cara supaya cepat hamil

Tips cara supaya cepat hamil alami dan aman

Jumat, 30 Maret 2018

Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu

Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu bagi kebanyakan kaum wanita itu adalah hal yang memang sangat diharapkan. Namun, tidak semua kaum wanita itu mendapatkan kemudahan ini pada saat menjalani masa kehamilan hingga akhirnya masuk proses melahirkan. Biasanya, itu sangat tergantung pada segi kesehatan fisik, kesehatan psikis, dan juga kondisi bawaan dari dalam tubuh orang tersebut.

Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu

Pada saat sudah memasuki usia kehamilan yang sudah mencapai umur 9 bulan atau umur 38 minggu, para wanita dan para calon ibu itu akan mengalami sebuah fase yang sangat mendebarkan, karena mereka akan menantikan kapankah calon bayinya itu akan segera terlahir di dunia. Baca juga (cara alami supaya hamil anak perempuan)

Sang calon jabang bayi yang masih ada di dalam kandungan itu pada umumnya akan mencapai kematangan di usia sekitar 9 bulan atau usia 38 minggu. Di dalam fase ini, sang ibu juga akan mulai mengalami beragam proses persalinan, misalnya saja adalah perut yang akan terasa semakin kencang, nyeri di bagian vagina, dan juga rasa mual. Nah, lantas bagaimanakah cara supaya sang calon bayi itu bisa cepat terlahir pada saat sudah memasuki umur kandungan 9 bulan atau 38 minggu ? berikut bisa Anda simak penjelasan dan tipsnya :

Rajinlah untuk berjalan kaki :

Sejak jaman dahulu, sudah dipercaya bahwasanya berjalan kaki itu bisa mempercepat proses persalinan yang normal. Faktanya memang juga sudah terbukti, bahwa dengan rajin berjalan kaki itu akan bisa membantu memposisikan sang jabang bayi pada posisi siap untuk dikeluarkan secara tepat waktu. Bahkan, ketika kontraksi sudah muncul, namun pembukaan melahirkan itu belum lengkap, Anda biasanya akan akan disarankan untuk sering berjalan-jalan di area sekitaran klinik, guna bisa mempercepat proses persalinan.

Dengan memijat bagian puting payudara Anda :

Dengan memijat puting payudara, itu juga akan merangsang reaksi kontraksi sang janin. Saat pemijatan ini sedang dilakukan, maka itu bisa merangsang produksi jenis hormon oksitosin. Hormon ini diyakini sebagai hormon yang bisa mempercepat proses melahirkan.

Dengan sering-sering bersantai dan rileks :

Hindarilah juga perasaan yang terlalu panik pada saat kehamilan Anda sudah mencapai 9 bulan. Anda juga tidak disarankan terlalu memikirkan kapankah Anda akan segera melahirkan. Anda hanya perlu menyiapkan saja segala macam perlengkapan yang akan Anda butuhkan nantinya untuk menyambut sang buah hati tercinta.

Dengan perbanyak meminum air mineral :

Ternyata, dengan Anda sering untuk buang air kecil pada saat masa kehamilan, itu ternyata juga bisa membesar kemungkinan serta merupakan pertanda yang sangat baik. Bahkan, Anda para salon ibu sangat kami sarankan untuk lebih banyak lagi meminum air putih pada saat Anda akan menjelang masa kelahiran, sehingga Anda bisa sering untuk membuang air kecil. Karena kandung kemih yang dalam keadaan penuh itu bisa menghambat proses melahirkan.

Rajinlah untuk meminum teh hangat :

Dengan rutin meminum teh hangat, itu akan sangat membantu untuk menyegerakan proses persalinan Anda, terutama jika Anda meminum teh dari daun teh frambozen, kemudian juga dari daun teh rasbery, atau juga dari jenis daun teh herbal yang lainnya. Selain bisa memperkuat bagian dinding rahim, teh herbal itu juga dapat membuat sang calon bayi bisa menjadi cepat dilahirkan, dengan meminum teh ini juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan perasaan yang tenang, tidak panik, serta santai. Semoga artikel di atas bisa membantu Anda untuk mendapatkan Tips Agar Cepat Melahirkan di Usia Kandungan 38 Minggu.

 
Back To Top