cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

5 Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil

Tips berhubungan agar cepat hamil wajib diketahui oleh setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, atau oleh pasangan yang sudah lama menikah dan ingin melakukan hubungan intim berkualitas agar cepat hamil. Tujuan utama hubungan intim adalah reproduksi dan regenerasi, ya setiap pasangan ingin menimang momongan dengan berbagai harapan. Sangat mungkin rendahnya kualitas hubungan intim berpengaruh pada kegagalan untuk memiliki hubungan. Yuk, baca tips berhubungan agar cepat hamil berikut ini!

5 Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil


Berhubungan Intim pada Masa Subur

Tips berhubungan supaya cepat hamil yang pertama adalah pada masa subur. Masa ini bagi wanita adalah masa pasca menstruasi. Biasanya, hubungan intim yang dilakukan pasca haid mempercepat proses kehamilan. Sperma dan ovum dalam keadaan siaga untuk melakukan pembuahan. Sangat disarankan bagi Anda dan pasangan untuk berhubungan intim pada masa-masa subur ini jika ingin segera mendapatkan momongan. Rutin berhubungan intim pada saat masa subur besar kemungkinan bagi Anda dan pasangan untuk segera dikaruniai momongan.

Berhubungan intim dengan Foreplay terlebih dahulu

Apapun goal dari hubungan intim itu, yang jelas setiap kali melakukan hubungan intim harus dinikmati. Jangan sampai salah satunya merasa terpaksa, kesakitan, dan bahkan sampai berdarah sedangkan pasangan tidak peka pada kondisi fisik pasangannya yang seperti itu. Usahakan agar Anda dan pasangan benar-benar dalam keadaan in untuk berhubungan intim. Psikis yang siap akan berdampak pada kepuasan masing-masing pasangan. Salah satu cara untuk mengusahakan kepuasan psikis itu adalah dengan memberikan rangsangan berupa foreplay. Foreplay ini penting untuk dilakukan. Jika Anda kurang referensi terkait foreplay, Anda bisa kumpulkan data dari sumber bacaan yang ada. Foreplay akan membuat masing-masing pasangan siap berhubungan secara natural, dan organ intim pun siap untuk penetrasi tanpa rasa sakit.

Posisi Hubungan Intim yang Tepat

Nah, tips berhubugan agar cepat hamil tidak lepas dari posisi berhubungan intim yang tepat. Memang, ada banyak referensi gaya dalam berhubungan intim. Namun, untuk menjaga sperma agar tepat menuju ovum dan melakukan pembuahan, cobalah untuk rutin praktik gaya missionaris terlebih dahulu. Anda bisa coba gaya-gaya lain yang lebih variatif jika tujuan Anda tidaklah untuk reproduksi. Agar cepat hamil, gaya missionaris lah yang disarankan, dengan laki-laki yang berada di atas, dan perempuan berbaring di bawah. Gaya missionaris dengan kaki istri yang terangkat di pundak suami akan mempercepat proses pembuahan. Terapkan gaya missionaris ini secara rutin agar cepat dikaruniai momongan. Baca cara melahirkan normal dan cepat.


Komunikasi Lancar

Komunikasi lancar penting untuk Anda lakukan bersama pasangan. Sebelum bercinta Anda bisa mengobrol sebentar tentang apa yang Anda inginkan dan diinginkan pasangan saat berhubungan. Biasanya, pasangan suami istri hafal betul dengan perlakuan apa yang disukai masing-masing saat berhubungan intim. Ini akan membantu mencapai kepuasan saat berhubungan dengan totalitas fertilisasi yang merupakan jembatan untuk memiliki momongan.

Berbaring selepas Berhububungan intim

Tips berhubungan agar cepat hamil yang terakhir adalah dengan tidak melakukan aktivitas apapun selepas berhubungan selama 20 menit lamanya. Anda cukup berbaring saja untuk memastikan perjalanan pembuahan sperma menuju ovum. Anda bisa membersihkan organ intim setelah selang waktu tersebut.

Memiliki anak adalah harapan besar orang tua. Meski tidak semua pasangan mendapatkan kesempatan untuk menimang momongan, namun apa salahnya berusaha semaksimal mungkin salah satunya dengan tips berhubungan agar cepat hamil di atas.
 
Back To Top