cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 30 Juni 2017

Cara Berhubungan untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki yang Ampuh

Memiliki anak merupakan kebahagiaan yang tidak tertandingi bagi orang tua. Terlebih lagi jika anak yang dimiliki terdiri dari laki-laki dan perempuan, sehingga bisa merasakan merawat kedua anak ini.  Jika saat ini Anda ingin memiliki anak laki-laki, maka cara berhubungan untuk mendapatkan anak laki-laki perlu diterapkan agar keinginan untuk memiliki anak laki-laki segera tercapai.

Cara Berhubungan untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki yang Ampuh

Memiliki anak laki-laki dalam keluarga merupakan hal yang penting karena anak laki-laki yang akan meneruskan perjuangan ayahnya kelak. Hal ini menyebabkan banyak pasangan suami istri yang mengharapkan anak pertamanya laki-laki.

Hal lain yang menyebabkan orang ingin memiliki anak laki-laki karena sudah memiliki anak perempuan. Sebenarnya untuk mendapatkan anak laki-laki diperlukan cara tertentu yang harus Anda lakukan yang akan menentukan berhasil tidaknya mendapatkan anak laki-laki.

Cara Berhubungan Badan untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Melakukan Penetrasi Sedekat Mungkin ke Mulut Rahim
Cara berhubungan sek untuk mendapatkan anak laki-laki yang pertama adalah dengan melakukan penetrasi sedekat mungkin dengan mulut rahim. Adapun tujuan suami melakukan penetrasi adalah untuk bisa sedekat mungkin ke mulut rahim istrinya. Hal ini terjadi pada saat pria mengalami ejakulasi yang menyebabkan sperma keluar menuju ke mulut rahim.

Dengan melakukan cara ini perjalanan sperma menuju ke tuba fallopi menjadi lebih dekat, sehingga menguntungkan untuk kromosom Y yang memiliki umur yang lebih singkat dari kromosom X.

Berhubungan Pada Masa Subur
Cara berhubungan untuk mendapatkan anak laki-laki yang berikutnya adalah dengan melakukan hubungan intim pada saat wanita berada di masa subur. Hal ini dikarenakan kromosom Y yang membawa sifat laki-laki memiliki pergerakan cepat namun memiliki umur pendek jika dibandingkan dengan kromosom X. Kromosom Y juga mudah rusak jika berada di lingkungan yang memiliki tingkat keasaman tinggi.

Dikarenakan memiliki gerakan yang cepat maka kromosom Y akan sampai terlebih dahulu ke tuba fallopi daripada kromosom X. Tuba fallopi sendiri merupakan tempat yang menjadi pertemuan antara sperma dan sel telur untuk melakukan pembuahan. Jika ingin mendapatkan anak laki-laki maka sel telur harus berada terlebih dahulu di tuba fallopi sebelum kromosom Y mencapai tuba fallopi. Sehingga sel telur dibuahi oleh kromosom Y dan jadilah anak laki-laki.

Mengurangi Keasaman di Miss V
Cara berikutnya yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki adalah dengan menjadikan tingkat keasaman yang ada di miss v berkurang. Agar seseorang bisa mengandung janin laki-laki maka memerlukan gerakan kromosom Y yang cepat ketika hendak menjangkau tuba fallopi dengan cara melakukan hubungan intim ketika dalam masa subur.

Untuk menjadikan kromosom Y tidak mati ketika berada di dalam miss v maka tingkat keasaman miss v harus dikurangi agar kromosom Y bisa melakukan adaptasi di dalam miss v.

Wanita Harus Orgasme Lebih Dulu Daripada Pria
Supaya bisa cepat mengandung janin laki-laki maka perlu menjadikan keasaman miss v dikurangi. Hal ini bertujuan agar kromosom Y tidak mati. Caranya adalah dengan mengkonsumsi apel, pisang, dan lobak. Cara lain yang bisa dilakukan agar keasaman miss v bisa berkurang adalah wanita harus melakukan orgasme terlebih dahulu. Orgasme ini dilakukan sebelum suami melakukan ejakulasi.


Ketika wanita melakukan orgasme terlebih dahulu akan dihasilkan lendir serviks yang memiliki sifat basa, sehingga dapat menetralkan keasaman di miss v. Dengan kondisi miss v yang basa bahkan netral dapat menjadikan kromosom Y bisa hidup lebih lama. Hal ini merupakan salah satu cara berhubungan untuk mendapatkan anak laki-laki yang tepat.

 
Back To Top