cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Kamis, 24 Agustus 2017

Trik Supaya Cepat Hamil Menurut Dokter Ahli Kandungan

Trik Supaya Cepat Hamil Menurut Dokter Ahli Kandungan - Ataupun tips-tips agar cepat hamil menjadi pertanyaan yang sering diajukan oleh pasangan muda maupun yang sudah menikah bertahun-tahun namun belum mempunyai momongan. Ini sangatlah wajar, selama pertanyaan - pertanyaan yang di lontarkan tersebut kepada ahlinya atau yang sudah berpengalaman dalam bidang kehamilan. Namun menjadi tidak semestinya ketika pertanyaan tersebut justru disampaikan pada sesorang yang sama sekali tidak memiliki peran untuk dapat menjawabnya. Seseorang yang belum menikah (belum pernah hamil) atau lebih parah pada orang pintar. Sekalipun obsesi untuk memiliki anak sangat besar anda tetap harus berpikir logis, hindari mitos-mitos yang tidak berdasar dan tidak masuk akal.

Trik Supaya Cepat Hamil Menurut Dokter Ahli Kandungan


Kenyataan dapat merasakan kehamilan serta memiliki anak merupakan impian kebanyakan pasangan suami istri. siapa yang tidak ingin mendapat rezeki seorang buah hati, bahkan tidak sedikit pasangan yang rela merogoh kantong begitu dalam hanya untuk dapat merasakan menjadi orang tua. Disadari atau tidak sebuah keluarga terasa sempurna bagi kita ketika kehadiran buah hati di dalamnya. Oleh karena itu para pasangan muda memilih untuk tidak menunda-nunda kehamilan. Lalu bagaimana dengan pasangan yang sudah menikah cukup lama? Tidak sedikit pasangan suami istri yang sudah hidup bersama selama bertahun-tahun bahkan ada yang puluhan tahun namun belum juga dikarunia seorang anak. Bahkan ada yang berakhir pada konflik keluarga dan berujung pada perceraian. Maka ini menjadi PR bersama agar keadaan tersebut tidak terjadi pada anda dan pasangan. Mari sama-sama cari tau bagaimana cara supaya cepat hamil.

Untuk anda pasangan muda ataupun sudah menikah dengan waktu yang cukup lama namun belum juga melihat tanda-tanda kehamilan, maka tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini mengenai supaya cepat hamil gimana caranya. Banyak factor yang menyebabkan si wanita atau istri mengalami kesulitan untuk hamil. Tapi tidak sepenuhnya semua keadaan ini ada pada sang istri, karena seperti yang kita ketahui seorang wanita dapat hamil jika sel sperma yang dimiliki pria bertemu dengan sel ovum pada wanita. Dengan kata lain baik istri maupun suami mempunyai peranan penting agar kehamilan dapat terjadi. Gimana caranya agar wanita cepat hamil, sebelum anda mencari obat-obat yang biasa disebut untuk mempercepat kehamilan tidak ada salahnya anda terlebih dahulu memperhatikan tips supaya cepat bisa hamil  yang mungkin sering dilupakan. Berikut tipsnya:

1. Memperhatikan masa subur

Walaupun banyak mitos yang mengatakan kehamilan dapat terjadi jika berhubugnan intim setiap hari, namun kenyataannya yang terbukti peluang untuk hamil sangat besar yaitu ketika kita memperhatikan masa subur sang istri tatkala akan berhubungan. maka sebaiknya mulailah menghitung kapan masa subur anda dari sekarang sehingga anda tidak keliru untuk memperkirakan kapan waktu terbaik sel ovum anda bisa bertemu dengan sel sperma. Pelajari pula cara menghitung masa subur seorang wanita, bila perlu berkonsultasilah kepada ahlinya untuk meyakinkan kapan masa subur anda.

2. Senantiasa menjaga pola makan dan hidup sehat

Jika sebelumnya anda dan pasangan bukan termasuk orang yang menjaga pola makan, maka mulai dari sekarang mulailah membiasakan untuk menjalankan gaya hidup sehat. Apalagi untuk anda dan pasangan yang sangat menginginkan kehadiran buah hati. Hindari makanan-makanan yang hanya akan menurunkan kesuburan anda. seperti alcohol, rokok dan obat-obatan terlarang serta asupan-asupan yang dapat merusak fungsi organ manusia. Mulailah mengkonsumsi makanan-makanan mengandung nutrisi yang sehat dan seimbang jangan lupa untuk memperhatikan pula asupan vitamin, vitamin C D dan E adalah vitamin yang baik untuk dikonsumsi. Tidak ada salahnya mencari tahu makan dan minum apa supaya cepat hamil, anda bisa bertanya langsung kepada dokter atau ahli gizi sehingga anda dapat mengatur kembali apa yang baik dikonsumsi setiap harinya. Serta hindari pula keadaan stress, walaupun stress bukanlah factor tunggal terjadinya kesulitan untuk hamil namun keadaan stress dapat berpengaruh pada hormon manusia sehingga dapat menganggu fungsi normal reproduksi. Anda dapat melakukan hal - hal yang membuat anda dan pasangan merasa rilex dan tenang.

3. Konsultasi ke dokter dan periksakan kesehatan anda dan pasangan

Ada beberapa pasangan yang sudah menikah cukup lama namun belum pula hamil atau pernah mengalami keguguran hingga sulit untuk hamil lagi. Maka sangat disarankan untuk lebih sering berkonsultasi kedokter untuk memeriksakan kesehatan anda dan pasangan. Dokter biasanya akan memberikan pentunjuk untuk anda dan pasangan yang tentunya disesuaikan dengan kondisi anda. sehingga anda tidak perlu khawatir karena sebelumnya sang dokter sudah memeriksa kondisi tubuh anda.

4. Berhubungan intim sebelum masa ovulasi

Berhubungan initim sebelum masa ovulasi dipercaya sebagai tips supaya cepat bisa hamil. Alasannya dimaksudkan sel telur matang tidak terlewati karena sel telur yang telah dilepaskan hanya sanggup bertahan setengah hingga 1 hari, maka anda bisa melakukan hubungan intim 1-2 hari sebelum masa ovulasi karena sperma sangguh bertahan hingga 48 jam.

Beberapa tips sederhana tersebut tak ada salahya untuk anda coba bersama pasangan, karena pada dasarnya sebanyak apapun keterangan yang anda cari mengenai gimana caranya agar wanita cepat hamil akan menjadi biasa saja jika kita enggan untuk mempraktikannya. Usaha anda dan pasangan memang bukan satu-satunya jaminan kehamilan akan segera dialami karena do’a menjadi factor yang tak kalah penting dan tidak boleh terlewatkan.

Seringkali karena terlalu terobsesi dengan keinginan untuk mendapatkan sang buah hati, beberapa pasangan menghalalkan segala cara tanpa peduli kalau ada hal yang tak boleh terlewatkan yaitu do’a. alhasil tidak sedikit yang pada akhirnya merasa kecewa karena tidak mendapatkan apa yang diharapkan. Maka seperti yang telah disebutkan di atas baik anda maupun pasangan keduanya memiliki peran penting untuk mewujudkan impian memiliki sang buah hati, lakukan tips-tips tersebut bersama-sama. Pada pasangan yang sudah lama dengan kondisi sang istri yang tidak muda lagi namun belum mendapatkan ketururan, akan mengalami kecenderungan pesimis serta mudah stress, apalagi jika ditambah adanya tuntutan dari pihak keluarga besar suami maka dukungan dari pihak suami akan lebih menenangkan bagi sang istri. Berikan kenyamanan, keyakinan serta semangat untuk terus berusaha dan berdoa. Jauhkan sang istri dari kondisi kondisi yang dapat menimbulkan tidak tenang dan stress.

Pada akhirnya semua kembali pada pribadi anda dan pasangan masing-masing, apapun hasil yang didapatkan semua disesuaikan dengan usaha serta doa kita. Mengingat pentingnya kehadiran sang buah hati dalam suatu keluarga, selain kelucuan anak-anak yang dapat menghibur juga yang bisa menemani orangtua ketika sudah lanjut usia. Anak-anak tak ayalnya obat mujarab atas kelelahan orang tua selama seharian. Jadi alangkah baiknya dimulai dengan niat serta usaha yang baik dilanjutkan dengan do’a untuk mendapatkan yang terbaik.

 
Back To Top