cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Senin, 25 September 2017

Cara cepat untuk hamil

Anak adalah sebuah amanah dari Tuhan yang harus di jaga dan dipertanggungjawabkan. Mendidik dan membesarkan anak merupakan tugas utama dari orang tua selain tentu saja mencukupi kebutuhan hidup sampai sang anak beranjak dewasa dan mandiri. Memiliki anak merupakan karunia yang sangat luar biasa yang diberikan Tuhan karena faktanya tidak semua bisa memiliki anak sendiri dikarenakan keterbatasan ataupun hal lain-nya yang tentu saja berhubungan dengan kuasa Tuhan maka dengan memiliki anak kita sudah sepatutnya bersyukur yang sebesar-besarnya.

Para pasangan suami istri yang sudah membina rumah tangga cukup lama pasti menginginkan kehadiran seorang anak dalam kehidupannya, menjadi generasi penerus keluarga. Untuk itu mungkin banyak pasangan suami istri yang segera mendapatkan keturunan mencari informasi apapun yang berkaitan dengan cara cepat untuk hamil baik itu melalui media internet, buku ataupun sekedar informasi dari kerabat yang sudah berpengalaman.

Kami akan berbagi dengan Anda mengenai beberapa cara cepat untuk hamil terutama bagi Anda yang sudah sangat mendambakan kehadiran momongan di tengah keluarga kecil Anda. Cara cepat untuk hamil yang kami bagi ini merupakan cara-cara alami yang bisa Anda ikuti tanpa khawatir akan dampak negative karena cara-cara ini sama sekali tidak akan mengakibatkan gangguan kesehatan pada Anda. Berikut cara cepat untuk hamil yang bisa kami bagikan.

1. Ketahui masa subur
Bagi seorang wanita yang sudah menikah, mengetahui masa subur diharuskan agar Anda bisa melakukan perhitungan mengenai waktu yang cocok dan sesuai untuk berhubungan suami istri. Masa subur sendiri merupakan rentang waktu sekitar satu minggu dimulai dari hari ke 14 dari haid hari pertama. Pada rentang waktu ini terjadi sebuah proses lepasnya sel telur menuju tuba falopi yang dinamakan proses ovulasi. Pada proses inilah kesempatan untuk terjadinya kehamilan sangat besar karena sel telur yang sudah matang dan siap dibuahi. Jika sperma yang dihasilkan oleh suami memiliki kualitas yang baik dan kemudian berhasil membuahi sel telur maka tentu tidak diragukan lagi kehamilan akan terjadi tetapi jika sperma tidak berhasil membuahi maka Anda akan kembali menstruasi dengan meluruhnya sel telur tersebut. Jika Anda mengetahui masa subur Anda maka Anda telah melakukan cara cepat untuk hamil yang paling utama. Jika perlu catatlah masa subur Anda dan manfaatkanlah dengan sebaik mungkin.

2. Melakukan hubungan suami istri secara rutin
Cara cepat untuk hamil selanjutnya adalah dengan melakukan hubungan suami istri secara rutin. Rutin disini bukan berarti Anda harus melakukannya setiap hari karena kualitas spermapun tidak selalu optimal. Anda disarankan untuk melakukan hubungan suami istri tersebut 2 hari sekali dimana sperma sedang dalam kondisi terbaik. Kemungkinan untuk hamil akan semakin besar jika Anda melakukan hubungan suami istri tersebut pada masa subur, karena pada masa subur itulah sel telur siap untuk dibuahi. Jika Anda melakukan hubungan suami istri setelah proses ovulasi maka kemungkinan kehamilan tidak akan terjadi karena sel telur sudah luruh.

3. Gunakan posisi hubungan suami istri yang sesuai
Posisi ketika Anda berhubungan sex dengan suami Anda juga menjadi factor yang cukup penting dalam cara cepat untuk hamil ini. Ada beberap gaya atau posisi yang bisa membuat penetrasi lebih dalam sehingga sperma bisa dengan cepat sampai ke sel telur. Posisi yang disarankan untuk Anda coba adalah posisi misionaris dan juga doggy style. Posisi misionaris mungkin sering dilakukan karena posisi ini merupakan posisi yang sangat klasik dimana suami berada di atas sementara istri berada di bawah. Dengan posisi misionaris ini, penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dengan menyangga pantat istri menggunakan bantal. Dengan demikian, sperma diharapkan bisa lebih cepat menuju sel telur dan sebagai catatan untuk para istri, berbaringlah selama 10-20 menit setelah berhubungan agar sperma masuk dan tidak keluar lagi. Sama seperti posisi misionaris, posisi doggy style juga disarankan dalam cara cepat untuk hamil dimana dalam posisi miring, suami melakukan penetrasi dari belakang, ini dipercaya bisa mempercepat sperma sampai ke sel telur.

4. Menjaga berat badan
Anda perlu memperhatikan berat badan Anda agar peluang untuk segera hamil bisa terwujud. Para ahli berpendapat bahwa seseorang yang memiliki masalah kelebihan berat memiliki kemungkinan yang lebih kecil untuk hamil. Hal ini tentu masuk akal karena ketika pasangan suami istri memiliki obesitas maka hubungan sex yang dilakukan mungkin tidak akan nyaman hal ini bisa mempengaruhi kepada hasil dari hubungan sex tersebut yang mungkin tidak akan optimal. Jika Anda memiliki berat badan yang cukup ideal maka hubungan suami istri bisa dilakukan dengan nyaman dan juga optimal. Menjaga berat badan merupakan salah satu cara cepat untuk hamil yang bisa Anda lakukan dengan berolahraga, menjaga asupan makanan, dan juga menjaga pola makan. Tidak perlu menjadi langsing seperti model atau seperti bintang sinetron, yang penting berat badan Anda sesuai dengan usia dan juga tinggi badan serta yang penting Anda sehat.

5. Berfokus pada proses bukan hasil
Ketika melakukan hubungan suami istri nikmatilah setiap proses yang Anda lakukan, jangan terlalu berforkus pada hasil. Relaks, santai dan lakukan dengan tanpa beban maka hubungan suami istri tersebut bisa berjalan dengan optimal. Usahakan Anda berada dalam kondisi fisik dan mental yang fit ketika berhubungan suami istri agar hubungan suami istri yang Anda lakukan bisa berkualitas yang bisa kemudian menghasilkan sesuatu yang Anda inginkan, yaitu kehamilan. Cara cepat untuk hamil ini menyarankan Anda untuk berhubungan sex antara suami istri dengan menyenangkan dan tanpa beban.

6. Berdoa dan bertawakkal
Setelah cara cepat untuk hamil Anda lakukan, maka Anda tentu tidak boleh lupa untuk senantiasa berdoa meminta kepada Tuhan agar segera memberikan kepercayaan berupa kehamilan bagi Anda, karena Tuhan lah yang menentukan segala aspek kehidupan manusia, menentukan kapan waktu yang tepat dalam mengabulkan setiap doa. Rayulah Tuhan dengan tekad yang kuat agar segera hadir buah hati ditengah-tengah keluarga Anda. Setelah berdoa dan tentu saja berikhtiar maka selanjutnya adalah bertawakkal menyerahkan kembali segala sesuatuanya kepada Tuhan agar kita bisa lebih tenang dan ikhlas menjalani kehidupan kita.

Kami hanya bisa membagi beberapa cara cepat untuk hamil bagi Anda yang bisa Anda ikuti dan lakukan. Cara-cara ini merupakan sebuah usaha yang bisa Anda jalankan untuk segera mendapatkan keturunan. Anda tidak perlu khawatir karena cara ini tidak menggunakan obat kimia sehingga aman untuk Anda lakukan. Lakukan dengan niat yang kuat dan usaha yang optimal semoga bisa membuahkan hasil seperti yang Anda idamkan. Selamat mencpba cara cepat untuk hamil yang telah kami bagikan untuk Anda dan semoga Anda berhasil.

 
Back To Top