cara supaya cepat hamil

Dapatkan Tips Cara Cepat Hamil Alami Disini

Tips Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Tips Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Kehamilan adalah suatu hal yang sangat dinantikan bagi setiap pasangan suami istri di muka bumi. Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga pastinya akan membuat kebahagiaan sebuah keluarga seakan menjadi sempurna. Berikut ini adalah cara bercinta agar cepat hamil.

Perlu diketahui

Sebenarnya cara bercinta bisa dipilih cara mana saja yang paling disukai, karena sebenarnya belum ada bukti studi yang kuat yang membuktikan posisi bercinta tertentu mempercepat proses kehamilan. Jadi sebenarnya gaya apa pun yang digunakan sah sah saja selama itu aman dan memang terasa nyaman bagi pasangan yang sedang bermain. Hal penting yang perlu diperhatikan saat bercinta agar dapat mempercepat proses kehamilan adalah:

  1. Gaya bercinta yang paling direkomendasikan agar cepat hamil adalah gaya yang mengharuskan pria berada di atas wanita. Hal ini perlu dilakukan terutama saat pria sudah berejakulasi dan memuncratkan spermanya. Posisi pria di atas akan membantu sperma lebih cepat untuk mencapai mulut rahim dan mencapai sel telur untuk melakukan proses pembuahan. Dengan hal ini diharapkan nantinya jumlah sperma yang mampu mencapai sel telur lebih banyak, dan mampu meningkatkan probabilitasnya untuk berhasil melakukan pembuahan.
  2. Selanjutnya pasangan harus mengetahui kapan masa subur wanita, dan lakukanlah hubungan intim yang lebih intens pada masa masa ini. Walaupun tidak sedang masa subur, dosis yang tepat agar lebih cepat hamil adalah berhubungan intim sebanyak empat kali dalam seminggu. Dengan sering berhubungan intim maka sperma mempunyai probabilitas lebih besar untuk melakukan pembuahan saat masa subur wanita. 
  3. Pastikan istri juga dapat menikmati orgasme, oleh karena itu foreplay atau pemanasan saat sebelum bercinta sangat penting. Dengan pemanasan yang tepat maka wanita akan lebih mudah dan cepat mencapai orgasme. Orgasme sangat penting karena dengan orgasme yang cukup maka wanita akan lebih banyak terhindar dari stress. Stress adalah hal yang harus dihindari karena stress dapat memicu kegagalan dalam proses pembuahan. 
  4. Wanita yang sudah mengalami orgasme dan sudah mendapatkan tembakan sperma dari suaminya, maka disarankan untuk tidak langsung berdiri dan membersihkan tubuh. Disarankan wanita tidur telentang dulu sekitar dua puluh menit, dan bila perlu ganjal bagian pantat wanita dengan bantal atau guling. Hal ini dilakukan agar sperma diharapkan dapat mengalir dengan lancar ke dalam dan segera membuahi sel telur. 
  5. Setelah memperhatikan beberapa hal tadi, hal terakhir yang sangat penting adalah suami dan istri sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk juga organ reproduksinya. Hindari setiap kebiasaan buruk dan pikiran stress agar kualitas sperma dan juga sel telur pada wanita mempunyai kualitas yang baik. Perlu dicatat juga untuk tidak asal menggunakan obat obatan tanpa resep ataupun anjuran dari dokter.

Posisi bercinta yang paling tepat

Jika dilihat dari rangkuman di atas maka dapat disumpulkan bahwa posisi bercinta yang dapat mempercepat proses kehamilan adalah seperti di bawah ini.

  •     Posisi man on top
Posisi yang juga disebut dengan posisi misionaris ini sudah melegenda dan sangat ampuh. Posisi juga sangat mudah dan aman cukup lakukan seperti biasa dan perhatikan hal hal penting di atas.
  •     Posisi samping
Posisi yang dilakukan secara menyamping ini dapat membuat mulut rahim terbuka lebih lebar dan mampu menampung lebih banyak sperma yang dikeluarkan pria.
  •     Doggy style
Posisi ini disebut sangat ampuh karena sodokan dan penetrasi Mr. P dari belakang akan membuat sperma dapat masuk jauh lebih dalam.

Berikut tadi adalah tips cara bercinta agar cepat hamil yang bisa anda coba, selamat mencoba dan semoga berhasil.
 
Back To Top