cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Kamis, 22 Juni 2017

Cara Berhubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil

Cara berhubungan intim terbaik agar cepat hamil merupakan hal yang paling banyak dicari saat ini. Biasanya pasangan yang sudah menikah ingin cepat-cepat untuk mendapatkan momongan. Akan tetapi tidak jarang juga mereka yang sudah menikah tidak kunjung mendapatkan candak atau hanya sekedar hamil. Hal tersebut tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pasangan.

Memiliki anak memang merupakan impian dari pasangan yang sudah menikah. Kehamilan sebenarnya ditentukan oleh beberapa faktor, faktor utamanya adalah organ reproduksi. Organ reproduksi yang bekerja dengan baik tentu saja akan mempercepat proses kehamilan.

Cara Berhubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil

Namun, untuk mendapatkan sebuah momongan juga tidak lepas dari seks. Posisi seks ternyata juga dapat mempercepat sebuah kehamilan. Maka dari itu bagi anda yang sudah menikah dan ingin mempercepat untuk mendapatkan momongan sebaiknya menyimak ulasan mengenai posisi yang baik saat berhubungan intim agar cepat hamil. Berikut adalah informasi selengkapnya.

Cara Berhubungan Intim Terbaik Agar Cepat Hamil

Posisi Doggy Style
Posisi seks pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan momongan adalah posisi doggy style atau gaya anjing. Posisi ini merupakan posisi hubungan seks dari belakang. Menurut para psikolog posisi ini merupakan posisi yang efisien agar cepat hamil.
Posisi seks ini termasuk merupakan posisi seks yang banyak disukai oleh pria. Posisi seks ini akan membuat sperma langsung menuju ke rahim, sehingga posisi ini dapat membuat tingkat kehamilan menjadi lebih besar.

Posisi Missionaris
Posisi misionaris merupakan posisi seks yang paling umum dan biasa dilakukan oleh para pasangan. Seks dengan cara ini merupakan seks dimana tubuh pria berada diatas tubuh wanita. Posisi ini akan lebih efektis jika pinggul wanita diberi serta ditopang oleh bantalan agar memudahkan sperma masuk ke dalam rahim sehingga terjadi pembuahan.

Pinggul Wanita Diangkat
Posisi seks selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah dengan mengangkat pinggul wanita. Posisi ini merupakan posisi yang akan lebih memudahkan sperma pria ditampung lebih banyak tanpa takut sperma tersebut keluar kembali. Untuk lebih optimal, sebaiknya wanita berdiam diri selama 15 menit setelah pasangan telah mengalami ejakulasi.

Kaki Wanita Diangkat
Selanjutnya, anda yang ingin cepat mendapatkan momongan juga dapat melakukan posisi yang satu ini, yaitu kaki wanita diangkat. Posisi seks ini merupakan posisi yang dilakukan dengan cara kaki wanita diangkat lalu diletakkan di atas pundak pria.
Cara seks seperti ini akan membuat vagina wanita akan tegak lurus sehingga sperma yang keluar dari alat kelamin pria dapat segera ditampung pada bagian ujung vagina dan dapat mempercepat proses kehamilan.

Menyamping
Posisi yang baik saat berhubungan intim agar cepat hamil terakhir yang bisa anda lakukan untuk memperoleh momongan adalah dengan melakukan posisi seks menyamping. Posisi ini dilakukan dengan cara berpelukan dengan pasangan anda dengan posisi menyamping.
Cara seks seperti ini membuat leher rahim pada wanita akan terbuka lebar sehingga sperma yang masuk ke dalam rahim akan lebih banyak. Dengan cara ini proses pembuahan serta peluang kehamilan akan lebih besar.

Beberapa posisi seks yang sudah dijelaskan di atas merupakan posisi seks yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan seorang momongan.


Namun, untuk mendapatkan momongan sebaiknya anda tidak hanya memperhatikan posisi seks saja, tetapi juga harus memperhatikan faktor lain seperti asupan nutrisi dan juga tingkat stres. Karena tingkat stres yang tinggi akan membuat proses kehamilan menjadi terhambat. Maka dari itu usahakanlah agar anda tidak stres dan memenuhi asupan nutrisi yang baik selain menerapkan cara berhubungan intim terbaik agar cepat hamil.

 
Back To Top