cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Kamis, 15 Maret 2018

7 Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Banyak orang seringkali melupakan proses untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Keinginan cepat hamil membuat banyak pasangan suami istri melupakan prosesnya yang tidak mudah. Hal ini menimbulkan tuntutan tidak masuk akal yang membuat depresi. Untuk hamil, tidak hanya hubungan intim antara suami istri yang menentukan. Banyak faktor pendukung yang harus Anda kerjakan. Meski begitu, beberapa cara berhubungan intim agar cepat hamil berikut ini tidak boleh Anda sepelekan selama menjalankan program kehamilan.

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Waktu Intim Yang Tepat Membuat Keberhasilan Meningkat

Pada dasarnya tidak ada hari atau waktu khusus untuk berhubungan intim sehingga peluang hamil meningkat. Namun waktu yang dimaksud adalah saat di mana peluang terjadinya pembuahan sel telur oleh sperma lebih besar. Sebaiknya lakukan hubungan intim suami istri pada saat malam hari. Karena setelah berhubungan intim saat malam hari, istri memiliki waktu untuk berbaring dan tidak membersihkan diri. Sperma tertahan di dalam rahim untuk pembuahan. Pilih juga waktu hubungan intim di masa subur istri sehingga peluang kehamilan semakin besar. Cek cara menghitung masa subur wanita.


Doa Tulus Sebelum Berhubungan Intim

Saat berada dalam mood untuk berhubungan intim, suami istri seringkali lupa untuk berdoa. Padahal doa memberikan dukungan yang sangat besar dalam usaha Anda menjalani program kehamilan. Doa tidak hanya dimaksudkan untuk mengetuk belas kasih Allah SWT, namun juga membuat seluruh komponen di dalam tubuh mendukung keinginan Anda. Doa biasanya berisi kalimat-kalimat positif yang penuh pengharapan dan keinginan. Hal inilah yang diharapkan dapat meningkatkan peluang kehamilan menjadi lebih besar.


Lakukan Foreplay atau Pemanasan

Dibandingkan pria, seorang wanita membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk menyiapkan diri berhubungan intim. Hal inilah yang seringkali dilupakan para pria sehingga membuat istri tidak nyaman saat berhubungan intim. Untuk meningkatkan peluang kehamilan, buat istri nyaman dengan melakukan foreplay atau pemanasan. Berikan kata-kata mesra hingga sentuhan yang dapat memicu gairahnya. Sehingga istri siap dan organ intimnya juga terlumasi secara alami. Penggunaan pelumas buatan justru dapat menurunkan tingkat kesuburan istri.


Gaya Sesuka dan Senyaman Mungkin

Pilihan gaya saat berhubungan intim memang tidak mempengaruhi peluang kehamilan. Namun saat Anda memilih gaya yang tidak nyaman, dapat dipastikan hubungan intim menjadi tidak berkualitas. Peluang kehamilan juga akan menurun. Pilih gaya sesuka Anda, namun harus tetap membuat nyaman kedua belah pihak. Baik istri atau suami memiliki peranan sama besar untuk meningkatkan keberhasilan program kehamilan. Sebaiknya pilih gaya yang tidak melawan gravitasi dan dapat mendukung pergerakan sperma menuju sel telur.

Orgasme Istri

Hubungan intim antara suami istri tidak hanya memberikan kepuasan pada salah satunya. Baik suami dan istri harus mendapatkan kepuasan yang sama untuk meningkatkan peluang kehamilan. Karena itu suami juga harus memastikan istri mendapatkan orgasme selama berhubungan intim. Orgasme istri berdampak pada kontraksi rahim yang berarti meningkatkan peluang menempelnya sperma di lendir mulut rahim. Namun wanita memiliki sensitifitas yang berbeda-beda karena itu proses orgasme ini harus terjadi secara alami jangan dipaksakan yang membuatnya tidak nyaman.

Posisi Suami Saat Ejakulasi

Selain menghindari gaya hubungan intim yang melawan gravitasi, Anda juga harus memikirkan posisi suami selama hubungan intim. Seringkali karena proses klimaks yang cukup singkat, posisi suami saat ejakulasi tidak diperhatikan. Tentunya sangat disayangkan karena sperma dapat tumpah keluar rahim hingga mengalami kendala saat menuju rahim. Untuk mendukung pergerakan sperma, pastikan posisi suami berada di atas istri saat ejakulasi. Sehingga penetrasi terjadi lebih dalam, masuknya sperma ke dalam rahim menjadi lebih mudah tanpa melawan gravitasi.


Berbaring 20 Menit Selepas Ejakulasi

Saat sperma telah masuk ke dalam rahim, beberapa pergerakan yang dilakukan istri berisiko membuatnya gagal membuahi sel telur. Karena itu sangat disarankan untuk berbaring terlebih dahulu selama 15-20 menit setelah proses ejakulasi suami. Berhubungan intim saat malam hari, akan membuat pergerakan istri setelah ejakulasi dapat diminimalkan. Istri dapat berbaring dan tidur sampai pagi tanpa membersihkan organ intim, memberikan waktu bagi sperma untuk berjalan menuju rahim dan tuba falopi untuk pembuahan.

 
Back To Top