cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Dalam Islam

Cara mendapatkan anak laki laki dalam Islam dilakukan sesuai dengan kaidah dan dengan niat beribadah. Anak laki – laki merupakan dambaan setiap pasangan, terutama yang sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan. Dengan kehadiran anak laki – laki, keluarga akan terasa lengkap dan semakin hangat.

Tips dan Cara Mendapatkan Anak Laki Laki Dalam Islam
islamidia dot com

#1 Berdoa dulu Sebelum Melakukan Hubungan Badan

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”.

Doa ini tujuannya memohon kepada Alloh agar menjauhkan gangguan syetan ketika melakukan hubungan dan menjauhkan godaan syetan atas rezeki yang telah Alloh berikan kepada kita.

#2 Waktu Melakukan Hubungan

Kromosom Y bersifat lebih rapuh dibandingkan kromosom X. Kromosom Y tidak dapat bertahan dalam lingkungan asam. Sehingga, diperlukan satu usaha untuk dapat mempertahankan suasana basa di sekitar lingkungan yang dilalui oleh kromosom Y.

Untuk kesempatan yang lebih besar dalam memperoleh anak laki – laki, waktu yang dapat Anda pilih untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan adalah:

Masa – masa mendekati ovulasi, atau beberapa hari sebelum rahim melepaskan sel – sel telur. Bagi wanita dengan menstruasi teratur, maka menghitung masa ovulasi tentu lebih mudah.  Tetapi pada wanita dengan menstruasi yang tidak teratur, penentuan bisa dilakukan dengan memperhatikan tanda – tanda pra menstruasi. Untuk lebih efektifnya, hubungan intim bisa dilakukan satu hari sebelum ovulasi terjadi. Pada masa – masa ini kondisi lingkungan yang akan dilalui oleh sel sperma lebih basa, sehingga kemungkinan hidup kromosom Y lebih lama.

Lakukan hubungan intim pada malam hari. Suasana yang sunyi dan tenang akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih rileks dan santai. Kondisi psikologis yang bebas dari stress akan membuat Anda dan pasangan dapat lebih menikmati hubungan dan berkonsentrasi dalam usaha memperoleh anak laki – laki.

#3 Orgasme dan Ejakulasi

Puncak dari hubungan seksual yang Anda lakukan bersama pasangan adalah ketika sama – sama telah mencapai orgasme. Tetapi pada kenyataannya, tidak semua pasangan dapat mencapai kondisi ini. Bahkan perempuan lebih sulit mencapai kepuasan saat berhubungan.

Padahal untuk memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk anak laki – laki, perempuan sebaiknya melakukan orgasme terlebih dahulu. Dalam kondisi orgasme, cairan yang keluar di sekeliling vagina akan menciptakan kondisi yang basa. Kondisi inilah yang dibutuhkan oleh kromosom Y untuk dapat bertahan hingga mencapai indung telur.

Apabila laki – laki melakukan orgasme terlebih dahulu, maka kondisi di sekitar vagina akan lebih asam. Ingat bahwa kromosom Y tidak dapat bertahan dalam kondisi yang asam. Sehingga kromosom Y memiliki lebih sedikit kesempatan untuk bertahan dibandingkan dengan kromosom X.

Kromosom Y yang berkualitas merupakan penentu keberhasilan pembuahan. Untuk memperoleh dan menjaga kualitas tersebut dapat dilakukan beberapa cara:

Menahan ejakulasi pada laki – laki. Usahakan untuk laki – laki tidak melakukan ejakulasi 4 – 5 hari sebelum masa ovulasi. Ejakulasi yang terlalu cepat dapat menurunkan kualitas kromosom Y.

Lakukan puasa seks selama 7 – 8 hari sebelum masa ovulasi. Selama puasa dilakukan, jumlah dan volume sperma akan lebih meningkat. Hal ini akan memberikan kesempatan hidup yang lebih lama bagi kromosom Y dan mematikan kromosom X. Sehingga, kemungkinan untuk memperoleh anak laki – laki lebih banyak.

#4 Penetrasi dan Posisi

Untuk memperoleh anak laki – laki, penetrasi harus dilakukan sedekat mungkin dengan mulut rahim. Sehingga kromosom Y dapat lebih cepat mencapai indung telur dan melakukan pembuahan. Proses penetrasi ini dapat dilakukan dengan mengatur posisi selama bercinta. Posisi yang dianjurkan antara lain doggy style dan misionaris.

Selain memperhatikan posisi tersebut, sebelum melakukan aktivitas hubungan intim dengan pasangan, berdoalah dan niatkan untuk beribadah. Demikian beberapa cara mendapatkan anak laki laki dalam Islam yang dapat Anda coba dan praktekkan bersama pasangan!
 
Back To Top