cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Cara Cepat Hamil Secara Alami dalam Sebulan yang Sudah Terbukti

Bagi anda yang ingin mendapatkan keturunan yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah belum juga memiliki keturunan. Mari simak beberapa cara cepat hamil secara alami yang paling ampuh dan sudah terbukti.

Cara Cepat Hamil Secara Alami dalam Sebulan yang Sudah Terbukti
womenshealthmag.com

Cara Cepat Hamil dalam Sebulan

Tidak banyak wanita yang dapat hamil dalam waktu sebulan. Banyak sudah yang melakukan usaha program kehamilan agar cepat hamil dalam sebulan. Berikut cara-cara yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut:

#1 Perhatikan Masa Ovulasi

Untuk mengetahui masa subur perlu untuk memperhatikan siklus haid yang berpengaruh terhadap siklus haid. Masa subur biasanya terjadi pada hari ke 14 haid anda.

#2 Periksa Siklus Haid Anda

Siklus haid yang teratur akan mempermudah anda hamil. Haid yang teratur setiap bulannya dapat dengan mudah kita ketahui masa suburnya. Apabila siklus anda tidak teratur maka sangat sulit untuk mengetahui masa subur anda. Perlu usaha untuk meningkatkan haid anda dengan mengonsumsi makanan yang bergizi.

#3 Olahraga yang Teratur

Dengan tubuh yang gemuk pastinya akan membuat wanita sulit hamil dikarenakan timbunan lemak yang berlebihan. Jika ingin hamil secara cepat apalagi dalam waktu sebulan perlu usaha yaitu dengan olahraga secara teratur agar tubuh tetap sehat.

#4 Perbanyak Konsumsi Asam Folat dengan Jumlah yang Banyak

Asam folat merupakan zat  yang dikenal dengan kandungan vitamin prenatal. Asam ini baik untuk kandungan janin anda. Tidak perlu khawatir lagi akan masalah keguguran maupun gagalnya janin yang tumbuh dalam kandungan.

#5 Melakukan Hubungan Seksual Dua Hari Sekali

Perlu anda ketahui dengan melakukan hubungan seksual dua hari sekali akan besar kemungkinan untuk anda hamil. Namun, perlu untuk memperhatikan posisi hubungan intim dalam menentukan terjadinya kehamilan. Seperti posisi suami diatas dalam melakukan penetrasi dalam vagina akan membuat sang istri untuk hamil secara cepat dan alami.

#6 Jangan Minum Alkohol dan Merokok

Minum minuman yang beralkohol serta diiringi dengan merokok dapat menjadi penghalang bagi anda yang ingin hamil. Hal ini dikarenakan kualitas sperma menurun dari sebab kandungan nikotin yang ada pada merokok. Usahakan untuk menghindarinya supaya kehamilan yang anda dambakan akan terjadi. Baca juga makanan yang harus dihindari saat hamil.

#7 Menghindari Konsumsi Obat dan Jamu

Perlu waspada dalam mengonsumsi obat-obatan dan jamu saat sedang menjalani program kehamilan. Pastikan terlebih dahulu untuk konsultasi pada dokter kandungan agar obat yang diresepkan kepada anda tetap aman untuk dikonsumsi. Perlu untuk menghindari obat-obatan yang sembarangan maupun jamu karana kandungannya yang tidak kita ketahui dapat menghalangi program kehamilan.

#8 Konsumsi Makanan yang Bergizi

Konsumsi makanan yang bergizi merupakan cara cepat hamil secara alami yang sangat berguna bagi anda.  Makanan yang bergizi dapat membuat rahim anda tetap sehat serta menjaga daya tahan tubuh anda dalam keadaan fit.

#9 Batasi Minum Kopi

Kafein yang terkandung dalam kopi dapat menghambat proses terjadinya kehamilan. Namun anda dapat membatasi minum kopi tidak lebih dari 200 mg per harinya. Dengan takaran yang sudah disarankan maka hamil dengan cara cepat dapat anda wujudkan

Faktor-faktor Penyebab Sulit Hamil 

Wanita yang sulit hamil disebabkan oleh beberapa faktor seperti:

  1. Terlalu lama menunda kehamilan
  2. Menopause terlalu dini 
  3. Kualitas sperma yang tidak subur
  4. Kegemukan (obesitas)
  5. Sumbatan pada vagina 
  6. Masalah tiroid, dan
  7. Ovarium jaringan Parut

Inilah beberapa cara cepat hamil secara alami yang perlu anda terapkan melalui cara-cara di atas  bagi yang ingin memperoleh anak semoga dimudahkan memiliki keturunan yang dapat melengkapi hidup berumah tangga anda.

 
Back To Top