cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Selasa, 20 Juni 2017

Cara Melakukan Hubungan Seksual Agar Cepat Hamil

Cara melakukan hubungan seksual agar cepat hamil merupakan artikel yang akan membahas tentang tips melakukan hubungan bagi pasangan yang sudah menikah agar cepat memperoleh keturunan yang diinginkan.

Mendapatkan momongan merupakan salah satu impian terbesar bagi para pasangan yang sudah menikah. Karena tujuan mereka menikah bukan hanya untuk mencari kebahagiaan yang hakiki akan tetapi juga untuk memperoleh keturunan. Maka dari itu para pasangan yang sudah menikah ingin cepat-cepat untuk menimang momongan.

Akan tetapi tidak jarang juga banyak dari pasangan yang sudah menikah tetapi tidak kunjung mendapatkan keturunan atau momongan. Pasangan yang mengalami hal tersebut tentu saja akan sedih, karena impian mereka untuk memperoleh momongan harus tertunda terlebih dahulu.

Cara Melakukan Hubungan Seksual Agar Cepat Hamil

Sebagian dari mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan momongan. Sebenarnya untuk memperoleh keturunan atau momongan terdapat beberapa faktor yang harus diperhatikan. Untuk mendapatkan momongan anda juga dapat melakukan tips dan cara melakukan hubungan badan agar cepat hamil. Untuk ulasan selengkapnya anda dapat menyimak informasi di bawah ini.

Cara Melakukan Hubungan Intim Supaya Cepat Hamil

Memperhatikan Masa Subur
Tips pertama yang dapat anda lakukan untuk memperoleh keturunan adalah memperhatikan masa subur terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim. Masa subur merupakan masa dimana organ reproduksi bekerja dengan maksimal sehingga akan lebih memudahkan terjadinya proses pembuahan pada rahim.

Sebaiknya seks jangan terlalu sering untuk dilakukan, karena hal tersebut malah akan membuat kualitas sperma pada pria akan menurun, sehingga dapat berakibat pada sulitnya mendapatkan momongan.

Melakukan hubungan intim paling baik adalah memilih waktu yang tepat dalam melakukannya. Pastikan anda dan pasangan menikmati dalam melakukan hubungan intim, karena hubungan intim yang dinikmati oleh kedua belah pasangan akan meningkatkan reproduksi sehingga dapat mempercepat proses kehamilan.

Memilih Posisi Seks yang Baik dan Benar
Bukan hanya masa subur saja yang harus diperhatikan dalam hal mendapatkan momongan atau keturunan, tetapi juga posisi seks harus diperhatikan. Siapa sangka ternyata posisi seks yang baik dan benar dapat mempercepat proses kehamilan. Maka dari itu sebaiknya anda memilih posisi seks yang akan membuat anda cepat untuk mendapatkan momongan.
Ada beberapa posisi seks yang bisa anda lakukan, seperti posisi misionaris, posisi doggy style, posisi pinggul wanita diangkat, posisi kaki wanita diangkat, serta juga posisi menyamping. Posisi tersebut dapat membuat sperma pada pria keluar lebih banyak dan langsung segera ditampung oleh rahim wanita. Sehingga proses kehamilan akan lebih cepat berlangsung.

Mengecek Masa Subur
Cara melakukan hubungan badan agar cepat hamil terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan mengecek masa subur. Biasanya untuk mendapatkan momongan masa subur dicek dengan mengukur suhu asal tubuh. Suhu asal tubuh merupakan suhu terendah yang dicapai oleh tubuh selama istirahat, dan biasanya dilakukan di pagi hari setelah bangun tidur. Biasanya suhu asal tubuh akan terjadi sekitar 12 hingga 24 jam telah ovulasi berlangsung.

Suhu asal tubuh bukan dilakukan untuk memberikan informasi tentang kapan hubungan seks harus berlangsung, akan tetapi untuk memberitahu mengenai ovulasi telah terjadi. Mengukur masa subur menggunakan suhu asal tubuh akan membuat anda mengetahui bahwa proses ovulasi tersebut berjalan normal atau tidak.


Tips dan cara melakukan hubungan intim supaya cepat hamil di atas sebaiknya harus anda perhatikan baik-baik untuk memperoleh momongan. Bukan hanya hal tersebut saja yang harus anda perhatikan tetapi juga anda harus memenuhi asupan gizi yang seimbang agar cepat mendapatkan momongan. Terima kasih.

 
Back To Top