cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Kamis, 15 Juni 2017

Tips Cepat Hamil untuk Wanita Gemuk dengan Tepat

Obesitas merupakan keadaan tubuh yang memiliki berat badan melebihi batas ideal atau biasa disebut dengan kegemukan. Kegemukan atau obesitas merupakan masalah yang menakutkan bagi semua orang, terlebih lagi bagi perempuan. Bahkan perempuan yang mengalami obesitas bisa sulit untuk mendapatkan momongan, sehingga banyak dicari cara cepat hamil bagi perempuan gemuk. 

Tips Cepat Hamil untuk Wanita Gemuk dengan Tepat

Banyak juga penyakit yang timbul karena masalah obesitas ini, seperti stroke, kencing manis, tekanan darah tinggi, dan juga jantung koroner. Sebenarnya wanita yang mengalami kegemukan berdampak pada produksi hormon testosteron yang terus meningkat. Peningkatan hormon testosteron di dalam tubuh menyebabkan proses pematangan sel telur di dalam indung telur menjadi terganggu, sehingga sel telur yang tidak matang ini tidak bisa keluar.

Sel telur yang tidak matang ini menyebabkan tumbuhnya kista kecil yang berjumlah cukup banyak di dalam indung telur, sehingga seorang wanita sulit untuk mendapatkan momongan.

Tips Cepat Hamil Untuk Wanita Gemuk

Melakukan Tes Darah

Cara pertama yang dapat dilakukan bagi wanita gemuk untuk cepat hamil adalah dengan melakukan tes darah. Ketika melakukan tes darah Anda akan mengetahui apakah terjadi gangguan pada kelenjar tiroid ataukah tidak. Kelenjar tiroid merupakan penyebab bagi seseorang sehingga sulit menurunkan berat badan. Jika sudah diketahui terjadi gangguan pada kelenjar tiroid atau tidak maka proses diet dapat dengan mudah dilakukan. Program yang berkaitan untuk segera mendapatkan momongan juga dapat segera dilakukan dengan cara-cara yang benar dan tepat.

Memeriksa Siklus Haid

Cara selanjutnya tentang bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas) adalah dengan memeriksa siklus haid yang terjadi. Obesitas merupakan penyebab terjadinya gangguan pada siklus menstruasi yang dialami seseorang. Dikarenakan siklus menstruasi terganggu mengakibatkan Anda kesulitan untuk menentukan kapan masa subur terjadi.

Sehingga dengan memeriksa siklus haid lebih rinci lagi dapat ditentukan masa subur yang Anda alami. Cara menghitung masa subur dapat dicari dengan lebih spesifik lagi dengan menerapkan teknik yang lebih rumit. Namun, cara ini akan mempermudah Anda dalam menentukan masa subur, sehingga proses mendapatkan kehamilan akan segera terjadi.

Konsumsi Makanan yang Meningkatkan Kesuburan

Cara cepat hamil bagi perempuan gemuk yang berikutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan reproduksi wanita. Makanan yang bisa meningkatkan kesuburan wanita diantaranya adalah makanan yang kaya akan asam folat dan bernutrisi tinggi. Adapun makanan yang mengandung asam polat ialah bayam, kubis, kol, brokoli, pisang, jeruk, pepaya, alpukat, biji bunga matahari, kentang dan kacang - kacangan. Ketika tingkat kesuburan meningkat maka kemungkinan untuk segera mendapatkan buah hati juga meningkat.

Melakukan Diet Sehat

Melakukan diet merupakan cara yang paling tepat untuk bisa segera mendapatkan momongan bagi wanita yang mengalami obesitas. Namun, diet yang dilakukan tidak boleh diet yang ketat. Melakukan diet yang bisa untuk menurunkan berat badan sekaligus dapat meningkatkan kesuburan merupakan jenis pilihan diet yang terbaik. Diet yang dapat dilakukan antara lain adalah diet rendah lemak secara rutin dengan diimbangi dengan olahraga teratur. Diet yang sehat ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin segera mendapatkan momongan dengan cara alami dan sehat.

Mengurangi Konsumsi Gula

Tips cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengurangi jumlah konsumsi gula. Wanita yang mengalami obesitas dan ingin menurunkan berat badannya dianjurkan untuk mengurangi konsumsi gula.

Gula yang dihindari bukanlah gula yang memiliki bentuk kristal, namun glukosa yang terdapat pada karbohidrat dari sumber makanan seperti roti dan nasi. Dengan mengurangi konsumsi gula maka tubuh yang obesitas dapat dihindari dan kemungkinan untuk mendapatkan momongan menjadi lebih besar.

Kami berdoa semoga tips cepat hamil untuk wanita gemuk di atas, meskipun singkat namun bisa membantu Anda cepat memperoleh momongan. Jangan pernah menyerah untuk terus berdoa kepada Alloh (muslim). Yakin tidak ada yang tidak mungkin bagi Dia. Hanya masalah waktu saja. :)


 
Back To Top