Hero Mid Dota 2 Terbaik Di Patch 7.28

Dota 2 telah banyak terguncang baru-baru ini. Pembaruan Mistwoods mengubah meta sepenuhnya dengan penambahan peningkatan Shard Aghanim untuk setiap pahlawan dalam permainan. Hoodwink telah memengaruhi pertandingan publik dengan tingkat pengambilannya yang tinggi (seperti halnya pahlawan baru lainnya) dan penambahan item baru dan item netral telah melihat perubahan besar pada build item sepanjang permainan.

Peran tengah telah berubah dengan waktu juga. Sementara kami melihat mid stabil lama yang sama dalam banyak kasus, cara mereka dimainkan sepanjang pertandingan seringkali sangat berbeda dengan patch sebelumnya. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari masuk ke Dota 2 Mids terbaik kami di 7.28.

Penghancur Dunia Luar

Dota 2 Mid Patch 7.28 Outworld Destroyer Terbaik

Saya telah berbicara tentang mengapa Outworld Destroyer adalah salah satunya dukungan terbaik di 7.28 dan saya akan menjelaskan mengapa dia adalah salah satu mid Dota 2 terbaik di 7.28 juga. OD telah menjadi salah satu pahlawan pertengahan klasik di Dota 2 untuk waktu yang lama. Di 7.28, Anda akan melihatnya dalam banyak peran yang berbeda, saat orang bereksperimen dengan perubahan baru, tetapi cobalah untuk tidak melupakan betapa dominannya pahlawan ini sebagai inti posisi 2.

Banyak perubahan pada OD di Mistwoods Update telah memungkinkannya untuk beralih peran ke support atau offlane, karena fokus baru pada Astral Imprisonment sebagai alat inisiasi. Namun, perubahan ini juga mengubah cara Anda memainkan pahlawan sebagai mid.

Dari Space-Taker ke Space-Maker

OD selalu terkenal karena kemampuannya untuk mendominasi pertarungan 1 lawan 1 di mid-lane, tetapi kemampuan untuk melakukan flash-farm dengan Astral Imprisonment di patch sebelumnya berarti ini bukan fokus utamanya. Patch 7.28 mengubah mantra, menghilangkan kerusakan AOE dan menggantinya dengan kerusakan target tunggal yang lebih tinggi. Artinya, fokus Anda sebagai OD adalah mendominasi lane sejak awal dan kemudian beralih menjadi hero ganking di mid-game.

Arcane Orb sekarang membutuhkan 20% dari kumpulan mana Anda, daripada jumlah yang tetap, dan ini berarti Anda dapat mengirim spam mantra ini di jalur tanpa kehabisan mana. Kerusakannya yang tinggi akan menciptakan tekanan kuat pada lawan Anda dan dengan Astral yang menyertainya, Anda akan dapat menjaga kumpulan mana mereka cukup rendah sehingga pembalasan akan sulit dilakukan. Kamu juga tidak perlu lagi khawatir tentang Astral Imprisonment yang mendorong lane saat kamu menggunakan Astral pada lawan untuk mengamankan denies dan last hit. Hal ini membuat pemeliharaan keseimbangan mulur menjadi lebih mudah dan akan membantu memperkuat keunggulan awal.

palu meteor

Meteor Hammer di posisi 2 Outworld Destroyer sama pentingnya dengan memainkan peran pendukung. Item tersebut memberikan kalian sebuah nuke 800-damage dengan Astral Imprisonment (setelah dikurangi) dan sebuah disable yang tidak dapat dihindari hingga BKB keluar nanti di dalam game. Item ini, ditambah dengan cast range Astral yang lebih jauh, telah mengubah OD menjadi ganker yang sangat kuat, dan ini adalah alasan lain mengapa dia menjadi salah satu mid Dota 2 terbaik di 7.28.

Yang penting, combo Meteor Hammer mudah dieksekusi dan memungkinkan damage lanjutan dari support apa pun dengan stun atau nuke, menjadikan OD salah satu hero roaming terkuat di game saat ini. Peningkatan damage berdasarkan ultimate dan cooldown yang lebih rendah berarti bahwa Anda lebih efektif di awal permainan dan kurang bergantung pada penumpukan item Intelijen untuk melakukan kerusakan awal. Di atas semua ini, memiliki Meteor Hammer sebagai item inti berarti bahwa OD sekarang dapat mentransisikan gank awal ke dorongan menara dengan lebih mudah, sesuatu yang kurang dalam kitnya di patch sebelumnya.

Pedang Penyihir

Penambahan Witch Blade telah membantu banyak transisi pahlawan Intelijen ke build yang lebih berorientasi klik kanan. Seorang pahlawan seperti Outworld Devourer, yang sudah menjadi kekuatan klik kanan di akhir permainan, hanya mendapat manfaat lebih dari penambahan ini.

Witch Blade sangat cocok untuk OD karena memberikan kerusakan berdasarkan Intelijennya, sesuatu yang dimiliki pahlawan dalam jumlah besar, bersama dengan peningkatan kecepatan proyektilnya dan peningkatan 12 Intelijen untuk membantu meningkatkan kerusakan ultinya. Ini juga memberinya efek damage-over-time, yang bisa membantu di late game untuk menangkap hero dengan Blink Dagger. Yang penting, build-up untuk itemnya relatif bagus, yang mana OD membutuhkan patch ini karena kemampuannya untuk bertani telah berkurang dengan perubahan ke Astral.

Secara keseluruhan, Outworld Devourer dapat dengan mudah dianggap sebagai salah satu pahlawan pertengahan terbaik di 7.28, dengan perubahan baru di patch yang memungkinkannya lebih banyak keragaman baik dalam gaya bermain dan perannya.

keping

keping |  Mid Dota 2 Terbaik Di 7.28

Puck selalu menjadi mid hero yang populer. Dia memiliki kerusakan dasar yang layak, 2 nuklir untuk mendorong gelombang ke menara tengah musuh dan Orb Ilusi memungkinkan dia untuk mengamankan rune dan melarikan diri dari gank. Di 7.28 pahlawan diambil karena sejumlah alasan. NS Pembaruan Mistwood pada dasarnya memberinya buff di seluruh papan, yang paling penting adalah:

  • Tingkat putaran meningkat
  • Peningkatan kelincahan meningkat
  • Kerusakan Illusory Orb meningkat di semua level
  • Kerusakan awal Dream Coil meningkat di semua level

Sedikit buff seperti ini sering kali menjadi cara hero untuk mendapatkan ketenaran di Dota 2. Peningkatan 0,3 dalam keuntungan kelincahan mungkin tidak tampak seperti banyak di atas kertas, tetapi kecepatan serangan kecil yang dia dapatkan dari peningkatan kecil ini membantu Puck membangun kerusakan di akhir pertandingan; tidak disebutkan bahwa sedikit peningkatan armor juga tidak ada salahnya. Peningkatan turn rate sangat fantastis untuk Puck karena membuatnya lebih sulit dipahami, memungkinkan dia untuk berkedip atau mengorbit lawan dengan lebih mudah setelah menggunakan Phase Shift.

Damage yang meningkat pada Illusory Orb dan Dream Coil cukup kecil –20 damage pada level maksimal untuk Orb dan 75 untuk Coil– tetapi mereka membuat perbedaan besar. Kerusakan meledak untuk gank mid-game adalah sesuatu yang diinginkan Puck sebagai pahlawan pertengahan yang berputar dan sedikit kerusakan ekstra dapat membantu mengamankan pembunuhan yang seharusnya dia lewatkan. Tapi sekarang mari kita bahas apa yang membuat Puck menjadi salah satu mid Dota 2 terbaik di 7.28.

Pecahan Aghanim

Ini sebagian besar adalah penggemar kecil, tetapi semua ini dikombinasikan dengan yang baru Upgrade Shard Aghanim memberikan silence-nya, Waning Rift, 70 bonus damage, sebuah knockback (untuk bersinergi dengan ultimate-nya), dan kemampuan untuk mengungkapkan unit dan ward yang tidak terlihat selama 5 detik. Terus terang, jika Aghanim’s Shard ini hanya memberikan pandangan yang sebenarnya, pemain kompetitif kemungkinan akan tetap membeli item tersebut, karena membuat Puck’s Waning Rift menjadi Gem of Truesight yang tidak dijatuhkan saat mati.

Counter-Memilih Meta

Hal yang paling diinginkan dari Puck di Patch 7.28 adalah dia melawan banyak core teratas di meta saat ini. Ini sebagian besar karena buff besar yang diterima Waning Rift. Diam jelas bagus untuk melawan pahlawan mana pun dalam permainan. Namun, di 7.28, ada fokus tinggi pada barisan yang berorientasi pada pertarungan tim, bersama dengan tim yang ingin berkelompok untuk dorongan menara awal, membuat inisiator cepat seperti Puck unggul.

Formasi pertarungan tim besar yang menggunakan pahlawan, seperti Tidehunter atau kombo Mars/Phoenix yang sekarang klasik, bergantung pada ultimat mereka untuk memenangkan pertempuran kecil. Keheningan dan ultimate AOE Puck yang menghukum pengelompokan memungkinkan dia untuk mengontrol pertarungan tim besar dan menghukum pengelompokan awal, terutama dengan kerusakan nuklir ekstranya.

Portofolio yang Beragam

Apakah Anda membangunnya sebagai nuker tradisional, atau Anda lebih condong ke build klik kanan baru, Puck kuat di setiap tahap permainan. Dia juga kuat dalam berbagai peran. Puppey, kapten Rahasia, telah memamerkan potensi dukungan Puck di seluruh tahap awal DPC dan kemampuan Puck untuk melecehkan dengan toolkitnya, bersama dengan penghindarannya membuatnya sempurna untuk peran offlane.

Dengan semua buff yang dia terima, kehadiran lane yang kuat dan keragaman dalam gaya bermain, Puck jelas merupakan salah satu mid Dota 2 terbaik di 7.28.

Semangat membara

Ember Spirit Mid Terbaik Di Patch 7.28 Dota 2

Berbeda dengan hero lain dalam daftar ini, Ember Spirit tidak mengalami perubahan yang signifikan. Faktanya, satu-satunya perubahan yang dia terima, selain sedikit nerf pada peningkatan Aghanim-nya, peningkatan keuntungan Intelijen dari 1,8 menjadi 2,2. Tidak benar-benar menghancurkan bumi. Faktanya, Ember Spirit ada dalam daftar ini karena, sejak ia memasuki Dota 2 pada tahun 2013, ia telah menjadi inti yang sangat mampu di hampir setiap patch.

Ember Spirt adalah salah satu pahlawan pertengahan terbaik di 7.28 untuk banyak alasan yang sama bahwa Roh Bumi telah menjadi pahlawan pendukung tingkat atas sejak ia memasuki permainan.

Stabil di The Lane

Ember Spirit adalah salah satu pahlawan yang dapat menangani sebagian besar situasi laning. Ini berkat skill ketiganya, Flame Guard. Flame Guard memungkinkan Ember Spirit melakukan banyak hal di lane. Dia bisa menggunakannya secara ofensif untuk menekan lawannya menjauh dari creep atau mendorong jalur untuk mengamankan rune, dia bisa menggunakannya secara defensif untuk memastikan dia mendapat pukulan terakhir dan dia bisa menggunakannya untuk tank nukes yang akan mendorong sebagian besar inti jarak dekat lainnya keluar. sebuah jalur. Flame Guard memungkinkan Ember Spirit untuk menangani jalur yang tidak dapat dilakukan oleh sebagian besar pahlawan jarak dekat dan itu memungkinkan dia untuk bertahan dan mendapatkan pukulan terakhir bahkan di jalur yang seharusnya dia kalahkan.

Flame Guard juga memungkinkan Ember untuk bertani secara efektif, mampu dengan cepat dan efisien bertani di kamp-kamp di dekat jalur tengah. Sleight of Fist juga membantu dalam hal ini, bersama dengan mengamankan serangan jarak jauh di level awal.

Split Dorong Kota

Split mendorong umumnya bukan strategi yang Anda bangun barisan (kecuali jika Anda Aliansi TI3 tentu saja), biasanya mundur, digunakan ketika tim tertinggal dan perlu menarik tim lain di sekitar peta untuk membuat beberapa ruang dan mendapatkan kembali beberapa kontrol peta.

Fakta bahwa ulti Ember Spirit memungkinkan dia untuk bertani peta di tempat-tempat berbahaya, tidak hanya berarti dia dapat mengakses ladang pertanian yang tidak bisa dilakukan oleh inti lain, itu berarti bahwa dia adalah inti yang menciptakan ruang bagi timnya. Penciptaan ruang adalah kunci patch ini dan untuk menjadi salah satu mid Dota 2 terbaik di 7.28, Anda harus memilikinya sebagai bagian dari kit Anda.

Penskalaan Pertandingan Akhir

Selama ini, fokus utama seorang mid hero adalah melakukan gank sidelane dan memberikan ruang bagi safelane tersebut. Dota 2 terbaik membawa di 7.28 sehingga mereka bisa menanam cukup banyak emas untuk menjadi berguna. Hari-hari ini, posisi 1 dan 2 sering berebut posisi teratas di grafik kekayaan bersih, membagi perhatian mereka antara bertani dan bertarung. Ember Spirit adalah hero yang bisa melakukan banyak hal dengan baik. Dia bisa memenangkan jalurnya, bergabung dengan pertarungan tim awal dan juga bertani dengan cepat untuk membantunya mencapai akhir pertandingan.

Late-game Ember Spirit sangat kuat. Fakta bahwa Sleight of Fist dapat memproses setiap pengubah kerusakan yang dimiliki Ember Spirit, seperti Maelstrom atau crit, berarti dia dapat melakukan sejumlah besar kerusakan AOE di akhir permainan —terutama dengan Rapier Ilahi.

Dengan tingkat kemenangan 57% dalam pertandingan profesional dalam 141 game pada saat artikel ini dibuat, Ember Spirit mengungguli sebagian besar pahlawan menengah lainnya di 7.28. Saudaranya, Void Spirit, memiliki tingkat pemilihan yang jauh lebih tinggi di 223 game, tetapi duduk di tingkat kemenangan 48%. Tampaknya Ember Spirit adalah pesaing kuat untuk salah satu pahlawan pertengahan terbaik di 7.28 dan karena kurangnya buff aktual di patch ini, kemungkinan akan tetap kuat di patch berikutnya.

Meta Pertengahan Di Dota 2 Patch 7.28

Pahlawan pertengahan terbaik di 7.28 adalah tentang kemandirian dan memberikan pilihan tim Anda melalui agresi awal dan pertengahan permainan. Outworld Destroyer sekarang menjadi pahlawan yang menciptakan ruang bagi timnya dengan ganking dengan Meteor Hammer dan mengubah pembunuhan itu menjadi dorongan menara awal. Puck ingin mendorong gelombang dan berpartisipasi dalam pertempuran awal dan Ember dapat muncul untuk bertarung lebih awal atau terus bertani untuk permainan akhir.

Memilih pahlawan menengah yang dapat memengaruhi permainan di semua tahap menjadi semakin penting. Memutar dukungan Anda untuk mengamankan pertanian midlaner Anda sangat penting di 7.28, karena prioritas pertanian antara posisi 1 dan 2 Anda sering kabur di Dota akhir-akhir ini. Lihat gank untuk pertengahan Anda alih-alih mengharapkan ganks dari mereka.

Author: Ray Henry