cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Sabtu, 26 Agustus 2017

Cara Cepat Hamil Untuk Haid Tidak Teratur

Kehamilan merupakan salah satu hal yang sangat diidam kan oleh para pasangan suami istri yang baru menikah, bahkan kehadiran sang bayi untuk kesekian kali senantiasa diharapkan untuk membuat rumah tangga semakin harmonis. Namun kekhawatiran pastinya menaungi para pasangan suami istri tatkala sang istri belum juga menunjukkan tanda kehamilan setelah beberapa bulan bahkan beberapa tahun pasca pernikahan. Di tambah sang istri yang memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur.  Mereka pastinya akan berusaha mencari cara cepat hamil untuk haid tidak teratur sebagai upaya untuk melestarikan keturunan

Cara Cepat Hamil Untuk Haid Tidak Teratur

Cara cepat hamil untuk haid tidak teratur seringkali diburu oleh para pasangan suami istri yang belum juga dikaruniai momongan hingga kurun waktu tertentu. Jadwal haid yang tidak teratur merupakan salah satu kendala yang serius, namun bukan berarti tidak mungkin hamil sama sekali. Karena fakta telah menguak bahwa tidak sedikit wanita yang haidnya tidak teratur namun bisa hamil dan menjalani masa menjadi seorang bunda dengan sukses dan bahagia. Untuk itu mari simak info dibawah ini

Cara cepat hamil untuk haid tidak teratur antara lain:


1. Mendekatkan diri dengan Alloh


Anda harus bermuhasabah dan tetap berusaha untuk memiliki buah hati, segala sesuatu adalah milik-Nya, Dia bisa mengubah sesuatu yang tiada menjadi ada bahkan sebaliknya, Dia juga bisa merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Cara cepat hamil untuk haid tidak teratur yang paling utaman adalah dengan memperbaiki hubungan dengan Alloh yaitu dengan cara meningkatkan kualitas ibadah kita, mendekatkan diri kepada Nya serta memperbanyak ibadah.

2. Ketahui siklus haid selama 6 bulan


Masa subur seorang wanita biasanya terjadi pada 13 hingga 15 hari sebelum datangnya haid, karena ini penting untuk mengetahui masa ovulasi yaitu saat pembentukan sel telur dimana pada masa ovulasi bisa mempertahankan dengan baik sperma dari pasangan. Namun cara cepat hamil untuk haid tidak teratur dengan mengetahui masa subur andalah dengan menghitung siklus menstruasi terpanjang dan terpendek, anda bisa mencatatnya pada kalender selama 6 bulan. Setelah itu anda bisa menghitung siklus terpanjang dengan rumus dikurangi 11 dan untuk siklus terpendek dikurangi 11 contohnya: 31-11=20, untuk siklus haid terpendek adalah 26-18= 8. Sehingga pada hari tersebut anda bisa melakukan coitus atau berhubungan pada hari tersebut.

3. Mengetahui masa subur


Caranya adalah dengan melakukan pengukuran suhu basal tubuh yaitu suhu tubuh ketika bangun tidur pagi hari dan belum melaksanakan aktivitas apapun. Hal ini untuk mengetahui masa subur wanita yang menstruasinya tidak teratur. Selain itu anda bisa mengecek lender yang keluar dari serviks yaitu saat haid selesai. Anda bisa melakukan pemeriksaan pada siklus haid hari ke 9 dengan cuci tangan hingga bersih lalu memasukkan jari kedalam vagina. Setelah itu ukur kekentalan lender dengan meregangkannya bantuan telunjuk dan ibu jari. Anda berada dalam masa subur jika regangan mencapai 3 hingga 5 cm.

4. Mencari informasi penyebab haid tidak teratur


Dengan mengetahui penyebab haid tidak teratur anda bisa menentukan penanganannya. Ada beberapa penyebab haid tidak teratur antara lain: terpapar stress karena stress membuat sistem hormone terganggu,  konsumsi obat-obatan tertentu semisal antidepresan dan asma yang berefek pada siklus haid, terlalu lelah baik karena olahraga maupun kerja, dan problem pada kelenjar tiroid.

http://www.carasupayacepathamil.net/ - Selain menerapkan cara diatas, anda juga harus tetap istirahat teratur dan makan makanan yang bergizi. Semangat berusaha.

 
Back To Top