cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 09 Maret 2018

Langkah Cepat Hamil Setelah Haid Selesai

Cara cepat hamil setelah haid selesai dapat dilakukan dengan memahami siklus dari haid, karena dengan begitu kita akan tahu kapan waktu wanita mengalami masa yang paling subur sehingga kehamilan bisa cepat didapatkan.

Kehamilan pasti hal yang paling diinginkan oleh sebuah keluarga baru dan mereka pasti menginginkanya dalam tenggang waktu yang cepat hal tersebut dapat dilakukan dengan mengetahui Massa paling subur seorang wanita, yang biasanya terjadi sekitar 12 sampai 14 hari setelah mengalami haid.

cara cepat hamil setelah haid selesai

Mengetahui kesuburan

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengetahui masa yang paling subur sehingga dapat mendapatkan kehamilan dengan cepat.

Mengetahui siklus dari haidnya, pertama adalah mengetahui berapa lama siklus haidnya terjadi. Siklus haid pada setiap perempuan pasti berbeda, sehingga perlu dilakukan penandaan pada hari pertama haid sampai haid berikutnya, hal itu dilakukan selama beberapa bulan paling tidak selama 8 bulanan lalu semua hasil di rata – rata.

Menghitung dan memperkirakan masa subur, hal tersebut dilakukan dengan cara mencari siklus paling lama dan siklus paling cepat dari beberapa bulan tersebut. Lalu hal yang perlu dilakukan mengurangi 18 hari dari siklus terpendek dari hari pertama haid. Itu merupakan hari pertama seorang wanita mengalami masa subur. Dan mengurangi 11 hari dari siklus paling panjang dari hari pertama haid itu adalah akhir masa kesuburan seorang wanita.

Sehingga waktu tersebut merupakan waktu yang paling cepat mengalami kehamilan setelah mengalami haid  yaitu sekitar hari ke 7 sampai hari ke 18. Itu adalah beberapa hari yang merupakan kesempatan untuk berhubungan intim agar mendapatkan kehamilan. Namun masing – masing individu memiliki perbedaan.

Langkah cepat hamil setelah haid

Setelah masa kesuburan sudah diketahui maka langkah selanjutnya adalah sebagai berikut.

Melakukan konsultasi dengan dokter, dengan begitu bisa mengetahui kapan waktu yang pas untuk hamil. Karena waktu hamil masing – masing wanita berbeda dan keadaannya juga berbeda sehingga dapat diketahui dengan melakukan konsultasi dengan dokter kehamilan.

Mengatur pola hidup agar lebih sehat, sebelum kehamilan hal yang perlu dilakukan adalah menyiapkan tubuh yang fit dengan menjaga gaya hidup sehat seperti tidak merokok, tidak meminum-minuman keras, berolah raga, dan mengkonsumsi nutrisi seperti asam folat dan sebagainya.

Langkah Cepat Hamil Setelah Haid Selesai


Mengetahui waktu Ovulasi (saat sel telur terlepas) sudah di jelaskan bahwa waktu sekitar Ovulasi merupakan waktu dimana seorang perempuan memiliki banyak kesempatan untuk segera hamil. Sehingga hal yang harus diketahui adalah siklus dari haid

Hubungan intim secara teratur. Setelah waktu wanita mengalami masa yang paling subur maka hubungan intim bisa direncanakan dan di sesuaikan dengan waktu tersebut. Namun apabila kesuburan belum yakin kapan terjadi maka kegiatan intim bisa dilakukan dengan lebih sering.

Menghindari stress, dan melakukanya dengan santai.

Hal – hal yang perlu dihindari

Saat ingin hamil dengan cepat maka ada beberapa hal yang perlu dihindari. Sehingga hamil bisa terjadi dengan efektif.Tidak membatasi kegiatan intim.  Kegiatan intim tidak perlu dibatasi, yang misal hanya dilakukan pada masa subur saja. Namun kegiatan intim diusahakan dilakukan lebih sering karena sebuah penelitian membuktikan bahwa saat lebih sering melakukan kegiatan intim maka sperma yang dihasilkan akan lebih sehat.

Merokok, Minum alkohol, Terlalu banyak minum kopi, Bersih-bersih rumah sembarangan, Tidak memakan ikan yang mengandung banyak merkuri, Berat badan tidak dijaga, Mengalami stres, Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan. Dengan menghindari hal-hal tersebut dan melakukan langkah-langkah di atas maka suami dan istri bisa melaksanakan cara cepat hamil setelah haid selesai

 
Back To Top