cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Kenali Ciri-Ciri Orang Mau Hamil Secara Rinci

Momen hamil merupakan momen yang paling ditunggu dan dinanti oleh setiap wanita dari pelosok dunia manapun. Menjadi seorang ibu memang bukan hal yang mudah, namun pasti akan bisa dilewati oleh siapa saja. Untuk bisa sampai pada tahap lebih dewasa, biasanya Anda harus menjadi seorang ibu sejati yang sebelumnya harus melalui proses hamil terlebih dahulu. Banyak orang yang sudah berusaha keras atau biasa saja untuk bisa hamil.

Kenali Ciri-Ciri Orang Mau Hamil Secara Rinci


Sebaliknya, bahkan ada seorang pasangan yang sudah menikah mereka santai saja. Tidak terlalu memaksa sang istri untuk bisa hamil dalam waktu cepat. Akan tetapi, mereka tidak akan mengabaikan hal ini begitu saja. Karena jika Anda sudah hamil namun tidak disadari, dengan melakukan hal-hal yang mungkin salah bisa berakibat buruk pada kehamilan Anda. Maka dari itu, sebaiknya Anda memahami jauh hari akan apa saja ciri-ciri orang mau hamil. Jangan sampai, nantinya Anda menyadari hal ini telat dan sudah menjadi sebuah penyesalan.

Berikut ini Ciri-Ciri Orang Mau Hamil 

Seseorang yang sedang dalam masa kehamilan biasanya ditandai dengan tidak terjadinya menstruasi dalam waktu dekat atau ketika sudah masuk waktu. Ciri seseorang hamil dan menstruasi biasanya hampir sama. Maka, untuk memastikan Anda mengalami yang mana sebaiknya pahami ciri-ciri orang mau hamil dan haid yang mana. Berikut ini akan dipaparkan ciri-ciri seorang wanita yang mau hamil. Baca juga tips biar cepat hamil.

#1 Nyeri payudara yang berlangsung lama

Sebagian wanita, ketika masa haidnya akan datang biasa ditandai dengan ciri gatal dan nyeri bagian payudara. Namun hal ini tidak terjadi pada wanita yang akan menstruasi saja, karena ternyata wanita yang mau hamil biasanya juga merasakan hal ini. Namun, bedanya untuk wanita yang mau hamil, rasa nyeri ini berlangsung lebih lama dan menyebabkan pembengkakan. Ciri lain yang bisa Anda rasakan ialah saat payudara terasa padat, terutama di bagian atau sisi luar. Selain itu, ada juga sebagian orang yang merasa sensasi payudara yang sesak, penuh, dan juga nyeri yang tidak teratasi dengan mudah. Jika Anda mengalami hal yang serupa, ada baiknya konsultasikan dengan dokter karena mungkin saja ada serangan lain yang terjadi.

#2 Kram perut dalam waktu lama

Memang kram perut ini akan terjadi pada wanita yang akan hamil karena sedang dalam masa implantasi embrio. Bedanya dengan kram PMS, terjadi yang rasanya itu seolah perut bawah sedang diperas sekaligus nyeri di bagian punggung. Juga, kram perut akan hamil biasanya lebih ringan dibandingkan kram akan menstruasi.

#3 Mengalami pendarahan 

Pertanda seseorang akan hamil ialah dengan mengalami pendarahan ringan seperti bercak merah. Ada sebagian wanita yang hendak menstruasi ditandai dengan hal seperti ini sehingga mengira itu adalah menstruasi. Ternyata, wanita akan hamil bisa juga mengalami bercak merah yang biasanya disebut dengan implantasi. Pendarahan ini terjadi seminggu sebelum waktu menstruasi yang dapat dilihat setelah ovulasi yang menunjukkan ciri-ciri pembuahan. Warna pendarahan implantasi biasanya merah muda atau kekuningan, juga ada yang hampir kecoklatan dengan sedikit bercak darah. Kejadian ini hanya terjadi selama beberapa jam saja.

#4 Ngidam hal aneh

Meski seringkali kita menjumpai seorang wanita hamil yang ngidam dengan berbagai macam dan ragam keanehan, ternyata hal ini tidak terjadi pada semua wanita. Jika Anda mengalami ngidam untuk makanan dan hal yang aneh, bisa jadi ini pertanda besar akan segera hamil. Seperti misalnya, biasa Anda tidak suka dengan makanan pedas atau asin tiba-tiba Anda ingin menyantap makanan dengan rasa seperti ini.

Itu dia beberapa ciri-ciri orang mau hamil yang mungkin terjadi pada Anda. Jika mengalami, langsung cek atau beli alat tes kehamilan agar tidak terlambat.
 
Back To Top