cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

6 Makanan Agar Cepat Hamil

Makanan Agar Cepat Hamil
jonvilma [dot] com
Makanan memang mempunyai pengaruh baik terhadap tingkat kesuburan para wanita. Hal ini dikarenakan makanan memiliki hubungan dengan asupan gizi dan nutrisi yang sangat dibutuhkan saat menjalankan program kehamilan. Untuk itu, berikut akan diulas beberapa makanan agar cepat hamil yang harus Anda ketahui dan konsumsi, yakni :

Trik Cerdas Memilih Jenis Makanan Agar Cepat Hamil

Sangat penting untuk anda dan pasangan perhatikan soal makanan ini, karena ketika anda sudah niat melakukan program kehamilan, maka salh satu yang wajib di cek adalah soal makanan anda.

#1 Makanan Yang Memiliki Kandungan Asam Folat Yang Tinggi

Pada dasarnya makanan yang mempunyai kandungan asam folat yang tinggi memang dapat mempercepat kesuburan wanita. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi Anda jika ingin cepat hamil mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi. Perlu Anda ketahui, makanan yang mengandung asam folat tinggi cukuplah banyak seperti kacang split, olahan kedelai, kentang, bit, tepung terigu, asparagus, pisang, kubi, brokoli, kuning telur serta lainnya.

#2 Makanan Yang Kaya Serat

Makanan yang berserat dapat membuat sistem metabolisme tubuh menjadi lebih lancar serta juga bisa mengaktifkan gerakan usus dengan baik. Nah, dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat maka Anda bisa lebih mudah untuk meningkatkan kesuburan agar cepat hamil. Ada beberapa jenis makanan yang kaya akan serat yang cukup baik untuk Anda konsumsi yakni biji-bijian, beras merah, gandum, kacang-kacangan, melon serta lainnya. Beberapa makanan kaya serat tersebut sangat baik untuk Anda konsumsi untuk meningkatkan kesuburan.

#3 Buah-Buahan Dan Sayuran Organik

Bagi Anda yang ingin cepat hamil sebaiknya memperbanyak mengkonsumsi asupan makanan seperti buah-buahan dan sayuran organik. Pada dasarnya buah-buahan dan juga sayuran mempunyai kandungan vitamin serta nutrisi yang sangat diperlukan guna membantu sistem reproduksi wanita.  Tidak hanya itu saja, kandungan antioksidan yang terdapat di dalam sayuran dan buah juga sangat berguna untuk menangkal berbagai radikal bebas yang bisa memberikan dampak negatif pada sistem reproduksi Anda.

#4 Makanan Yang Memiliki Kandungan Zat Besi

Makanan untuk mempercepat proses kehamilan selanjutnya adalah makanan yang mempunyai kandungan zat besi. Perlu Anda ketahui, umumnya janin membutuhkan banyak sekali darah dalam proses perkembangannya. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin cepat hamil sangatlah dianjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti sereal, kacang-kacangan, roti, daging merah serta masih banyak lainnya.

#5 Makanan Pelancar Siklus Menstruasi

Perlu Anda ketahui, salah satu hal yang membuat seorang wanita mengalami kesulitan untuk hamil adalah siklus menstruasinya tidak berjalan dengan lancar. Untuk itulah, jika Anda ingin agar cepat hamil maka sebaiknya Anda memperbanyak mengkonsumsi makanan yang dapat melancarkan siklus menstruasi. Ada beberapa makanan yang dapat memperlancarkan siklus menstruasi yakni wortel, kacang polong, kentang manis serta lainnya.

#6 Makanan Yang Mengandung Lemak Sehat

Lemak sehat memang sangatlah berguna untuk meningkatkan kesuburan. Hal ini dikarenakan lemak sehat mempunyai peran penting dalam membentuk hormon-hormon yang ada di dalam tubuh. Maka dari itu, jangan heran jika dikatakan lemak yang terdapat di dalam tubuh yang terlalu sedikit tidaklah baik, karena dapat mengganggu hormon didalam tubuh Anda. Meskipun begitu, Anda juga tidak boleh sembarangan memilih makanan yang berlemak untuk dikonsumsi. Nah, agar Anda tidak bingung dalam memilih makanan yang mengandung lemak sehat dan kaya akan kandungan omega 3 yang  baik untuk dikonsumsi  untuk meningkatkan kesuburan. Maka berikut ada beberapa makanan supaya cepat hamil yang kaya akan kandungan omega tiga dan lemak tidak jenuh yakni biji-bijian, roti, kacang kenari, ikan salmon, wijen, biji labu, alpukat serta lainnya.
 
Back To Top