cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Minggu, 03 September 2017

Cara supaya cepat hamil setelah haid

Disini akan dibahas Beberapa tips-tips cepat hamil yang bisa anda langsung praktekan dirumah. Kehamilan adalah  sesuatu anugrah yang senantiasa dinatikan oleh pasangan suami istri yang menikah  namun kehamilan pada  Beberapa pasangan yang sibuk bekerja kadang-kadang malah sengaja menunda untuk mempunyai momongan.

Cara supaya cepat hamil setelah haid


Biasanya dengan berbagai alas an salah satunya  karena masih sibuk bekerja, karena belum siap untuk meluangkan waktu mengurus anak kedepanya sehinggasedikit ada kekhawatiran nanti anak menjadi tidak terurus dan kurang kasih saying dari orangtuanya. Terkadang setelah masa menunda kehamilan itu hilang alias sudah ingin merencanakan program  kehamilan ternyata malah tidak  kunjung hadir buah hati yang diimpikan serta di idam-idamkan. Disinilah akan dibahas dengan tujuan membantu para pasutri yang ining segera dianugrahi buah hati tentang bagaimana Cara supaya cepat hamil setelah haid yang mudah serta cepat dan dapat dipraktekkan langsung oleh semua wanita atau calon ibu? Itulah poertanyaan yang pasti selalu ditanyakan oleh semua wanita yang belum bisa memperoleh kehamilan yang di dambakan, adapun Kehamilan bagi sebagian wanita  sangat mudah didapatkan, apalagi jika wanita tersebut memiliki riwayat kesuburan yang sangat bagus. Akan tetapi bagi yang memiliki kesulitan dan mempunyai riwayat tinggkat masa kesuburan yang belum atau kurang bagus, maka kehamilan adalah sesuatu yang dianggap sebagai mukjizat yang betul betul dinantikan kehadiranya.

Siklus haid adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhitungkan dan perlu kita amati dengan cermat  ketika kita ingin merencanakan program  kehamilan yang cepat. Karena siklus haid  merupakan salah satu hal yang sangat berhubungan erat dengan proses terjadinya kehamilan tersebut. Haid  bagi sebagian wanita biasanya dibarengi dengan beberapa keluhan saat haid, diantaranya payudara yang terasa penuh dan agak sakit serta pegal, kepala pusing, tubuh terasa lemas , sakit dibagian pinggang , sakit paha, sakit punggung dan beberapa keluhan khas haid yang lainnya. Setelah masa haid itu berakhir  semua waninta yang ingin segera mendapatkan kehamilan bisa mempraktekan Cara supaya cepat hamil setelah haid  Dengan cara memperhatikan dengan seksama siklus haid, kita bisa memperhitungkan segala sesuatunya untuk mendukung program kehamilan yang kita telah rencanakan.

Inilah beberapa tips dan Cara supaya cepat hamil setelah haid

1. Amati dengan cermat siklus haid anda
Siklus haid yang anda alami sangat menentukan keberhasilan program kehamilan yang anda rencanakan. Jika anda termasuk wanita yang memiliki siklus yang normal yaitu sekitar antara 28 hari, maka masa subur anda akan jatuh pada hari ke 12 sampai hari ke 16 dihitung dari hari pertama haid anda. Maka dari itu anda dapat melakukan hubungan suami istri pada hari masa subur tersebut.

2. Rutin memeriksa lendir yang dihasilkan serviks
Jika anda memang sedang menginginkan kehamilan dengan cepat setelah menstruasi (haid)  maka perhatikan dengan rutin dan seksama adanya perubahan pada lendir yang keluar dari vagina anda. Cara memeriksanya yaitu dengan mengambil cairan lendir yang keluar dari vagina dengan cara menggunakan ujung jari telunjuk anda, kemudian segera rekatkan ke ujung jari anda yang lain. Jika lendir tersebut membentuk rangkainan mirip jalinan yang terlihat elastis serta tidak putus sepanjang kisaran 2-3 cm maka itu tanda bahwa anda sedang berada dalam siklus masa subur. Itu  artinya sel telur anda yang berada di dalam rahim sudah siap untuk dibuahi.

3. Menggunakan termometer digital
Anda tentu kenal termometer digital yang biasa digunakan untuk mengukur derajat suhu tubuh kita. Suhu tubuh ketika sedang dalam masa subur biasanya akan cenderung meningkat lebih tinggi dibandingkan ketika anda tidak berada dalam masa subur.sehingga pada saat itulah saat yang sangat bagus untuk melakukan hubungan suami istri.

Adapun beberapa faktor lain yang harus diperhatikan agar segera memperoleh kehamilan
Beberapa hal tersebut di atas adalah cara supaya cepat hamil setelah haid yang bisa dilakukan dengan langkah langkah memperhatikan siklus haid yang dimiliki setiap wanita. Selain memperhatikan langkah-langkah tips hamil di atas, perlu juga Anda perhatikan faktor faktor dibawah ini:

Memperhatikan Asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh
Supaya program kehamilan kita berjalan dengan lancar, maka kita perlu memperhatikan beberapa asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Menjaga pola makan serta apa sajakah asupan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh khususnya oleh wanita yang sedang dalam program kehamilan.

Menghindari sebisa mungkin dari tekanan batin dan pikiran
Hasrat serta keinginan yang terlalu dalam dan terlalu dipikirkan untuk segera memiliki keturunan, terkadang justru malah akan membuat program kehamilan itu sendiri agak terhambat. Hal ini disebabkan untuk memulai program kehamilan kita rencanakan diharuskan untuk senantiasa mempunyai pikiran yang rileks, santai serta sangat tenang. Sehingga prosesnya bisa berlangsung dengan baik dan lancar.

Itulah beberapa tips Cara supaya cepat hamil setelah haid semoga dapat  anda praktekan dan jangan lupa terus berdoa dan ikhtiar insyaAllah kehamilan yang dinati akan segera hadir. terimakasih

 
Back To Top