cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

REKOMENDASI Posisi Agar Cepat Hamil

REKOMENDASI Posisi Agar Cepat Hamil

Sebenarnya apapun posisi bercinta berpeluang terjadi kehamilan. Tetapi sejumlah gaya bercinta melawan gravitasi seperti woman on top, berdiri dan duduk bisa menyebabkan sperma tumpah. Apa rekomendasi posisi agar cepat hamil?

#1 Penetrasi Dari Belakang

Anda bisa memiringkan tubuh, berlutut atau tengkurap dan kemudian suami melakukan penetrasi dari sisi belakang. Gaya bercinta ini terbukti meningkatkan peluang hamil, karena sperma bisa menjangkau lebih dekat ke areal serviks.

#2 Gaya Bercinta Spooning

Anda bisa berbaring sehingga posisi tubuhnya miring, sedangkan pasangan bisa memeluk tubuh Anda dari belakang. Panggul Anda harus dalam posisi dengan kemiringan sudut 90 derajat. Dengan cara tersebut maka sperma memiliki jangkauan lebih baik untuk bisa membuahi sel telur.

#3 Posisi Misionaris


Gaya bercinta tradisional ini selain bisa dinikmati oleh pasangan suami istri, juga memberikan peluang terjadinya kehamilan yang lebih besar. Bahkan gaya bercinta ini dianggap sebagai posisi yang paling bagus supaya wanita bisa cepat hamil. Oleh karena kalau Anda berbaring atau telentang, serta organ vitalnya miring ke arah bawah, maka akan sangat memudahkan sperma untuk menjangkau daerah serviks dan masuk ke dalam rahim.

Peluang hamil akan semakin besar bila Anda menaruh bantal di bagian bawah panggul ketika sedang berhubungan intim dengan posisi misionaris. Cara ini terbukti efektif untuk menambah tingkat kemiringan vagina, sehingga penetrasi berlangsung lebih optimal dan meningkatkan potensi terjadinya hamil.

#4 Gaya Doggy


Posisi bercinta ini terbilang banyak digemari oleh pasangan suami istri. Gaya bercinta ini mengharuskan Anda membungkukkan badan, dengan menggunakan dinding, kursi atau benda lain sebagai pegangannya. Selanjutnya, pasangan bisa melakukan penetrasi dari bagian belakang. Posisi berhubungan seks ini memudahkan sperma masuk ke dalam rahim, karena penetrasinya bisa lebih dalam.

#5 Gaya Scissor

Ajak pasangan duduk dan Anda berbaring menghadapnya. Pada posisi bercinta tersebut Anda akan mengangkangi paha sebelah kanan pasangan. Dengan begitu, kaki dari suami akan mengangkangi paha sebelah kiri Anda. Posisi agar cepat hamil ini semakin memudahkan penetrasi berlangsung lebih dalam. Oleh karena itu, sperma bisa mudah untuk melaju ke daerah serviks.

#6 Gaya Bercinta Reverse Cowgirl


Sebagian wanita ada pula yang mengalami kondisi rahim terbalik atau retrovert. Kalau Anda juga mengalaminya, maka gaya bercinta reverse cowgirl menjadi rekomendasinya agar bisa cepat mendapatkan momongan. Cara menerapkan gaya berhubungan seks ini adalah dengan berlutut untuk mengangkangi daerah alat vital suami yang tengah terlentang.

Jadi Anda berada di posisi membelakangi suami, sehingga sudut penetrasinya menjadi semakin unik. Tentunya posisi ini tidak hanya boleh dilakukan oleh wanita yang mengalami rahim terbalik saja. Semua wanita dalam kondisi normal pun tetap bisa mempraktekannya. Dengan begitu, bisa sekaligus melakukan inovasi gaya bercinta agar tidak membosankan.

#7 Letakkan Kaki di Bahu

Gaya bercinta ini adalah improvisasi dari posisi misionaris. Cara melakukannya dengan menaruh kaki Anda di bagian bahu suami ketika sedang menikmati hubungan intim. Posisi bersenggama ini mencoba untuk memanfaatkan gaya gravitasi bumi. Tujuannya agar sperma akan semakin mudah menjangkau kawasan leher rahim. Dengan demikian, peluang hamil pun bisa diperbesar.

Penting untuk selalu berbaring sesudah menerapkan berbagai posisi agar cepat hamil tersebut. Cara ini setidaknya dilakukan selama 5 hingga 10 menit. Langkah ini sangat membantu sperma untuk melaju ke serviks. Dengan begitu, peluang terjadinya kehamilan akan semakin besar.

 
Back To Top