cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Selasa, 03 Oktober 2017

Cara cepat punya anak

Cara cepat punya anak - Pernikahan merupakan proses panjang dalam kehidupan kita dimana bersatunya dua pribadi yang memiliki sifat dan karakter masing-masing yang bisa sama ataupun bisa saja sangat berbeda. Untuk memulai kehidupan pernikahan kita mempersiapkannya dengan sangat hati-hati karena tentu saja kita berharap pernikahan yang akan kita jalani menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir sehingga banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan menikah. Mulai dari emilih calon suami atau calon istri yang tepat, menentukan waktu dan tempat pernikahan dan hal-hal lainnya yang menjadi pelengkap sebuah pernikahan. Dan pada akhirnya ketika sudah tiba waktu yang tepat makan berlangsunglah pernikahan impian kita dengan seseorang yang sudah kita pilih dan dijodohkan oleh Tuhan, mulailah kita mengarungi kehidupan rumah tangga dalam pernikahan yang penuh dengan lika-liku dan bumbu yang mengiringi perjalanan kehidupan pernikahan.


Cara cepat punya anak

Salah satu hal yang mungkin menjadi permasalahan ketika menikah sudah cukup lama tetapi masih belum diberikan momongan. Hal ini bagi beberapa pasangan suami istri bisa menjadi masalah apalagi jika keluarga kedua belah pihak sudah saling ikut campur dan saling menyalahkan. Sebenarnya hal ini tidak akan menjadi masalah yang besar jika kedua pasangan sudah paham dan mengerti betul satu sama lain karena cepat atau tidak nya momongan dalam keluarga tentu bukanlah satu hal yang mudah. Alasan dari semua nya adalah mungkin Tuhan belum mempercayakan tanggung jawab menjadi orang tua kepada kita dan mungkin anak yang kita idamkan itu akan datang disaat yang tepat dimana kita sudah benar-benar siap. Tetapi Andapun tentu tidak akan berpangku tangan tanpa melakukan apa-apa karena kita sebagai manusia diwajibkan untuk berusaha mewujudkan apa yang kita inginkan tentu saja dengan cara yang wajar dan benar.

Istri yang biasanya lebih sensitive dalam perkara ini. Keinginan untuk segera menjadi ibu tentu dirasakan oleh setiap wanita yang sudah menikah. Jika beberapa tahun menikah kemudian masih belum diberikan kepercayaan untuk memiliki anak pasti ada perasaan resah atau gelisah dirasakan oleh seorang istri. Sehingga biasanya para istri akan melakukan pencarian tips atau cara agar cepat punya anak setelah menikah baik itu melalui obrolan dengan kerabat atau tetangga yang sudah berpengalaman, dengan membaca buku mengenai cara cepat punya anak ataupun dengan mencari informasi melalui media lain seperti internet karena di internet, Anda bisa menemukan banyak sekali blog atau artikel yang membahas mengenai cara cepat mendapatkan anak setelah menikah.

Bagi Anda yang mencari cara cepat punya anak mungkin bisa menemukannya di artikel ini dimana kami akan memberikan beberapa tips atau cara cepat mendapatkan anak setelah menikah dengan cara yang benar dan alami serta tidak akan membuat Anda terkena efek samping yang buruk dari cara ini. Berikut cara cepat punya anak yang bisa kami bagikan untuk Anda:
1.     

Memeriksakan diri ke dokter


Jika selama beberapa tahun menikah kemudian Anda masih belum mendapatkan momongan alangkah baiknya jika Anda melakukan pemeriksaan kesehatan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan hasil yang akurat. Kita tentu saja tidak menginginkan terjadi hal yang membahayakan untuk Anda untuk itu datangilah dokter kandungan yang professional dan memiliki jam terbang tinggi untuk memeriksa Anda untuk menemukan apakah ada masalah kesehatan yang Anda alami sehingga menghambat kehamilan ataukah tidak. Pemeriksaan menyeluruh organ reproduksi Anda mungkin diperlukan untuk hasil yang akurat dan optimal, dan lebih baik pula jika suami Andapun turut serta diperiksa supaya Anda berdua bisa mengetahui jika ada masalah di salah satu pihak. Jika memang setelah diperiksa ditemukan beberapa masalah kesehatan yang harus disembuhkan terlebih dahulu sebelum melakukan cara cepat punya anak setelah menikah, maka Anda harus menyembuhkannya terlebih dahulu. Lebih cepat diketahui maka akan lebih baik.
2.     

eMelakukan diet sehat


Cara agar cepat punya anak setelah menikah bisa dilakukan dengan menjaga berat badan Anda sehingga Anda tidak terkena obesitas atau kelebihan berat badan. Beragam cara  bisa Anda lakukan untuk menjaga berat badan Anda salah satunya adalah dengan melakukan diet sehat. diet ini tidak bertujuan untuk membuat Anda kurus tetapi membuat Anda memiliki berat badan ideal yang sesuai dengan usia dan tinggi badan Anda. diet sehat ini bisa Anda lakukan dengan berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta mengontrol asupan lemak dalam tubuh Anda. mengapa harus diet sehat? karena wanita dengan kelebihan berat badan mungkin akan sulit untuk mendapatkan momongan maka Anda harus memperhatikan betul kesehatan Anda.


3.      Memperhatikan masa subur


Masa subur wanita memegang peranan yang sangat penting dalam kebehasilan pembuahan yang menghasilkan kehamilan. Dengan mengetahui masa subur Anda, maka Anda bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri. Ketika sel telur sudah matang dan siap dibuahi inilah yang merupakan masa paling subur dan harus sangat diperhatikan oleh wanita. Masa subur sendiri terjadi di hari ke 14 dihiung dari hari pertama mestruasi dan berlangsung sekitar satu minggu. Dalam waktu yang singkat tersebut Anda bisa melakukan hubunagn suami istri yang berkualitas supaya sel telur yang ANda miliki bisa berhasil dibuahi dan ketika berhasil maka kehamilan akan terjadi, tetapi jika tidak maka Anda akan kembali menstruasi. Dengan mengetahui dan memperhatikan masa subur Anda maka Anda sudah melakukan cara cepat mendapatkan anak 
setelah menikah.
4.     

Hindari stress


Cara agar cepat punya anak setelah menikah yang selanjutnya adalah dengan menghidari stress. Stress dapat membuat mood Anda berantakan dan dapat berpengaruh tidak baik bagi kesehatan karena biasanya dengan stress makan Anda tidak akan teratur, Anda tidak akan cukup tidur dan ini akan berpengaruh buruk pada kesehatan fisik maupun psikis Anda. ketika melakukan hubungan suami istri diusahakan Anda harus dalam keadaan yang optimal jadi penting sekali untuk menjauhi stress baik itu dalam hal pekerjaan maupun dalam hal rumah tangga. Lakukan hubungan suami istri dengan relaks dan tenang, fokuslah pada proses dan bukan hasil.

Demikian merupakan cara cepat punya anak yang bisa kami bagikan untuk Anda. cara-cara ini bisa Anda lakukan dengan tekad yang kuat dan rasa optimis yang tinggi maka keberhasilan tentu akan Anda dapatkan. Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar atau usaha yang Anda bisa lakukan selain tentu saja berdoa dan memohon kepada Tuhan agar segera diberikan keturunan yang akan melengkapi keluarga Anda menjadi keluarga yang lebih bahagia. Lakukan setiap langkah nya dengan penuh tekad dan rasa optimis supaya memberika sugesti yang positif untuk tubuh Anda. tidak ada salahnya untuk mencoba cara cepat punya anak yang kami bagikan ini karena cara-cara ini tidak akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan Anda jadi Anda tidak perlu khawatir. 

 
Back To Top