cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

GIMANA Cara Membuat Anak, Ini Tipsnya!

Anda mungkin sudah lama menikah, tetapi belum juga diberikan momongan? Atau Anda baru saja menikah tetapi tidak ingin menunda rencana kehamilan? Agar prosesnya bisa lebih cepat, gimana cara membuat anak?

GIMANA Cara Membuat Anak, Ini Tipsnya!
www.oh-wunderbar[dot]de

#1 Pastikan Kesehatan Reproduksinya

Kelainan atau kondisi tidak memungkinkan untuk hamil bisa terjadi pada reproduksi Anda dan pasangan. Oleh karena itu, pemeriksaan medis harus dilakukan sejak awal. Demi memastikan tidak adanya kendala apapun agar Anda bisa lekas hamil. Kalau sudah terbukti Anda dan pasangan tidak mengalami kondisi kemandulan, maka langkah selanjutnya adalah menerapkan beragam cara agar bisa cepat hamil.

Kalau kurang puas dengan hasil pemeriksaan dokter tertentu, ada baiknya Anda melakukan cek up dengan beberapa dokter spesialis kandungan di sejumlah klinik atau rumah sakit. Dengan begitu, hasilnya lebih valid dan bisa menjadi sandaran Anda agar keinginan cepat hamil bisa cepat tercapai.

#2 Pahami Cara Bersenggama Yang Benar

Posisi bersetubuh sangat penting untuk diperhatikan, karena bisa menyebabkan seorang wanita bisa cepat hamil atau sebaliknya. Tidak perlu menerapkan gaya bercinta yang terlalu rumit, cukup dengan posisi misionaris atau doggy style Anda bisa menikmati hubungan seks yang nikmat dan berpeluang cepat hamil. Cara penerapan gaya bercinta itu juga sangat mudah, jadi setiap pasangan dijamin bisa mengaplikasikannya.

Pastikan memilih waktu dan tempat yang tepat untuk berhubungan intim. Pastikan tubuh dan pikiran dalam kondisi relaks agar aktivitas seksual ini tetap nikmat. Jangan lupa untuk menerapkan foreplay atau pemanasan di setiap sesi bercinta. Kemudian praktekkan berbagai gaya bercinta yang terbukti meningkatkan peluang hamil.

Sesudah berhubungan intim jangan langsung beranjak dari tempat tidur atau tetap dalam posisi berbaring. Cara ini bertujuan agar sperma yang sudah masuk ke dalam vagina bisa terus berenang untuk menjangkau sel telur. Kalau sudah begitu, peluang hamil semakin besar, karena sperma sanggup membuahi sel telur dengan baik.  Inilah tahapan penting dalam upaya gimana cara membuat anak.

Aturlah jadwal berhubungan intim yang sesuai setidaknya 3-4 kali dalam seminggu. Kalau cara itu sudah dilakukan selama satu tahun tetapi Anda tidak kunjung hamil juga, maka berkonsultasilah dengan dokter kandungan. Agar bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut, karena bisa jadi ada permasalahan yang selama ini belum terungkap.

#3 Dapatkan Asupan Nutrisi Seimbang

Berbagai nutrisi bergizi seimbang harus diperoleh seorang wanita kalau ingin hamil. Kadarnya akan terus meningkat, karena asupan makanan tidak lagi hanya untuk Anda saja tetapi juga janin di dalam kandungan. Jagalah kesehatan dengan tetap lakukan aktivitas fisik, menjaga kebersihan dan cukup beristirahat. Baca vitamin cepat hamil.

Konsultasikan dengan dokter untuk kebutuhan nutrisinya, dan melakukan pemeriksaan kandungan secara berkala. Dengan cara ini maka kandungan dan kesehatan tubuh akan terpantau dengan baik. Sehingga kalau terjadi kendala tertentu bisa cepat diketahui dan mendapatkan penanganan yang tepat.

Supaya cepat hamil tidak hanya bertumpu pada sang istri saja, tetapi juga dipengaruhi oleh pria. Suami harus terjamin secara medis tidak mengalami gangguan reproduksi dan spermanya berkualitas. Sebab kalau spermanya bermutu rendah, maka tidak mampu berenang menuju rahim dan membuahi sel telur. Konsumsilah makanan yang menunjang kesehatan dan kualitas sel sperma.

Nah, dengan memahami dan mempraktekkan tips gimana cara membuat anak di atas, maka peluang hamil akan semakin besar. Kalau sudah hamil pastikan untuk selalu menjaganya dengan melakukan pemeriksaan secara rutin.

 
Back To Top