cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Minggu, 18 Juni 2017

Waktu yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil Secara Efektif

Memiliki anak merupakan kebahagiaan yang tidak ada duanya bagi pasangan suami istri. Karena dengan adanya anak kehidupan rumah tangga bisa berjalan dengan harmonis dan menyenangkan. Namun, masih ada suami istri yang sudah menjalin ikatan pernikahan sudah cukup lama tapi belum dikaruniai seorang anak. Sehingga, waktu yang tepat untuk bercinta agar cepat hamil sering dicari oleh orang yang ingin segera mendapatkan momongan.

Waktu yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil Secara Efektif

Tentu perasaan cemas akan selalu menghantui, terlebih lagi jika usia pernikahan sudah lama yang menjadikan usia kedua orang tua juga menjadi lebih berumur. Bagi Anda yang saat ini tengah mendambakan kehadiran buah hati, ternyata ada waktu yang tepat untuk berhubungan agar cepat hamil yang efektif. Dengan menggunakan waktu-waktu tersebut untuk berhubungan maka keinginan Anda dan pasangan untuk segera memiliki anak dapat tercapai.

Waktu yang Tepat Berhubungan Agar Cepat Hamil

Pada Hari Libur
Waktu yang baik untuk melakukan hubungan seks adalah pada hari libur. Karena pada hari libur badan dan fikiran menjadi lebih tenang dan damai karena tidak ada tuntutan dari pekerjaan yang menguras tenaga dan fikiran. Hal ini dikarenakan tingkat stres yang dialami seseorang bisa menyebabkan perubahan hormon di dalam tubuh. Perubahan hormon yang terjadi ini dapat mengganggu fungsi tubuh yang normal seperti kelelahan dan masalah berat badan.

Selain itu, stres juga menyebabkan tidur yang tidak teratur, serta mengalami masalah pencernaan. Sehingga dapat mempengaruhi siklus reproduksi yang terjadi pada wanita dan juga mempengaruhi jumlah sperma yang dihasilkan oleh pria menjadi lebih rendah. Dengan memiliki waktu liburan yang berkualitas menjadikan hubungan intim juga bisa dilakukan dengan baik dan santai.

Sepanjang Bulan
Waktu yang tepat untuk berhubungan agar cepat hamil yang berikutnya adalah dilakukan sepanjang bulan. Hal ini biasanya disebabkan karena jam kerja yang panjang dan adanya tekanan sosial lainnya, sehingga pasangan suami istri yang kurang memiliki waktu berhubungan seks dapat mengurangi kemungkinan untuk bisa hamil. Adanya interval berkepanjangan diantara hubungan seks bisa berdampak pada mobilitas sperma. Dengan melakukan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu bisa meningkatkan peluang untuk memiliki anak.

Sebelum Tidur
Waktu yang baik berhubungan seks berikutnya adalah sebelum tidur. Melakukan hubungan seks sebelum tidur merupakan cara untuk meningkatkan peluang agar cepat hamil, meskipun kadar testosteron mencapai puncaknya pada waktu pagi hari. Dengan melakukan hubungan seks sebelum tidur juga dapat memastikan bahwa Anda masih akan terus bersama setelah melakukan hubungan seks. Dengan bertumpu pada punggung bisa menjadikan sperma lebih dekat dengan leher rahim.

Pagi Hari
Waktu berikutnya yang dapat mempercepat proses kehamilan adalah pada pagi hari. Pukul enam pagi merupakan waktu terbaik untuk berhubungan karena kadar testosteron mencapai puncaknya pada waktu pagi hari. Energi yang dimiliki oleh kedua pasangan juga masih penuh. Pagi hari merupakan waktu yang santai karena secara mental tuntutan hidup yang dimiliki belum banyak, sehingga menjadi waktu yang sempurna untuk melakukan hubungan seks.

Pada Saat Masa Subur

Waktu yang tepat untuk berhubungan agar cepat hamil yang terakhir adalah ketika wanita memasuki masa subur. Dengan melakukan hubungan seks pada saat masa subur dapat meningkatkan peluang untuk cepat hamil. Waktu yang subur bagi wanita adalah pada hari ke-8 dari siklus menstruasi hingga hari ke-19 dari siklus menstruasi tersebut. Dengan melakukan hubungan seks pada waktu yang tepat disertai sang wanita yang dalam keadaan subur, maka kemungkinan untuk cepat hamil menjadi lebih besar.

 
Back To Top