cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

5 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Cepat hamil setelah menikah, menjadi keinginan setiap pasangan. Namun proses kehamilan itu sendiri tidaklah mudah. Beberapa pasangan tidak perlu menunggu waktu lama untuk hamil, namun ada cukup banyak pasangan yang justru harus menunggu lama. Bagi seorang muslim, Islam adalah agama sempurna yang mengajarkan banyak hal. Termasuk bagaimana cara berhubungan intim yang sesuai syariat untuk memudahkan proses kehamilan. Inilah cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam seperti berikut ini:

5 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

#1 Bersihkan Diri dan Berwudu Lebih Dulu

Keadaan suci dan bersih tidak hanya harus dilakukan saat Anda akan melaksanakan salat. Islam merupakan agama yang menjadikan suci dan bersih sebagai bagian dari iman. Bahkan untuk urusan berhubungan intim antara suami dan istri, diharuskan untuk menjaga kesucian dan kebersihan diri. Karena itu sebelum melakukan hubungan intim, bersihkan diri terlebih dahulu.

Disarankan untuk mandi sehingga tubuh lebih bersih sempurna. Bersiwak atau gosok gigi untuk memastikan setiap bagian tubuh Anda bersih. Dengan kondisi yang bersih, berhubungan intim dengan pasangan tidak hanya menjadi perkara hak dan kewajiban. Namun juga memberi rasa bahagia dan nyaman. Jangan lupa untuk berwudu setelah mandi, sehingga hati lebih tenang dan kesucian juga lebih terjaga.

#2 Pikat Pasangan Dengan Memakai Wewangian

Islam mengajarkan untuk tampil terbaik saat harus menghadap Allah SWT dalam salat. Tidak hanya saat salat, tampil terbaik juga harus Anda lakukan saat akan berhubungan intim dengan pasangan. Baik suami atau istri, pakailah wewangian sebelum melakukan hubungan intim. Wewangian ini tidak hanya menjadi aroma relaksasi namun juga dapat memikat pasangan.

Pakai jenis wewangian yang disukai pasangan. Jika Anda tidak mengetahuinya, tanya lebih dulu kepada pasangan. Aroma wangi yang keluar dari tubuh pasangan, dianggap mampu membangkitkan gairah saat akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Menggunakan wewangian sebelum berhubungan intim juga sangat dianjurkan Rasulullah SAW.

#3 Awali Dengan Salat Sunnah Dua Rakaat dan Berdoa

Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana mungkin saat keinginan untuk berhubungan intim sangat kuat, Anda harus menjalankan salat sunnah dua rakaat lebih dulu? Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa Islam adalah agama yang sempurna. Semua hal telah diatur termasuk urusan berhubungan intim antara suami istri. Perintah syariat menjadi jalan bagi seorang muslim untuk mendapatkan keberkahan dalam kebahagiaan.

Bagi muslim, berhubungan intim suami istri tidak hanya mengenai kenikmatan saja namun juga keberkahan dan keridaan Allah SWT. Setelah salat sunnah 2 rakaat, jangan lupa menutupnya dengan doa. Panjatkan doa untuk terhindar dari godaan setan yang dapat menjadikan kenikmatan selama berhubungan suami istri justru menimbulkan dosa. Panjatkan keinginan Anda untuk segera hamil dan mendapatkan keturunan.

#4 Tempat yang Nyaman dan Tertutup

Mengikuti perintah-perintah syariat agama dalam melakukan hubungan suami istri, tidak berarti Anda lupa dengan rasa nyaman yang juga harus dipenuhi selama berhubungan. Setelah Anda melalukan beberapa hal yang telah dianjurkan syariat, pastikan untuk mencari tempat yang nyaman selama berhubungan intim. Sehingga adanya gangguan apat diminimalisir.

Tempat yang nyaman tidak berarti Anda dapat melakukannya di mana saja. Ada beberapa ketentuan yang telah diberikan syariat mengenai tempat yang nyaman untuk berhubungan suami istri. Kamar pribadi sangat dianjurkan karena sangat privat dan tertutup. Pastikan tempat harus tertutup dan melindungi aurat Anda juga pasangan.

#5 Bersihkan Lebih Dulu Saat Ingin Memulai Kembali

Islam tidak hanya mengajarkan cara berhubungan intim secara global. Namun aturan-aturan sangat detail juga diberikan sehingga setiap muslim tidak hanya mendapat kebahagiaan namun juga keberkahan saat melakukan hubungan intim suami istri. Setelah melakukan hubungan intim suami istri, Anda diwajibkan untuk membersihkan diri.

Melakukan mandi junub atau mandi besar sehingga amalan ibadah berikutnya dalam keadaan suci. Jika setelah beberapa menit Anda ingin melakukan hubungan intim kembali, islam mengajarkan untuk berwudu terlebih dahulu dan membersihkan diri. Seperti yang disebutkan dalam hadits HR Muslim bahwa siapa yang saja yang mendatangi istrinya dan ingin mengulanginya kembali, hendaklah berwudlu diantara keduanya.

 
Back To Top