cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 04 Agustus 2017

Upaya yang Dapat Dilakukan Jika Ingin Cepat Hamil

Bagi wanita yang sudah menikah, tentu anda ingin segera melangsungkan program memiliki momongan. Terlebih lagi, jika anda dan pasangan sudah sangat mendambakan kehadiran seorang anak. Anda dapat memulai menjalani serangkaian program hamil yang didukung oleh obat cepat hamil atau suplemen penyubur. Dengan hal itu, maka keinginan anda dan pasangan akan segera terwujud untuk memiliki momongan.

Upaya yang Dapat Dilakukan Jika Ingin Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil
Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan agar program hamil anda dapat terbantu. Hamil memang merupakan impian setiap wanita, karena dengan itu wanita akan nampak lebih sempurna. Kiat-kiat dibawah ini dapat anda lakukan:

1. Jangan menunda kehamilan
Biasanya para pasangan muda terbilang sering menunda kehamilan. Alasannyapun bermacam-macam, mulai dari faktor pekerjaan yang belum mapan, belum memiliki rumah sendiri hingga belum mempersiapkan dana pendidikan untuk anak. Padahal, menunda kehamilan dnegan mengkonsumsi pil KB sebelum anda mempunyai anak akan memberikan dampak tidak baik bagi rahim, alhasil anda pun sulit memiliki keturunan. Perhatikan tips cepat hamil secara alami yang pertama ini. Selain tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia, anda juga harus mengubah pola hidup anda. Jika anda terbiasa mengkonsumi minum minuman beralkohol, maka saat ini mulai hentikan kebiasaan itu.

2. Mengontrol masa subur
14 hari setelah menstruasi merupakan masa subur bagi anda. Ketika masa subur ini, lakukanlah hubungan intim 2 hari sekali. Dengan cara ini, maka sel sperma yang dikeluarkan akan lebih kuat daripada berhubungan setiap hari. Selain itu, dengan berhubungan 2 hari sekali maka pembuahan yang dihasilkan akan jauh lebih berkualitas. Ada tips cepat hamil lain, yakni dengan memeriksakan rahim anda ke dokter agar terdeteksi bagaimana kondisi rahim anda karena baru-baru ini terdapat suatu virus bernama virus torch yang akan mengganggu janin hingga mengalami keguguran.

3. Perhatikan posisinya
Sebisa mungkin posisi istri harus dibawah suami. Hal ini cukup efektif untuk membuat anda cepat hamil. Selain itu, ketika proses hubungan intim selesai dan sel sperma masuk ke rahim, jangan langsung anda bersihkan. Biarkan dulu sesaat agar sperma masuk sempurna ke rahim anda. Anda juga dapat memberikan bantal pada bagian pinggang yang berfungsi untuk mengganjal sehingga sel sperma benar-benar meresap. Setelah itu, tunggu hingga beberapa menit baru anda bersihkan. Jika tips cepat hamil ini anda lakukan dengan benar, maka cara ini akan cukup efektif. Anda juga dapat melakukan hubungan intim sebanyak 1 kali dalam dua hari agar sperma yang masuk lebih kuat.

4. Perbaikan pola makan
Jika anda ingin cepat hamil, maka itu artinya anda harus memperbaiki asupan nutrisi yang anda peroleh agar rahimpun menjadi lebih subur. Anda juga harus mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat karena kandungan asam folat akan mendukung program hamil yang anda jalankan. Tak hanya anda saja yang mengkonsumsi makanan sehat ini, tetapi pasangan juga.

5. Lakukan kegiatan olahraga
Apabila ingin cepat hamil, maka anda juga harus rajin melakukan olahraga. Dengan olahraga anda akan mendapatkan tubuh yang sehat dan tubuh sehat adalah kendaraan yang dapat anda gunakan untuk menjadi cepat hamil. Olahraga yang ringan saja, seperti jalan kaki di pagi hari 15-20 menit sudah sangat bermanfaat bagi anda. Anda juga dapat mengidealkan berat badan anda agar lebih proporsional. Melakukan senam-senam sederhana juga tidak ada salahnya.

Obat Cepat Hamil yang Alami
Ketika anda ingin hamil, maka selain mengikuti beberapa tips diatas anda juga harus menunjang program hamil anda menggunakan obat-obatan atau suplemen. Namun, lebih dianjurkan menggunakan obat yang alami, bukan berasal dari bahan kimia. Alasannya karena obat dengan bahan kimia dapat memberikan efek tidak baik bagi kesehatan tubuh dan rahim anda sendiri. Berikut, beberapa tanaman obat cepat hamil yang dapat anda coba untuk meningkatkan kesuburan anda dan pasangan:

1. Pegagan atau antanan
Jika anda ingin cepat hamil, maka tumbuhan herbal yang satu ini bisa membantu anda menyuburkan rahim. Karena pada tumbuhan ini terdapat sebuah zat bernama madecassosside yang mana dapat merangsang hasil kolagen dalam tubuh dan membantu regenerasi sel telur. Dan selain itu, terdapat asupan karoten yang sangat berfungsi sekali dalam melindungi sperma dan sel telur agar menjadi lebih kuat. Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara dijadikan lalapan atau asinan.

2. Daun kemangi
Daun yang biasanya digunakan untuk lalapan ini ternyata sangat efektif untuk meningkatkan kesuburan baik pada pria ataupun wanita. Dikarenakan terdapat kandungan arginiine yang dapat meningkatkan daya tahan sperma. Pada kemangi juga terdapat zat boron yang mampu memberikan rangsangan terhadap hormon estrogen yang mampu menimbulkan adanya rangangan pada reproduksi wanita. Obat cepat hamil alami berikut ini dapat anda temukan dengan sangat mudah.

3. Kecambah atau tauge
Dukunglah keinginan anda untuk cepat hamil dengan mengkonsumsi tumbuhan yang dapat menyuburkan ini arena kecambah atau tauge ini memang sudah dikenal dapat menyuburkan rahim.

Penyebab Sulit Memiliki Keturunan
Nah, setelah anda memahami serangkaian materi diatas. Kini anda harus mengetahui sebenarnya apa yang menyebabkan proses hamil sulit bagi anda. Anda perlu tahu wawasan ini guna dapat menghindarinya. Sehingga jika anda benar-benar ingin cepat hamil anda dapat langsung diberikan kemudahan. Berikut beberapa penyebab seseorang sulit hamil:

1. Terlalu sering mengalami setres
Setres dapat memberikan dampak yang tidak begitu baik bagi keinginan anda untuk cepat memiliki keturunan. Maka dari itu, minimkan setres.

2. Terlalu kurus
Wanita yang memiliki ukuran dan berat badan yang terlalu kurus umumnya sering bermasalah terhadap siklus menstruasi karena jumlah lemak yang digunakan untuk melancarkan proses metabolisme dalam tubuh kurang.

3. Obesitas
Tidak hanya terlalu kurus, kegemukan atau obesitas juga merupakan suatu kendala yang menyebabkan susah memiliki keturunan. Kolesterol yang tinggi akan menjadikan kacau hormon dalam tubuh. Hingga pada akhirnya siklus menstruasi juga akan terganggu.
4. Faktor usia
Jika wanita mulai masuk ke usia 35 tahun, maka tingkat kesuburan yang ia miliki juga akan mula mengalami penurunan. Semakin bertambah akan semakin menurun kesuburannya, hingga akhirnya mengalami menopause pada usia 40-45 tahun.

5. Kelainan rahim
Kelainan ini umumnya diakibatkan karena perlengketan, polip atau mioma, permasalhan berupa kontraksi rahim hingga radang pada bagian endometrium.

Jika anda benar-benar melakukan program cepat hamil, mak perhatikan beberapa hal-hal diatas agar keinginan anda dan pasangan berjalan lancar dan segera dianugerahi momongan. Sebisa mungkin maksimalkan cara-cara diatas dan jauhi penyebab kesulitan memiliki keturunan tersebut. Jangan terlalu sering setres, ubah gaya hidup beserta pola makan anda menjadi jauh lebih baik dan lebih benar.

 
Back To Top