cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

4 Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Yang Baru Menikah

Bagi pasangan yang baru menikah tentunya segera punya momongan adalah impian tidak hanya bagi Anda dan pasangan tapi juga bagi keluarga. Ada beberapa cara yang bisa Anda upayakan agar sang istri cepat hamil. Upaya yang dilakukan terdiri dari sisi istri dan juga sisi suami yang berkaitan dengan kesehatan hingga segala macam persiapan mental dan juga finansial. Berikut ini adalah beberapa cara cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah tersebut.

Mengunjungi dokter kandungan


Penting bagi suami maupun istri untuk mengetahui kondisi kesehatan sebelum memutuskan untuk punya anak. Melakukan cek kesehatan ke dokter kandungan bisa memberikan Anda informasi mengenai kondisi tubuh dan kesehatan reproduksi baik pada suami maupun istri yang bisa menjadi indikasi mudah atau sulit untuk hamil, atau untuk mendeteksi adanya resiko saat terjadi kehamilan.

Menghitung masa subur


Cara cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah yang kedua adalah dengan mencari tahu kapan masa subur istri berlangsung. Masa subur bisa dihitung dengan menggunakan beberapa cara bahkan sudah ada aplikasi smartphone yang bisa menghitungkannya untuk Anda. Berhubungan intim pada masa subur wanita akan meningkatkan kemungkinan cepat hamil karena sel telur yang sedang matang-matangnya.

Jaga kesehatan tubuh


Tidak hanya penting untuk wanita,  namun tubuh yang sehat juga perlu untuk sang suami demi bisa memproduksi sperma yang sehat dan bisa berenang sampai ke sel telur istrinya. Untuk bisa memproduksi sperma yang sehat dan jumlah yang cukup, pola hidup yang sehat harus dijaga. Makan makanan yang sehat, rajin berolahraga dan menghindari hal-hal yang bisa menurunkan produksi sperma seperti misalnya stress.

Menikmati prosesnya


Berhubungan intim dengan cara dipaksa atau ada tekanan adalah cara cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah yang kurang tepat. Berhubungan intim tidak harus dijadwalkan secara teratur, yang penting suami dan istri sama-sama bisa menikmatinya. Kondisi psikis yang merasa nyaman dengan pasangan dan kehidupannya akan berpengaruh pada kesehatan tubuh. Stress, tekanan darah tinggi, siklus menstruasi yang tidak lancar karena merasa tertekan justru akan makin mengurangi kemungkinan untuk hamil.
 
Back To Top