cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Senin, 18 September 2017

Cepat hamil setelah haid

Cepat hamil setelah haid - Sebagai wanita, banyak sekali karakteristik dan kelebihan yang Tuhan berikan seperti sifat yang lembut penuh keibuan, bentuk fisik yang berbeda dengan laki-laki, diberikan amanah untuk mengandung dan melahirkan serta banyak kelebihan lain yang Tuhan telah berikan kepada wanita. Manusia memang tidak ada yang sempurna, kesempurnaan tiada lain hanyalah milik Tuhan, maka wanitapun tidak ada yang sempurna tetapi dengan menjalankan peran yang telah digariskan terutama bisa menjadi seorang ibu membuat wanita telah merasa lengkap dan sempurna.

Cepat hamil setelah haid

Kesempurnaan seorang wanita memang dianggap terletak dari bisa dan mampu tidak nya dia menjadi seorang ibu padahal tidak ada satu wanitapun yang tidak ingin menjadi ibu, hanya saja mungkin Tuhan belum memberikan kepercayaan tersebut. Maka, sebagai wanita yang telah menikah mungkin Anda akan merasa sedikit resah ketika usia pernikahan sudah menginjak beberapa tahun tetapi Anda belum diberikan momongan. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh banyak hal dan wanita bukanlah satu-satunya orang yang bisa disalahkan.

Ketika memutuskan untuk menikah, beberapa pasangan suami istri ada yang ingin menunggu terlebih dahulu untuk memiliki keturunan, biasanya mereka menunda dengan mengkonsumsi pil KB ataupun dengan melakukan pencegahan kehamilan seperti memakai kondom ataupun dengan mengeluarkan sperma di luar organ reproduksi. Tetapi adapula pasangan yang ingin segera memiliki keturunan maka berbagai informasi dicari mengenai cara cepat hamil dan juga tips-tips lainnya yang mungkin bisa membantu mempercepat kehamilan.

Bagi Anda wanita yang telah menikah dan ingin segera memiliki keturunan, maka kami bisa membantu Anda dengan memberikan beberapa informasi yang mungkin Anda butuhkan sebagai jalan atau bentuk usaha Anda untuk segera memiliki keturunan. Bagi Anda yang ingin cepat hamil setelah haid, maka berikut kami bagikan tips biar cepat hamil setelah haid yang bisa Anda coba:


Mengetahui masa subur

Bagi Anda yang ingin cepat hamil setelah haid maka Anda harus mengetahui factor penting yang menentukan cepat tidak kehamilan,yaitu masa subur. Masa subur merupakan masa dimana sel telur sudah siap untuk dibuahi dan akan dibawa menuju tuba falopi untuk dibuahi oleh sperma. Masa ini sangat penting bagi Anda yang ingin cepat hamil, karena masa subur biasanya terjadi pada hari ke 14 yang dihitung dari haid hari pertama. Maka jika Anda ingin cepat hamil setelah haid tandailah di kalender Anda masa subur tersebut dan manfaatkanlah dengan baik yaitu dengan melakukan hubungan suami istri pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

Masa subur sendiri bisa dikenali cirri-cirinya yaitu dengan mengecek suhu tubuh Anda ketika bangun tidur, jika terjadi peningkatan suhu basal tubuh secara signifikan mungkin Anda sedang ada dalam masa subur. Cara yang lain untuk mengenali masa subur adalah dengan melihat lendir pada vagina, jika lendir tersebut berwarna bening serta panjang dan tidak terputus maka kemungkinan besar Anda sedang dalam masa subur.

Berhubungan intim suami istri pada waktu tertentu

Cara cepat hamil setelah haid yang kedua adalah dengan melakukan hubungan intim pada masa subur. Setelah Anda menandai kapan masa subur Anda, maka Anda harus melakukan hubungan intim pada masa-masa tersebut. Bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid? Anda harus melakukannya secara teratur yaitu dalam jangka waktu 2 hari sekali, karena sperma sedang dalam masa optimal jika Anda berhubungan 2 hari sekali.

Tidak disarankan untuk berhubungan setiap hari karena sperma yang baik tidak dikeluarkan setiap hari. Dengan melakukan hubungan intim secara teratur khususnya 2 hari sekali maka diharapkan peluang kehamilan akan meningkat karena pada masa subur sel telur sudah matang dan sangat siap di buahi. Jika pembuahan berhasil dilakukan maka Anda akan segera mengetahui kabar baik tersebut bahwa Anda hamil, tetapi jika ternyata pembuahan tidak berhasil dilakukan maka Anda akan kembali haid karena sel telur akan luluh.

Melakukan hubungan intim dengan gaya tertentu

Gaya atau posisi ketika berhubungan intim juga turut berpengaruh. Cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid yaitu dengan melakukan gaya misionaris ataupun doggy style. Dua cara ini dipercaya bisa membuat kehamilan lebih cepat karena dengan dua gaya ini, penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam dan sperma tentu bisa lebih cepat sampai di sel telur dengan harapan berhasil melakukan pembuahan.

Anda mungkin sudah familiar dengan gaya tersebut dimana untuk misionaris, suami berada di atas istri dan melakukan penetrasi dari atas, sementara doggy style yang disarankan adalah dengan melakukan penetrasi dari samping dimana suami tidur menyamping menghadap punggung istri. Setelah melakukan hubungan intim, istri disarankan untuk tidur terlentang selama 10-15 menit untuk memastikan sperma yang telah masuk tidak keluar lagi. Dua gaya tersebut yang paling disarankan sementara gaya-gaya yang lain juga mungkin bisa Anda coba tetapi diusahakan tidak melakukan hubungan intim sambil berdiri.

Jauhi stress

Cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid yang disarankan ketika berhubungan intim, baik suami ataupun istri tidak boleh dalam keadaan stress. Hal ini bisa berpengaruh tidak baik pada proses hubungan intim yang Anda lakukan. Ketika berhubungan intim, Anda berdua harus berada dalam kondisi yang sehat dan fit baik secara fisik maupun secara psikologis.

Bagi Anda yang ingin cepat hamil setelah haid maka ketika berhubungan intim Anda harus sangat menikmati semua proses yang terjadi, bebaskan fikiran Anda dan jangan lah terbebani dengan segala urusan pekerjaan maupun urusan rumah tangga sehingga hubungan intimpun akan terasa optimal. Tidak perlu memikirkan bagaimana hasilnya, yang pasti Anda menikmati proses nya. Lakukan dengan relaks dan tanpa beban sehingga hubungan intim bisa berjalan seperti yang Anda harapkan dan semoga bisa memberikan hasil sebagaimana yang Anda harapkan pula.

Demikian beberapa tips biar cepat hamil setelah haid yang bisa kami informasikan kepada Anda. tips tersebut merupakan cara cepat hamil setelah haid secara alami sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan dampak negative dari tips tersebut karena tidak melibatkan zat kimia yang harus Anda konsumsi. Kami memberikan informasi yang sangat bermanfaat untuk Anda yang bisa Anda coba sebagai salah satu bentuk usaha Anda dalam mendapatkan keturunan.

Cara tersebut hanya sebagai jalan usaha atau jalan ikhtiar Anda. selain melakukan cara cepat hamil setelah haid secara alami tersebut, Andapun tetap harus berfikiran positif dan juga optimis dengan apapun yang Anda lakukan sehingga energy positif itu juga akan berpengaruh terhadap kehidupan Anda. serta tidak lupa kami sarankan Anda untuk tetap berdoa kepada Tuhan agar segera memberi Anda keturunan karena Dia-lah yang menentukan kapan keturunan itu akan datang pada kita. Berdoa dengan segala kerendahan hati dan mintalah agar Tuhan segera mengabulkan doa-doa Anda.

 
Back To Top