cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Minggu, 25 Maret 2018

Beragam Gaya Berhubungan Agar Cepat Hamil

Gaya berhubungan agar cepat hamil itu sangatlah beragam dan bervariasi. Di mana sebagian besar wanita juga mempercayai bahwa gaya di dalam bercinta itu juga sangat berpengaruh untuk kemungkinan mendapatkan kehamilan. Salah satu bentuk upaya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencoba beragam macam posisi bercinta, supaya Anda bisa cepat mendapatkan kehamilan.

Sebenarnya kehamilan itu bisa terjadi dengan dara gaya bercinta apapun, asal kualitas sperma dan sel telur itu benar-benar terjaga dengan baik. Maka dari itu, beragam macam posisi bercinta itu juga memiliki pengaruh kuat agar sel sperma bisa lebih gampang untuk mencapai ruang pembuahan sel telur. Maka Anda bisa simak di bawah ini, yaitu beberapa macam posisi dan gaya bercinta yang bisa menambah tingkat kehamilan :

gaya berhubungan agar cepat hamil

Posisi seks “misionari” dan kombinasi “gerakan kucing”

Posisi yang satu ini memang sering disebut sebagai gaya “Man on Top”, di mana sang wanita akan dalam posisi terlentang, dan sang pria ada di atasnya. Dengan menggunakan posisi yang satu ini, maka sel sperma yang ada di liang vagina itu tidak akan mudah untuk keluar kembali. Kemudian dengan kombinasi dari gerakan “kucing” ini, juga akan menambah tingkat kemungkinan kehamilan dan menambah kenikmatan tersendiri.

Posisi “gunting”, atau gerakan penetrasi dari arah samping

Pada saat Anda ada dalam posisi yang satu ini, maka sang pasangan akan merasa jauh lebih relaks, dan juga cocok dilakukan jika tubuh sang suami itu gemuk, alias kelebihan bobot badan. Pada saat melakukan gerakan seks yang satu ini, organ penis itu bisa masuk jauh lebih dalam ke dalam liang organ vagina, sehingga pada saat ejakulasi, sel sperma yang sudah dikeluarkan itu akan lebih cepat sampai ke ruang pembuahan. Posisi seks yang satu ini bisa kita lakukan dengan dua cara, yaitu sang pria yang ada di belakang sang wanita, atau juga bisa dengan saling berhadapan. Dengan saling berhadapan, sang wanita akan  bisa mengangkat salah satu kakinya ke arah atas. Yang kemudian sang pria bisa lebih merapat ke hadapan sang wanita. Itulah kenapa posisi seks yang satu ini sering disebut dengan posisi “gunting”.

Melakukan penetrasi dari arah belakang, atau gaya “doggy style”
Posisi yang satu ini juga bisa kita lakukan supaya menambah tingkat kehamilan Anda. Yaitu dengan perut sang wanita yang menempel pada ranjang, atau juga bisa dalam posisi seperti hendak merangkak. Gaya seks penetrasi dari arah belakang ini juga bisa memungkinkan organ penis untuk bisa masuk jauh lebih dalam ke organ vagina, sehingga sel sperma yang keluar itu bisa lebih dekat ke ruang pembuahan sel telur sang wanita. Sambil di dalam posisi hendak merangkak, sang wanita bisa melengkungkan punggungnya, sehingga bagian perutnya ada pada posisi yang paling rendah mendekati ranjang.

Sang wanita ada di posisi atas, atau disebut gaya “Cowgirl”

Dengan sang wanita yang ada di atas sang pria, maka itu akan memberikan kendali secara penuh kepada sang wanita. Sehingga sang wanita bisa mengatur ritme serta tempo proses berhubungan seks yang satu ini. Sang wanita akan menjadi lebih merasa relaks dan jauh lebih menikmati proses bercinta Anda. Sehingga sang wanita juga bisa mengatur kedalaman penetrasi organ penis sesuai dengan keinginannya. Dan semoga artikel di atas bisa membantu Anda untuk menemukan solusi sehat dalam upaya menemukan gaya berhubungan agar cepat hamil.

 
Back To Top