cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Program Hamil Cepat Dengan Cara Alami

Program hamil cepat. Beragam cara pasti ditempuh oleh pasangan yang telah menikah agar segera mendapatkan keturunan. Bagi sebagian wanita, pembuahan bisa terjadi dengan mudah, namun ada juga wanita yang sulit untuk hal tersebut. Beberapa pasangan bisa hamil dalam waktu setahun, namun sebagian yang lainnya membutuhkan waktu yang lebih lama, bahkan memerlukan bantuan medis. Tak heran, jika program hamil cepat banyak diikuti oleh para wanita. Lebih dari itu, anda juga perlu mempelajari dan mengetahui masa ovulasi, masa subur, masa menstruasi, dll.

Agar bisa hamil cepat, berikut langkah sederhana dan alami yang bisa anda lakukan.


#1 Berhenti KB sejak dini

Sebelum anda memulai program hamil sebaiknya hentikan mengonsumsi pil KB beberapa bulan sebelumnya, termasuk juga jenis kontrasepsi hormonal. Kemungkinan, anda yang sebelumnya sudah mengonsumsi pil kontrasepsi dalam waktu yang lama, maka tubuh anda pun memerlukan waktu agar bisa berovulasi dengan teratur. Baca juga cara cepat hamil setelah KB.

#2 Mendeteksi masa subur

Setelah ovulasi anda teratur, selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah mendeteksi masa subur. Sekalipun anda sering berhubungan intim, namun anda melakukannya bukan pada masa subur, hal ini memungkinkan anda untuk lama hamil. Jadi, pastikan dengan baik kapan anda berovulasi. Dalam hal ini, anda juga bisa menggunakan alat untuk memprediksi ovulasi.

#3 Berhubungan intim sebelum berovulasi

Sperma bisa bertahan hidup di tuba fallopi dan rahim yaitu selama 2-3 hari, namun sel telur hanya bisa bertahan selama 12-24 jam saja. Untuk itu, anda yang melakukan program hamil cepat sebaiknya berhubungan intim sebelum berovulasi karena kemungkinan ada sperma yang hidup di rahim dan siap membuahi se telur saat akan dilepaskan. Anda juga bisa melakukan hubungan intim 2 hari sekali dimulai dari hari ke 10 setelah menstruasi selesai.

#4 Lakukan hal penting saat berhubungan intim

Program Hamil Cepat Dengan Cara Alami
Instagram

Saat anda berhubungan intim, perhatikan beberapa hal berikut ini;


-    Telentang setelah bercinta


Secara alami, organ vagina wanita condong ke bawah. Jika setelah bercinta, anda berbaring telentang, maka hal ini akan membantu sperma tidak tumpah dan memudahkan sperma berenang ke rahim.

-    Bercinta sebelum tidur


Sebenarnya, anda bisa berhubungan intim kapanpun yang anda inginkan bersama pasangan halal anda. Semua waktu tentu sama baiknya. Namun, jika anda memilih untuk bercinta sebelum tidur, hal ini akan membuat anda berbaring setelahnya.

-   Menerapkan posisi misionaris


Posisi ini banyak disarankan karena anda akan tetap telentang setelah bercinta. Jadi, anda yang sedang dalam program hamil, tak ada salahnya mencoba posisi ini.

Jangan lakukan hal yang dilarang saat bercinta

Selain hal-hal yang dianjurkan, ada juga beberapa hal yang harus anda hindari saat bercinta. Apa saja?

-   Menggunakan pelumas


Banyak orang yang beranggapan bahwa pelumas bisa menjadikan sperma bisa berenang lebih cepat. Padahal penggunaaan pelumas sebenarnya bisa memperkecil kemungkinan untuk hamil. Di dalam pelumas banyak terdapat kandungan yang dapat mempengaruhi keseimbangan pH vagina.

-   Wanita tidak peru khawatir jika tidak alami orgasme


Bisa mencapai orgasme memang hal yang menyenangkan, akan tetapi untuk bisa hamil sebenarnya tidak perlu orgasme.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat anda sedang melakukan porgram hamil cepat. Tidak lupa juga, perhatikan asupan nutrisi dan terapkan pola hidup sehat agar kesuburan anda bisa meningkat. Lebih dari itu, anda juga perlu menjaga berat badan ideal karena hal ini juga berpengaruh terhadap cepatnya kehamilan.

 
Back To Top