cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Selasa, 18 Juli 2017

Cara agar cepat hamil secara alami yang WAJIB anda Praktekan

Kehamilan merupakan sebuah proses dimana seorang wanita membawa embrio atau fetus dalam Rahim nya. Usia kehamilan berlangsung sekitar 40 minggu atau 9 bulan sebelum janin yang dikandung akhirnya dilahirkan ke dunia. Untuk hamil, sel telur yang dimiliki oleh wanita harus di buahi oleh sperma yang sehat sehingga akhirnya terbentuk embrio atau fetus. Proses pembuahan sel telur ini bukanlah cara yang mudah, bagi beberapa pasangan yang sudah menikah cukup lama ada pula yang belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan. Tetapi memang untuk beberapa pasangan yang baru menikah ada pula yang istrinya langsung bisa hamil tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Cara agar cepat hamil secara alami yang WAJIB anda Praktekan

Jika Anda termasuk sebagai salah satu pasangan suami istri yang sudah cukup lama menikah tetapi masih belum diberi kepercayaan untuk memiliki momongan mungkin ada beberapa hal yang kurang tepat yang Anda lakukan ketika berhubungan ataupun dalam hal lainnya, karena banyak sekali factor yang bisa menyebabkan tertunda nya kehamilan yang mungkin saja tidak sengaja Anda lakukan. Kami akan memberikan beberapa informasi yang mungkin akan bermanfaat untuk Anda mengenai cara cepat hamil secara alami.

Cara agar cepat hamil yang kami berikan ini merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat peluang kehamilan menjadi lebih tinggi. Cara cepat hamil secara alami ini bisa Anda lakukan tanpa perlu merasa khawatir akan efek samping karena kami tidak menggunakan bahan kimia atau obat-obatan. Cara ini alami berkaitan dengan prilaku Anda sehari-hari dan juga prilaku Anda ketika berhubungan suami istri. Berikut cara cepat hamil secara alami yang kami berikan untuk Anda:

1. Berolahraga
Olahraga merupakan hal yang penting untuk kesehatan tubuh kita secara umum. Dengan berolahraga maka kita akan bisa menjaga berat badan dan juga fungsi otot akan terjaga dengan baik. Tetapi keseringan berolahraga juga bisa berakibat tidak baik bagi tubuh terutama untuk kesuburan. Maka untuk Anda yang ingin cepat hamil jangan berolahraga berlebihan apalagi setiap hari, cukup seminggu 3 kali misalnya dengan berjalan kaki selama 30 menit. Olah raga secara teratur tetapi tidak berlebihan akan meningkatkan peluang kehamilan Anda.

2. Menjaga berat badan
Kegemukan atau obesitas bisa menurunkan kesuburan sebanyak 4 persen karena obesitas bisa menyebabkan ovulasi Anda terganggu. Sementara jika Andapun terlalu kurus maka tidak baik karena bisa menyebabkan produksi hormone estrogen melambat maka jagalah berat badan Anda tetap ideal. Dengan menjaga berat badan maka Anda sudah melakukan cara cepat hamil secara alami. Berat badan yang ideal disesuaikan dengan tinggi badan Anda.

3. Mencatat masa subur
Setelah menikah, penting sekali bagi Anda untuk mencatat dan mengingat kapan Anda haid dan kapan haid itu berhenti hal ini bisa menjadi pengukur masa subur. Masa subur menjadi penting karena pada masa inilah sel telur siap untuk di buahi maka dengan mencatat masa subur Anda bisa menentukan waktu yang tepat untuk berhubungan suami istri. Masa subur bisa dihitung dari siklus haid. Misalkan Anda memiliki siklus haid 28 hari maka masa subur terjadi pada hari ke 12 sampai hari ke 16 dari haid hari pertama Anda. Agar cepat hamil, Anda harus tahu betul kapan masa subur Anda terjadi.

4. Menjaga frekuensi berhubungan suami istri
Melakukan hubungan suami istri yang paling baik memang ketika istri sedang berada dalam masa subur yaitu beberapa hari menuju ovulasi, maka waktu ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan melakukan hubungan suami istri 2 hari sekali. Frekuensi hubungan suami istri pun harus dijaga sedemikian rupa sehingga sperma senantiasa berada dalam kondisi prima. Melakukan hubungan suami istri setiap haripun kurang baik karena sperma tidak selalu dalam kondisi yang baik sehingga tetap tidak bisa membuahi sel telur. Agar cepat hamil apa yang harus dilakukan? Maka Anda harus menjaga frekuensi hubungan suami istri dengan melakukan hubungan maksimal 3-4 hari sekali meskipun tidak dalam masa subur karena terkadang ovulasi bisa terjadi kapan saja.

5. Posisi hubungan suami istri
Tidak semua posisi ketika berhubungan bisa meningkatkan peluang kehamilan. Posisi yang banyak disarankan adalah posisi misionaris dimana suami berada di atas istri. Posisi ini dipercaya bisa meningkatkan peluang kehamilan karena sperma bisa lebih cepat sampai ke sel telur dengan penetrasi yang dalam. Sementara posisi yang harus dihindari adalah posisi berhubungan sambil berdiri, hal ini kurang baik karena sperma kemungkinan akan lama untuk sampai ke sel telur. Melakukan posisi hubungan suami istri yang baik maka Anda telah melakukan cara cepat hamil secara alami

6. Berbaring dahulu setelah berhubungan
Bagi istri, ada beberapa hal yang harus dilakukan setelah berhubungan suami istri. Diantara nya adalah berbaring dahulu selama 10-15 menit setelah berhubungan, hal ini dilakukan untuk memastikan agar sperma yang telah masuk tidak keluar lagi. Anda disarankan jangan dulu langsung membersihkan diri tetapi berbaring rileks dulu. Hal ini juga termasuk dalam cara agar cepat hamil.

7. Meningkatkan kesuburan suami istri
Salah satu cara cepat hamil secara alami adalah Anda disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang bisa meningkatkan kesuburan karena tentu kesuburan atau ferlititas memegang peranan yang sangat penting bagi kehamilan. Makanan yang disarankan untuk dikonsumsi diantaranya kacang-kacangan atau biji-bijian, susu, telur, daging ayam, sayuran berwarna hijau, yoghurt, buah-buahan dan lain-lain.

8. Menikmati proses hubungan suami istri
Cara cepat hamil secara alami yang lainnya adalah dengan menikmati proses hubungan suami istri yang Anda dan pasanga lakukan. Jangan selalu terfokus pada hasil akhir yaitu kehamilan tetapi usahakan Anda melakukan hubungan dengan rileks dan santai sehingga hubungan suami istri yang Anda lakukan bisa optimal. Hindari stress dan pikiran-pikiran tentang tugas kantor atau hal lainnya yang bisa membuat mood Anda berantakan. Lakukan hubungan suami istri ketika Anda berdua sedang dalam keadaan sehat dan fit serta tak lupa untuk menikmati setiap proses yang Anda lakukan.

9. Berdoa
Hal yang tidak boleh dilupakan ketika sedang dalam program hamil atau menginginkan segera datang momongan adalah dengan berdoa kepada Tuhan tentang impian-impian Anda karena Tuhan Maha Kuasa atas segala kehidupan kita. Dengan berdoa dan memohon dengan tulus maka inipun menjadi salah satu usaha Anda agar cepat hamil. Tuhan senantiasa mendengarkan permohonan hamba-Nya.

Demikian beberapa cara cepat hamil secara alami yang bisa kami berikan kepada Anda. Cara-cara ini bisa Anda lakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan semoga bisa bermanfaat dan Anda kemudian segera diberikan kepercayaan untuk hamil dan memliki momongan. Sekali lagi cara-cara yang kami berikan ini merupakan cara alami dan tidak akan memberikan efek negative pada kesehatan Anda, cara ini merupakan salah satu upaya atau usaha yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Selamat mencoba.

 
Back To Top