cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 07 Juli 2017

Cara Alami yang Ampuh Agar Cepat Punya Anak

Tuhan telah menciptakan segala sesuatu di dunia ini berpasang-pasangan contohnya siang dan malam, baik dan buruk, hidup dan mati serta laki-laki dan perempuan. Merupakan kehendak Tuhan agar setiap manusia memiliki pasangan hidup untuk bisa menciptakan sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia tentu dengan menjalani kehidupan yang berlandaskan perintah-Nya. Laki-laki dengan karakteristik fisik yang kuat diberi kewajiban untuk menjaga istri dan kelurganya dengan memberi nafkah, memberi tempat tinggal yang layak dan juga memberi rasa nyaman dan aman sementara perempuan dengan karakteristik fisik yang lembut diberi juga sifat kelembutan untuk menciptakan suasana yang hangat di dalam keluarga, mendidik anak-anak dan memberi dukungan penuh kepada suami. Hal ini tentu telah menjadi hal yang alami ketika kita memutuskan untuk menikah dan membangun sebuah keluarga.

Cara Alami yang Ampuh Agar Cepat Punya Anak

Dengan menikah dan membangun keluarga yang sehat dan bahagia maka kita telah melakukan salah satu bentuk ibadah kepada Tuhan. Sebuah keluarga tentu tidak akan lengkap jika hanya dibangun oleh suami dan istri, kita tentu menginginkan kahadiran anak atau buah hati yang akan mewarnai kehidupan pernikahan. Anak yang Tuhan titipkan kepada kita merupakan tanggung jawab yang harus dijaga, mereka harus dididik dan dijaga sebaik mungkin sehingga tetap hidup di jalan yang di ridhoi-Nya. Bagi beberapa pasangan yang telah menikah dan langsung memiliki anak tanpa menunggu waktu yang lama merupakan sebuah berkah tersendiri tetapi ada pula pasangan yang sudah cukup lama menikah tetapi masih belum diberi kesempatan untuk memiliki anak. Hal ini tentu akan menjadi sebuah masalah jika keinginan sudah sangat memuncak tetapi Tuhan masih belum memberi kesempatan. Maka, selain dengan berdoa kepada Tuhan agar segera diberi momongan, Andapun harus tetap berusaha agar cepat punya anak dengan mencari tahu hal-hal yang bisa mempercepat kehamilan atau mencari tahu cara alami agar cepat punya anak.

Bagi Anda yang sudah cukup lama menikah yang ingin segera memiliki momongan maka kami akan memberitahukan beberapa cara alami agar cepat punya anak, ataupun bagi Anda pengantin baru agar cepat punya anak kamipun akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda coba. Tips yang kami bagikan ini merupakan cara alami yang tidak akan memberikan dampak tidak baik bagi kesehatan Anda. Berikut diantaranya:

1. Ketahui masa subur
Cara alami agar cepat punya anak yang pertama adalah dengan memperhatikan masa subur Anda untuk para istri. Masa subur menjadi sangat penting untuk Anda ketahui jika Anda ingin segera memiliki momongan. Bagi Anda yang menstruasinya teratur, Anda bisa menghitung masa subur yaitu menghitung hari ke 14 dimulai dari hari menstruasi pertama Anda. Sementara bagi Anda yang menstruasinya tidak teratur maka Anda bisa melihat dari lendir yang ada pada vagina Anda jika lendir tersebut berwarna bening dan tidak putus maka bisa dipastikan waktu tersebut merupakan masa subur Anda. Pentingnya mengetahui masa subur adalah Anda bisa memperkirakan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri agar cepat punya anak. Penting bagi pengantin baru agar cepat punya anak untuk mengetahui masa subur. Ketika sebelum menikah mungkin Anda tidak terlalu memperhatikan masa subur, maka ketika telah menikah masa subur harus diketahui dan dimanfaatkan sebaik mungkin agar cepat punya anak.

2. Berhubungan suami istri secara teratur
Agar cepat punya anak, Anda harus melakukan hubungan suami istri secara teratur agar kemungkinan kehamilan bisa meningkat. Tetapi kami tidak menyarankan Anda melakukan nya setiap hari melainkan minimal Anda melakukan hubungan suami istri tersebut dua hari sekali. Dalam waktu dua hari sekali dipercaya bahwa sperma sedang dalam kondisi terbaik sehingga pembuahan sel telur bisa berhasil. Dengan melakukan hubungan suami istri secara teratur maka diharapkan sperma mengendap dan bisa membuahi sel telur ketika sel telur sudah siap untuk di buahi. Mengenai bagaimana cara berhubungan agar cepat punya anak akan kami bahas terpisah.

3. Jaga berat badan
Bagi suami atau istri penting kiranya untuk tetap menjaga berat badan Anda karena dipercaya bahwa berat badan bisa mempengaruhi cepat tidak nya kehamilan. Wanita dengan obesitas mungkin akan lebih lama hamil dibandingkan dengan yang memiliki berat badan ideal. Jagalah pola makan dan usahakan makan makanan yang bergizi tinggi. selain untuk mempercepat kehamilan, hal ini penting pula untuk kesehatan Anda pada umumnya.

Demikian adalah beberapa cara alami agar cepat punya anak yang kami bagikan untuk Anda. Sementara bagaimana cara berhubungan agar cepat punya anak, kamipun akan membahasnya. Perilaku ataupun kebiasaan serta penentuan waktu ketika berhubungan sangat mempengaruhi pembuahan. Beberapa tips bagi Anda mengenai cara berhubungan suami istri agar cepat hamil, diantaranya:

1. Lakukan hubungan suami istri pada masa subur
Bagi wanita yang sudah lama menikah kemungkinan sudah mengetahui mengenai pentingnya masa subur, tetapi bagi pengantin baru mungkin masih belum menyadari bahwa masa subur penting untuk peningkatan kemungkinan kehamilan. Tandai kalender Anda dan ketahui masa subur, kemudian lakukanlah hubungan suami istri ketika masa subur akan lebih tinggi peluangnya jika Anda melakukannya pada saat ovulasi dimana sel telur sudah siap untuk dibuahi. Tentang mengetahui masa subur, kami sudah membahas nya di atas.

2. Lakukan dengan gaya yang tepat
Gaya atau posisi berhubungan juga mempengaruhi, untuk pengantin baru agar cepat punya anak lakukanlah posisi klasik yaitu man on top dimana laki-laki berada diatas wanita sehingga penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dan sperma diharapkan bisa cepat sampai ke sel telur sehingga pembuahan bisa berhasil dilakukan. Untuk pengantin baru yang masih mencari-cari posisi yang nyaman, bisa juga mencoba posisi doggy style dimana suami istri dalam posisi berbaring menyamping, dimana suami berada di belakang istri dengan menghadap punggung istri bisa melakukan penetrasi lewat samping. Posisi atau gaya tersebut merupakan cara berhubungan suami istri agar cepat punya anak

3. Lakukan dengan relaks
Selain kondisi fisik yang harus prima, ketika melakukan hubungan suami istri kondisi psikis Andapun harus dalam keadaan prima. Lakukanlah hubungan suami istri dengan relaks dan tenang jangan terfokus pada hasil tetapi nikmati setiap langkah yang Anda lakukan dengan santai dan relaks. Jauhi stress baik itu mengenai pekerjaan ataupun permasalahan lain, ketika Anda melakukan hubungan suami istri Anda tidak boleh memikirkan hal lain yang bisa mengubah mood Anda karena bisa berpengaruh pada proses hubungan suami istri tersebut.

Demikianlah beberapa cara berhubungan suami istri agar cepat punya anak yang bisa kami beritahukan kepada Anda. Cara-cara ini merupakan bentuk usaha yang bisa Anda lakukan selain tentu saja tetap meminta dan berdoa kepada Tuhan karena Dialah yang Maha Menentukan segalanya.

 
Back To Top