cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Doa Agar Mudah Melahirkan yang Benar

Mempunyai anak dengan segera adalah dambaan bagi semua pasangan yang telah menjalin kehidupan rumah tangga. Melahirkan merupakan momen yang ditunggu tunggu, namun perlu diingat bahwa sebelum ada proses melahirkan pasti diawali dengan proses kehamilan terlebih dahulu. Banyak sekali faktor yang dapat mempercepat ataupun menghambat kehamilan, diantaranya adalah faktor kesehatan. Namun bagi pasangan yang sudah ditest dan dinyatakan sehat tapi masih belum dapat momongan, tidak perlu kecewa karena bisa jadi itu hanyalah doa anda yang masih belum terjawab. Berikut ini adalah beberapa tips doa agar mudah melahirkan.

Doa Agar Mudah Melahirkan yang Benar
pinterest dot com

Inilah Doa Agar Cepat Melahirkan Dengan Lancar


ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

“Hanna Waladat Maryama Wa Maryama Waladat ‘iisaa UKhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’budi”

Artinya:
Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan Isa. Maka lahirlah hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah.

Doa jika diyakini dengan iman akan besar kuasanya, dan hal ini tentunya berlaku secara universal. Menurut beberapa hasil penelitian menyatakan bahwa doa juga berguna untuk berperan dalam menjaga kesehatan tubuh. Hal ini pun juga bisa berlaku dalam berbagai hal lainnya termasuk kehamilan dan melahirkan.
  • Berdoa dengan hati yang damai

Beberapa hal yang membuat doa terhambat ataupun tidak terjawab adalah isi hati yang tidak baik. Oleh karena itu ada baiknya sebelum doa perlu membersihkan hati dan pikiran agar terbebas dari segala dendam, benci, dan iri hati. Karena jika saat berdoa penuh dengan amarah, itu hanya akan membuat doa yang diucapkan menjadi berfokus pada hal hal yang tidak sesuai dengan tujuan tujuan yang mulia. Ajaran setiap agama pun juga selalu mengajarkan bahwa pentingnya hidup rukun dengan sesama agar setiap usaha dan doa yang dipanjatkan dapat dikabulkan.

  • Berdoa bukan hanya untuk diri sendiri

Salah satu hal lagi yang membuat doa gagal terjawab adalah egoisme yang mendasari doa tersebut. Contohnya jika berdoa ingin segera punya anak, namun motif yang mendasari dalam mempunyai anak adalah merupakan ajang untuk mendiskreditkan orang orang yang belum punya anak, tentunya hal ini akan membuat doa susah terjawab. Milikilah selalu tujuan yang mulia disetiap doa dan keinginan anda. Buatlah doa yang jika dikabulkan, maka hal itu dapat memuliakan nama Tuhan dan menjadi berkat buat sesama. Contohnya bisa berdoa memohon seorang anak, dan sekaligus berdoa untuk diberi kerendahan hati dan mempersembahkan anak tersebut agar dapat berguna dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang.
  • Selalu ingat untuk mengucapkan syukur

Tidak pernah beryukur dan selalu menggeruti, mengeluh dan hanya menuntut disetiap doa, tentunya hal ini akan terdengar sangat memaksa. Ingatlah selalu bahwa Tuhan bukanlah sarana ataupun alat pemuas keinginan manusia, justru sebaliknya, manusia diciptakan untuk mengucap syukur dan memuji memuliakan nama Tuhan. Agar doa tidak egois perlu terlebih dahulu penting untuk mengingat setiap karya dan berkat Tuhan yang lainnya. Kadang memang manusia tidak tentu dapat memiliki semua apa yang diinginkan, namun jika mau belajar bersyukur hal ini akan membuat diri akan merasa selalu tercukupi dan masih banyak ditemukan orang diluar sana yang keadaannya jauh lebih buruk dari kondisi yang hanya belum saatnya punya momongan.

  • Berdoa dengan iman

Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang diyakini benar adanya. Oleh karena itu penting sekali berdoa dengan dasar yang kuat yaitu iman. Mempunyai iman berarti sadar betul bahwa waktu Tuhan ataupun rencana Tuhan tidak selalu sejalan dengan apa yang mampu dipikirkan manusia dengan segala keterbatasannya. Namun walaupun demikian, perlu sekali untuk mempunyai pemahaman bahwa rancangan Tuhan akan selalu indah pada waktunya. Hal ini akan membuat manusia mampu berlajar bersabar dan hanya menggantungkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Dan orang orang yang dicintai oleh Tuhan adalah orang yang selalu senantiasa bersabar dan berharap padaNya.

Oleh karena itu sebelum  memanjatkan doa agar mudah melahirkan perlu sekali untuk melakukan introspeksi diri agar doa dapat berkenan di hadapan Tuhan.
 
Back To Top