cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Senin, 03 Juli 2017

Beragam Cara Cepat Hamil Secara Alami untuk Pasangan Suami Istri

Pernikahan merupakan suatu penyatuan dua manusia yang saling mencintai serta salah satu upaya untuk mendapatkan keturunan. Banyak pasangan yang menginginkan cepat hamil bahkan para pasangan pengantin baru. Mereka melakukan beragam cara jitu ingin cepat hamil. Pasti Anda dan pasangan menginginkan segera memiliki momongan, namun bertanya-tanya agar cepat hamil dengan cepat gimana caranya?

Beragam Cara Cepat Hamil Secara Alami untuk Pasangan Suami Istri

Cara agar cepat hamil pengantin baru ini bisa dilakukan beberapa tips tanpa menggunakan obat-obatan bahkan bahan-bahan kimia lainnya. Cara untuk cepat hamil secara alami bisa dilakukan oleh Anda pasangan suami istri yang mengharapkan kehadiran buah hati dalam rumah tangga Anda berdua. Cara alami tersebut merupakan cara mudah dan sederhana tanpa perlu biaya mahal, hanya perlu usaha serta keyakinan dari Anda beserta pasangan.

Cara ingin cepat hamil bagi Anda pasangan pengantin baru bisa dilakukan tanpa harus meminum ramuan tradisional ya. Banyak di luar sana yang memanfaatkan ramuan alami untuk bisa cepat hamil dan mereka yakin dengan ramuan tersebut. Meskipun belum ada penjelasan medis yang membenarkan akan hal itu benar adanya. Namun di sini akan dijelaskan beberapa cara jitu agar cepat hamil melalui beberapa cara rasional sederhana yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Cara jitu cepat hamil Untuk Para Pasangan
Ingin cepat hamil gimana ya caranya? Salah satu cara yang harus Anda perhatikan pertama kali adalah jaga kualitas gaya hidup. Bagaiman menjaganya? Hindari konsumsi rokok dan alkohol dalam kehidupan sehari-hari Anda. Sebab alkohol dan rokok memberikan dampak buruk pada kualitas sperma laki-laki maupun sel telur wanita. Selain itu akan meningkatkan resiko keguguran bagi si ibu akibat kebiasaan buruk tersebut. Cara agar cepat hamil yang harus dilakukan adalah melepas kebiasaan dua kebiasaan buruk tersebut baik laki-laki maupun perempuan.

Cara untuk cepat hamil secara alami yang harus Anda lakukan juga adalah menjaga pola makan. Makanlah secara teratur, makan makanan yang bergizi tinggi, serta banyak konsumsi buah-buahan. Bauh-buahan mengandung banyak vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Cara agar cepat hamil bagi pengantin baru adalah dengan konsumsi buah-buahan sebab buah-buahan dapat meningkatkan kualitaas sprma dan sel telur. Kualitas sperma yang baik akan membuat sperma berenang lebih cepat berenang menembus sel telur untuk proses pembuahan.

Kualitas Olahraga Yang Harus Dijaga Sebagai Cara Jitu Cepat Hamil

Menjaga kualitas olahraga ini penting sebagai salah satu cara jitu untuk cepat hamil. Menjaga kualitas ini sebaiknya Anda lakukan dengan cara olahraga ringan secara teratur. Jangan melakukan olahraga yang menguras tenaga terlalu intens sebab justru dapat mempengaruhi kesuburan pada wanita.

Menjaga berat badan ideal sebagai cara ingin cepat hamil
Cara jitu untuk cepat hamil berikutnya yang harus diperhatikan adalah berat badan ideal. Bagi Anda yang memiliki berat badan overweight atau terlalu kurus juga akan membawa pengaruh terhadap kesuburan wanita. Mengapa demikian? Berat badan berlebih jelas terlihat adanya penumpukan lemak pada bagian tubuh.

Timbunan lemak tersebut dapat mempengaruhi produksi hormon estrogen dalam tubuh wanita. Sehingga dapat menyebabkan proses ovulasi yang tidak teratur. Cara agar cepat hamil bagi pengantin baru juga harus memperhatikan kondisi stamina agar tidak terlalu lelah terutama bagi wanita. Bila terlalu lelah maka kerja organ reproduksi akan mengalami hambatan sehingga akibatkan sulit hamil.

Lakukan hubungan suami istri ketika masa subur sebagai cara cepat hamil secara alami
Ingin cepat-cepat hamil gimana caranya? Caranya yaitu dengan melakukan hubungan pada masa subur wanita. Terutama ketika puncak masa subur. Anda dapat melakukan hubungan suami istri dengan intensitas yang lebih sering ketika masa subur atau masa ovulasi. Masa subur merupakan masa di mana sel telur telah keluar dari indung telur dan siap dibuahi oleh sperma. Cara ingin mempercepat kehamilan bagi pasangan suami istri sangat dianjurkan melakukan hubungan suami istri di masa ovulasi sebab peluang untuk hamil lebih besar.

Masa ovulasi dapat diketahui dengan hitungan atau menggunakan alat uji kesuburan. Namun perhitungan masa ovulasi akurasinya tidak dapat diperkirakan dengan tepat. Namun dapat diperkirakan sebagai salah satu cara cepat hamil secara alami dengan menghitung masa ovulasi. Bila siklus haid teratur setiap 28 hari maka masa ovulasinya kira-kira tepat di hari kesepuluh hingga keempat belas sesudah haid yang pertama.

Namun bagi yang tidak teratur siklus haidnya maka cara cepat hamil yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pencatatan secara lebih teliti penanggalan haid agar dapat menentukan masa ovulasi.

Selain itu bagi pasangan suami istri sebaiknya melakukan hubungan dengan menggunakan posisi misionaris. Posisi misionaris merupakan posisi hubungan suami istri di mana posisi wanita berada di bawah. Posisi ini merupakan salah satu cara jitu agar cepat hamil bagi Anda sebab dengan posisi demikian akan memudahkan sperma masuk menuju ke sel telur.

Selain itu, mengganjal bagian pinggul dengan bantal kecil supaya pinggul berada di atas posisi badan menjadi salah satu cara agar cepat hamil bagi pengantin baru. Hal ini agar sperma dapat cepat mencapai sel telur. Disarankan pula untuk tetap berbaring sesudah berhubungan, ini untuk menjaga sperma dapat lebih lama berada dalam vagina.

Memaksimalkan kualitas berhubungan
Memaksimalkan kualitas hubungan suami istri bisa menjadi salah satu cara ingin cepat hamil secara alami. Bagaimanaa cara memaksimalkan hubungan? Bukan dengan meningkatkan kuantitas hubungan, akan tetapi kualitas berhubungan Anda yang ditingkatkan. Seperti cara ingin cepat hamil yang telah dijelaskan di atas sebaiknya pilih masa ovulasi atau masa subur agar peluang hamil lebih besar. Biasanya pasa masa subur tersebut dapat ditandai dengan tekstur lendir yang lebih kental. Cara ingin cepat hamil seperti ini harus Anda perhatikan.

Anda dapat mengetahuinya dengan cara memasukkan jari ke dalam organ intim dan Anda renggangkan lendir yang menempel pada jari Anda. Jika lendir tersebut tidak terputus sepanjang 1 cm lebih maka itu memungkinkan Anda berada pada masa subur atau masa ovulasi. Sehingga ini bisa jadi cara agar cepat hamil pengantin baru.

Hindari beberapa hal ini jika ingin cepat hamil
Setelah berbagai cara untuk cepat hamil secara alami disebutkan satu persatu di atas tentu sudah tidak ada lagi kebingungan pada Anda. Bahkan pertanyaan ingin cepat hamil gimana ya caranya yang mungkin timbul di pikiran Anda sebelum membaca artikel ini, kini telah terjawab sudah
Namun, ada beberapa hal juga yang perlu perhatikan bahkan harus dihindari oleh pasangan suami istri. Apa sajakah itu? yang pertama, ketika berhubungan badan sebaiknya hindari gerakan yang tergesa-gesa. Lakukan dengan santai sebab hal itu akan lebih baik sebagai cara jitu untuk cepat hamil yang harus Anda lakukan. Aturlah tempo agar saat berhubungan bisa terjadi orgasme secara bersamaan. Sebab ketika wanita mengalami orgasme bisa jadi salah satu peluang cara ingin mempercepat kehamilan. Pada saat orgasme, wanita akan mengalami kontraksi pada bagian mulut rahim sehingga gerakan tersebut memungkinkan mampu menghisap sperma menuju sel telur lebih banyak.

Kedua, hindari pelumas buatan yang disediakan pabrikan. Sebab pelumas tersebut hanya akan mengakibatkan kerusakan pada sel sperma, meskipun akan mengurangi kemungkinan rasa sakit ketika berhubungan. Lebih baik lakukan foreplay lebih lama agar pelumas alami dari organ intim wanita bisa diproduksi secara sempurna. Sehingga cara untuk cepat hamil ini jauh lebih baik dilakukan.

Ketiga, pengantin baru juga harus menghindari stres. Sebab stres merupakan tekanan entah karena suatu hal yang dialami salah satu pasangan. Maka sebaiknya ada komunikasi dan kerja sama yang bagus antara suami dan istri sehingga akan tumbuh rasa nyaman kepada pasangan. Sehingga cara cepat hamil Anda dan pasangan bisa terlaksana asalkan ada usaha.

 
Back To Top