berat badan Anda karena hal ini dapat mempengaruhi terhadap proses kehamilan. Wanita dengan berat badan ideal yang terjaga akan bisa hamil lebih cepat jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki obesitas atau kelebihan berat badan. Sebagai salah satu cara agar cepat hamil secara alami, maka menjaga berat badan harus Anda lakukan bisa dengan melalukan olahraga secara rutin, menjaga pola makan secara teratur dan tentu saja mengkonsumsi makanan yang bergizi.

4. Memperhatikan posisi ketika berhubungan

Percaya atau tidak, posisi Anda ketika berhubungan juga bisa menentukan cepat tidak nya kehamilan karena dari posisi ketika melakukan hubungan suami istri kita bisa menebak cepat atau tidak nya sperma sampai ke sel telur. Beberapa posisi yang disarankan dalam cara untuk cepat hamil adalah posisi misionaris dan posisi doggy style. Posisi misionaris atau posisi klasik yang biasa dilakukan merupakan posisi dimana istri berada di bawah dan suami di atas ini dipercaya bisa mempercepat proses sampainya sperma ke sel telur, ketika melakukan penetrasi disarankan istri mengganjal pantatnya dengan bantal agar sperma bisa sampai dengan cepat. Posisi selanjutnya adalah doggy style dimana suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi suami istri berbaring miring, posisi inipun dipercaya bisa mempercepat sampainya sperma untuk membuahi sel telur.

cara agar cepat hamil secara alami

5. Lakukan hubungan tanpa beban

Cara agar cepat hamil yang terakhir adalah Anda disarankan untuk melakukan hubungan suami istri dengan tanpa beban. Nikmati setiap proses hubungan suami istri tersebut dengan relaks dan menyenangkan sehingga Anda berdua bisa menikmati dan melakukan kegiatan tersebut dengan optimal. Bebaskan pikiran Anda dan hindari stress ketika berhubungan maka Anda akan bisa lebih menikmati setiap prosesnya. Jangan terlalu dipikirkan apakah dengan hubungan suami istri tersebut Anda bisa hamil atau tidak, pokoknya nikmati dan lakukan dengan optimal.

Demikian cara supaya cepat hamil yang bisa kami bagikan dengan Anda. 5 cara yang kami bagikan tersebut merupakan cara agar cepat hamil secara alami yang bisa Anda lakukan tanpa akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan Anda. cara untuk cepat hamil ini merupakan salah satu bentuk usaha yang bisa Anda lakukan untuk mengusahakan mendapatkan keturunan dengan segera tetapi tentu Anda tidak  boleh lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa karena Dialah yang mengatur segala urusan dan menentukan yang terbaik untuk Anda. semoga cara agar cepat hamil yang kami bagikan ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

 
Back To Top