cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Doa Supaya Cepat Hamil Dari Al-Qu’ran Dan Hadist

Doa Supaya Cepat Hamil Dari Al-Qu’ran Dan Hadist
pinterest dot com
Mempunyai momongan memanglah dambaan semua orang yang telah berumah tangga. Bagi mereka yang tidak berputus asa dan terus berusaha tentu kebesaran Allah akan membantu menemukan jalannya. Berikut adalah doa supaya cepat hamil dari Al-Quran dan Hadist yang sebelumnya telah dibuktikan oleh beberapa orang yang mengamalkan, doa tersebut meliputi:

Doa Agar Cepat Hamil Paling Mustajab dari Al-Qur'an Dan Hadits


#1 QS. Al-Fatihah: 1-7 dan QS. Al-Ikhlas: 1-4

Belum mempunyai momongan bagi yang telah menikah bukan hanya menjadi momok bagi pasangan tersebut. Namun juga menjadi bahan pertanyaan orang sekaligus sindiran kenapa sampai kini belum mempunyai momongan juga?

Itu pertanyaan yang simple sebenarnya, namun sangat menyakitkan bagi mereka yang merasakannya. Janganlah Anda bertanya seperti itu. Bayangkan jika posisi mereka adalah posisi Anda sekarang, tentu tidak ingin mendapatkan hal seperti itu juga kan?

Menikah adalah ibadah yang salah satu tujuannya agar mempunyai momongan. Namun bukan berarti menikah diharuskan untuk mempunyai momongan. Semua harus dikembalikan pada sang pencipta yang mempunyai kuasa penuh atas apa yang ada dilangit dan juga bumi.

QS. Al-Fatihah: 1-7 dan QS. Al-Ikhlas: 1-4 yang dibaca masing - masing sebanyak 40 kali menjelang pelaksanaan sholat fajar yaitu sholat sebanyak 2 rakaat sebelum subuh. Dibaca oleh kedua pasangan suami dan istri. Niscaya dengan berpasrah dan mempercayakan semua terhadap kuasa-Nya akan membuat semua doa tersebut terkabul.

#2 QS. Al-An Biya’: 87-89

Surah ini yang di baca setelah selesai mengerjakan setiap sholat fardhu sebanyak 7 kali setiap harinya. Dengan kepercayaan penuh atas kebesaran Tuhan, insya’allah akan terkabul.

Janganlah Anda berusaha menjatuhkan saudara seiman hanya dengan mereka belum mempunyai keturunan. Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan kepercayaan mendapatkan anugrah yang kuasa tersebut.

Bukan hanya kerja keras usaha namun juga doa yang dipanjatkan untuk sang pencipta pun perlu dilakukan. Ketahuilah bahwa tidak akan ada Kita dan Anda semua jika bukan karena ridhonya.bersyukur bagi mereka yang telah diberikan kepercayaan, namun jika belum segera amalkan doa supaya cepat hamil agar segera pula diberikan kepercayaaan yang sama. Baca juga Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Setelah Haid Terbukti Manjur.

#3 QS. Al-An Biya’: 87-89 beserta dzikir berjama’ah

Surah tersebut diamalkan oleh suami istri setiap selesai mengerjakan sholat fardu dengan tambahaan dzikir berjamaah dengan doa QS. Al-Fatihah 125 kali, ayat kursi 125 kali, hasbunallah wani’mal wakil ni’mal mawla wani’man nasiir sebanyhak 33 kali, ya hayyu ya qayyum sebanya 33 kali dan ya latiif juga sebanyak 33 kali.

Belum hamil bukan berarti seseorang dan pasangannya tidak subur. Barangkali Allah mempunyai rencana lain untuk mereka, seperti agar pasangan tersebut mengadopsi anak yang ditelantarkan orang tua. Itu bukanlah hal buruk. Karena Allah yang mempunyai rencana dan seluruh kejadian di bumi dan langit.

Jangan sekalipun merendahkan sesama Kita, karena belum tentu Kita lebih baik dari mereka. Justru dengan ikut mendoakan dan memberitahu tentang doa apa saja yang bisa diamalkan untuk mendapatkan momongan lebih cepat itu menjadi tindakan yang terpuji. Ingatlah bahwa Allah telah memberitahu semuanya didalam Al-Qur’an dan Hadist. Kitalah yang harus mencarinya.

Nah, itulah 3 doa supaya cepat hamil dari Al-Qur’an dan Hadist yang sudah pernah dibuktikan oleh beberapa pasangan yang sulit mempunyai momongan. Ingatlah, salah satu usaha cepat hamil selain mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa membantu proses kehamilan lebih cepat adalah doa untuk sang pencipta yang menciptakan manusia, bumi dan beserta isinya.

 
Back To Top