cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Rabu, 28 Juni 2017

Cara Melakukan Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil yang Benar

Cara berhubungan suami istri yang benar agar cepat hamil perlu diketahui bagi Anda yang ingin segera mendapatkan momongan. Kebanyakan pasangan suami istri ingin segera memiliki anak di dalam kehidupan rumah tangga. Dengan kehadiran buah hati menjadikan suasana rumah lebih menyenangkan dan lebih hidup.

Masih banyak juga suami istri yang sudah menjalani pernikahan yang lama tetapi belum juga dikaruniai buah hati.  Sebenarnya salah satu kunci agar bisa cepat hamil adalah terletak pada posisi yang tepat ketika berhubungan.

Bagi pasangan yang sudah menikah lama namun belum juga memiliki anak sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain adalah kondisi organ reproduksi, kondisi tubuh, dan juga pengaruh psikologis. Ketika suatu pasangan mengalami keresahan atau tingkat stres yang tinggi maka akan menjadikan sulit untuk mendapatkan momongan. Jika kedua pasangan tidak mengalami masalah kesuburan dan stres bisa diakibatkan oleh cara berhubungan intim yang kurang tepat.

Cara Melakukan Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil yang Benar

Cara Melakukan Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil
Posisi Misionaris
Cara berhubungan suami istri yang pertama agar cepat hamil adalah dengan menerapkan posisi misionaris ketika sedang melakukan hubungan intim. Posisi misionaris merupakan posisi berhubungan intim yang paling mudah dan sangat umum digunakan oleh banyak pasangan suami istri. Terlebih lagi bagi pasangan baru yang belum memiliki banyak pengalaman tentang cara berhubungan badan, menggunakan posisi misionaris merupakan pilihan yang tepat.

Adapun posisi misionaris ini dilakukan dengan cara menempatkan pria yang berada di atas wanita. Posisi misionaris akan lebih optimal jika bagian pinggul wanita ditopang dengan menggunakan bantal. Hal ini dimaksudkan agar sperma yang dikeluarkan oleh pria bisa tertampung secara optimal. Sperma pria juga bisa tinggal lebih lama sebelum sel sperma bergerak menuju ke rahim untuk melakukan pembuahan.

Mengangkat Pinggul Wanita
Berikutnya tentang bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil adalah dengan mengangkat pinggul wanita ketika berhubungan intim. Posisi bercinta dengan mengangkat pinggul wanita dimaksudkan agar sperma yang keluar bisa sebanyak mungkin ditampung oleh wanita tanpa takut keluar lagi.

Supaya lebih optimal lagi, sebaiknya wanita berdiam diri selama kurang lebih 15 menit untuk memastikan sperma tidak keluar lagi setelah pria melakukan ejakulasi.

Mengangkat Kaki Wanita
Cara berhubungan suami istri yang benar agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengangkat kaki wanita. Dengan posisi bercinta dengan mengangkat kaki wanita dan meletakannya di atas pundak pria dapat mempermudah dalam mendapatkan momongan.
Dengan melakukan posisi berhubungan intim mengangkat kaki wanita maka posisi miss v akan tegak lurus, sehingga sperma pria yang keluar akan tertampung masuk ke ujung miss v. Dengan melakukan posisi ini kemungkinan untuk hamil akan lebih besar.


Posisi Doggy Style
Posisi doggy style merupakan posisi bercinta yang paling disukai oleh para pria. Posisi ini merupakan pilihan yang tepat bagi pasangan suami istri yang ingin segera hamil. Dengan posisi ini menjadikan Mr.P bisa mencapai posisi yang paling dalam dari miss v.
Dengan menggunakan posisi ini untuk melakukan hubungan intim menjadikan sperma pria yang keluar pada saat ejakulasi akan menyemprot mendekati leher rahim yang menyebabkan peluang untuk bisa hamil menjadi lebih besar.

Posisi Menyamping

Cara berhubungan suami istri yang benar agar cepat hamil yang berikutnya adalah dengan melakukan posisi menyamping. Dengan melakukan posisi ini, leher rahim wanita akan terbuka dengan lebar yang menjadikan mampu menampung sperma lebih banyak. Sehingga peluang untuk bisa hamil menjadi lebih banyak.

 
Back To Top