cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam yang Benar dan Paling Ampuh

Tidak sedikit yang menginginkan untuk memiliki anak perempuan, apalagi pasangan suami istri yang sudah memiliki anak laki-laki dan belum mempunyai anak perempuan. Jika ingin memiliki anak perempuan akan ada jenis usaha dan program-program  yang harus diikuti. Selain berusaha kita juga harus berdoa kepada Allah karena hanya Allah SWT yang menentukannya.

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam yang Benar dan Paling Ampuh
Pribadi

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam

Adapun beberapa cara mendapatkan anak perempuan menurut Islam yang benar dan yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

Istri Banyak Makan Daging dan Suami Makan Sayuran 

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam yang Benar dan Paling Ampuh
Youtube

Ini yang di sampaikan sama dokter Boyke dalam sebuah acara di program TV swasta. Katanya sebetulnya program apakah kita pengen anak laki atau perempuan itu sekitar 80% bisa di siasati secara alami dan salah satunya dengan memperhatikan asupan makanan.

Lakukan Hubungan Intim 2-3 Hari Sebelum Masa Ovulasi

Pentingnya melakukan hubungan intim sebelum masa ovulasi 2-3 hari. Ovulasi adalah sel-sel telur yang berasal dari dalam induk telur. Anda perlu mengetahui masa subur dengan mengecek ke dokter kandungan. Perlu anda ketahui bahwa sperma yang berisi gen laki-laki cuma berusia tiga hari saja.

Sedangkan gen sperma perempuan dapat bertahan hingga lima hari. Setelah melakukan hubungan intim selama 3 hari, kemungkinan besar sperma yang bertahan adalah sperma yang berisi gen perempuan dan bersaing untuk mendapatkan sel-sel telur. Maka sisa-sisa sperma yang berisi gen laki-laki cuma sedikit yang tinggal dan dianggap tidak kuat bersaing.

Semburkan Ramuan Khusus di Liang Kemaluan

Ramuan khusus yang perlu anda gunakan adalah dengan mencampurkan 2 sendok makan garam dan jenis meja putih diaduk dengan 1 liter air. Ramuan tersebut semburkan ke liang vagina sebelum melakukan hubungan intim.

Usahakan untuk Menghindari Orgasme

Usahakan menghindari orgasme terlebih dahulu pada saat pasangan suami istri melakukan hubungan intim. Dikarenakan orgasme hanya menetralisir kandungan asam dan cuma mengeluarkan sekresi alkalis.

Pilihlah Posisi yang Saling Bertatapan atau Berhadapan


cara mendapat anak perempuan menurut islam

Tujuan dari posisi berhubungan intim dengan saling bertatapan yaitu untuk menghindari sperma tidak langsung masuk ke mulut serviks. Disarankan posisi suami di atas sedangkan posisi istri di bawah dan langsung saling bertatapan muka.

Jangan Lakukan Penetrasi Terlalu Dalam

Saat suami sedang dalam ejakulasi atau sedang orgasme. Jangan pernah menyemburkan sperma terlalu dalam. Disarankan untuk mencabut penis saja dan  biarkan  sebagian sperma berada di dalam vagina sang istri.

Utamakan Melakukan Hubungan Intim setelah Masa Haid

Dengan melakukan hubungan intim secara teratur setelah masa haid hingga 2 sampai 3 hari sebelum ovulasi. Hal ini dikarenakan sperma yang berjumlah relatif sedikit, dan besar kemungkinan akan mendapatkan anak perempuan cara ini perlu anda terapkan.

Miringkan ke Kiri setelah Berhubungan Intim

Setelah melakukan hubungan suami istri dianjurkan untuk memiringkan tubuh sebelah kiri agar bisa mendapatkan anak perempuan. Sedangkan untuk memperoleh anak laki-laki dianjurkan untuk memiringkan tubuh sebelah kanan.

Cara Menentukan Masa Ovulasi

cara punya anak perempuan menurut islam
bumil-balita.blogspot.com
Perlu anda ketahui bagaimana cara mendapatkan anak perempuan menurut Islam dengan cara menentukan masa ovulasi agar usaha dan niat anda terwujud, berikut tanda-tandanya:


  • Sebelum masa ovulasi terdapat cairan yang bening berupa putih telur dan juga elastis di mulut rahim.
  • Saat Masa ovulasi suhu tubuh anda akan meningkat setiap bangun tidur. Ini disebabkan oleh hormon progesteron yang meningkat dengan diiringi pelepasan telur.
  • Terasa sakit perut ketika masa ovulasi di sebelah kanan bawah perut. Sakit yang dirasakan juga bervariasi mulai dari ringan hingga berat seperti ditusuk-tusuk. Hal ini dapat berlangsung selama beberapa menit maupun jam.


Konsumsi Makanan yang Meningkatkan Peluang

Doa tanpa usaha tidak akan ada artinya, perlu senantiasa memohon kepada Allah SWT supaya diberikan kemudahan untuk mendapatkan anak perempuan. Usaha selanjutnya yang perlu dilakukan yaitu dengan makan makanan yang mengandung natrium tinggi dan potasium. Kurangi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. baca makanan yang harus di hindari sat hamil.

Makanan yang mengandung potasium dan natrium berupa pisang, kedelai dan tomat. Hindari mengkonsumsi bayam, brokoli dan kerang. Demikianlah cara mendapatkan anak perempuan menurut islam semoga bermanfaat.
 
Back To Top