cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Tips Jitu untuk Hamil Anak Laki Laki

Banyak orang tua yang menginginkan anak pertamanya adalah anak laki laki. Karena bagi kedua orang tua, anak laki laki adalah sosok yang tangguh dan diharapkan kelak bisa menjaga dan melindungi keluarganya. Namun, tidak semua keinginan bisa tercapai begitu saja. Walaupun anak laki laki bukanlah anak pertama, namun orang tua tetap memimpikan anak keduanya lahir dengan jenis kelamin laki laki. Dan apabila gagal, kedua orang tua tetap akan mencoba dan berharap di kelahiran berikutnya, begitu juga seterusnya.

Tips Jitu untuk Hamil Anak Laki Laki
google.co.th
Dengan bantuan perkembangan ilmu pengetahuan dan penelitian dari masa ke masa, saat ini kelahiran anak laki laki bisa diatur. Jadi, anda tidak perlu khawatir anak anda akan lahir dengan berjenis kelamin perempuan. Artinya, anda bisa merencanakan kelahiran anak anda berjenis kelamin laki laki apabila anda mengikuti tips tips berikut.

Tips Hamil anak laki laki

Ternyata saat ini sudah ada cara hamil anak laki laki, namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar anda bisa hamil anak laki laki. Berikut hal hal yang perlu anda perhatikan:

- Posisi bercinta yang pas

Menurut para ahli, untuk memperoleh seorang anak laki laki maka diperlukan penetrasi yang dalam saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Hal ini karena sperma yang membawa kromosom Y (untuk anak laki laki) lebih tahan hidup di lingkungan dengan kadar keasaman rendah. Perlu anda ketahui bahwa, kadar keasaman dibagian luar dan bagian dalam vagina berbeda. Di bagian luar vagina, tingkat keasaman sangat tinggi, namun di bagian dalam vagina tingkat keasaman lebih rendah. Selain itu, kromosom Y juga memang diketahui lebih cepat melakukan pergerakan daripada kromosom X.

- Waktu bercinta yang tepat

Sebaiknya, saat anda ingin melakukan hubungan intim bersama pasangan anda lakukanlah saat istri anda sedang masa ovulasi. Biasanya terjadi selama 2 minggu atau 14 hari sebelum menstruasi berikutnya. Ovulasi adalah masa dimana sel telur akan bergerak ke rahim dan akan meluruh apabila tidak dibuahi yang kemudian disebut menstruasi.

- Gunakan pakaian dalam yang mendukung

Hal ini khusus untuk laki laki sebagai produksi kromosom Y. Apabila anda menginginkan seorang anak laki laki maka mulai gunakanlah pakain dalam yang tidak terlalu ketat misalkan boxer. Hal ini karena pakaian dalam yang longgar akan memberikan sirkulasi lebih leluasa bagi skrotum untuk memproduksi kromosom Y.

- Perhatikan waktu orgasme

Waktu orgasme adalah hal yang sangat penting bagi pasangan saat bercinta. Namun, apabila anda menginginkan seorang anak laki laki, cobalah untuk memuaskan istri terlebih dahulu dan suami harus bertahan sampai istri orgasme. Karena pada saat itulah kadar keasaman vagina menjadi lebih basa. Dimana kromosom Y akan lebih mampu bertahan hidup daripada kromosom X

- Makan hidangan yang tepat

Saran bagi seorang ibu, sebaiknya mengonsumsi makanan yang tidak terlalu tinggi mengandung asam seperti daging merah, makanan dengan kadar garam tinggi, serta soda. Dan konsumsilah makanan yang mengandung natrium dan kalium tinggi seperti acar, apel, alpukat, brokoli dan tomat.

Simak juga cara mendapatkan anak perempuan.

Posisi Bercinta untuk Dapatkan Anak Laki Laki

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa anda coba dengan pasangan anda sebagai cara hamil anak laki laki. Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa anak laki laki bisa diperoleh apabila melakukan penetrasi yang dalam pada bagian vagina, berikut beberapa posisi bercinta yang pas:

- Doggy Style

- Standing Up Style

- Posisi Straddling

Selamat mencoba beberapa tips cara hamil anak laki laki dan semoga berhasil mewujudkan impian anda untuk mendapatkan seoarng anak laki laki.
 
Back To Top